alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac67f6c9518b527e63808c/broken-heart
Langit yang semula cerah berubah menjadi gumpalan awan mendung, membuat sebagian orang memilih untuk tidak beranjak keluar rumah atau keluar ruangan. Suara gemuruh petir disertai gerimis sebagai pertanda kepada penduduk bumi agar tetap berada di dalam ruangan, tapi tidak berlaku untuk dua sejoli berseragam SMA, mereka tetap berjalan menuju halte bus yang ada di persimpangan jalan.
Lapor Hansip
20-10-2019 20:58

BROKEN HEART

Past Hot Thread
BROKEN HEART

Langit yang semula cerah berubah menjadi gumpalan awan mendung, membuat sebagian orang memilih untuk tidak beranjak keluar rumah atau keluar ruangan. Suara gemuruh petir disertai gerimis sebagai pertanda kepada penduduk bumi agar tetap berada di dalam ruangan, tapi tidak berlaku untuk dua sejoli berseragam SMA, mereka tetap berjalan menuju halte bus yang ada di persimpangan jalan.

Mereka berjalan beriringan tapi tak ada yang berani memulai percakapan, mereka terlalu sibuk dengan pikiran masing-masing. Tepat saat mereka sampai di halte bus, hujan mulai mengguyur bumi dengan deras tanpa ampun membuat sebagian umat manusia mengumpat karena bajunya basah terkena hujan. Mereka duduk bersebelahan sambil menatap air hujan yang mulai memenuhi gorong-gorong jalan.
Cipratan air hujan yang membasahi sepatu putih milik Arda, membuatnya mengumpat kesal, Fak, basah deh.

Ardi di sebelahnya Arda hanya bisa terdiam dan menatap sekilas ke arah Arda yang mengumpat kesal karena sepatunya basah terkena air hujan. Ardi sedang perang dengan pikiran dan hatinya, pikiran meminta untuk mengungkapkan, sedangkan hati meminta untuk memendam agar cinta itu tumbuh dengan subur.

Terlihat Arda sedang memasukkan sepatu ke dalam tasnya, sekarang dia harus bertelanjang kaki. Meskipun harus menahan dinginnnya air hujan dia harus menahannya, karena jika dirinya tetap memakai sepatu maka besok tidak bisa masuk sekolah dengan alasan sepatu basah karena hujan.

Arda tak akan pernah membuat alasan seperti itu karena hujan tidak pernah salah, menurut Arda hujan itu sebagai penyalur rasa sedih dan bahagia karena setiap Arda merasakan sedih atau bahagia dia selalu bermain hujan, hanya dengan itulah kesedihan dan kebahagiaannya akan larut dalam rintikan air hujan yang mengalir.

Kaki Arda berayun sambil memainkan tampias air hujan, membuat Ardi semakin takut mengganggu aktivitas Arda. Saat akan memanggil Arda selalu saja ada halangan, petir menyambar atau suara klakson mobil yang melewati persimpangan.

"Ekhm," Ardi berdehem untuk mengode Arda agar menoleh, namun sepertinya kode yang diberikan Ardi kalah dengan tampias air yang membuat sesekali Arda tertawa.

"Eum, ARDA!" teriak Ardi sontak membuat Arda menoleh dengan tatapan bingung.

"Apa?" jawab Arda dengan berteriak karena hujan mulai mengguyur dengan deras dan menimbulkan suara di atap halte.

"Gue mau ngomong sesuatu sama lo!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 2
BROKEN HEART
20-10-2019 21:03
"Apa?"

Tiba-tiba suara petir menyambar-nyambar membuat Ardi mengurungkan ucapannya, sedangkan Arda berteriak kaget.

Aa!

Kemudian mereka kembali sibuk dengan pikiran mereka masing-masing dan melupakan percakapan tadi yang sempat terhenti karena petir yang menyambar.

Suara derasnya air ibarat alunan melodi alam mengalun indah mengubah suasana menjadi rileks, terlihat Arda sedang menikmati suara derasnya air hujan sambil sesekali bernyanyi.

Bagaimana dengan Ardi? Dia juga sedang sibuk dengan pikirannya yang sedari tadi menuntut untuk mengucapkan yang sesungguhnya kepada Arda. Namun, rasa ego Ardi lebih besar daripada keinginannya sehingga dia mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal itu.

Satu jam berlalu dengan cepat, hujan mulai mereda sedikit demi sedikit meninggalkan kerikil yang terbawa arus air dan ditinggalkan air masuk ke dalam selokan.

"Eh, Arda."

"Iya kenapa Di?" ujar Arda sambil menatap Ardi yang sedang merangkai kata-kata yang pas untuk diucapkan.
Lima belas menit Arda menanti Ardi megucapkan sesuatu namun sepertinya Ardi masih berkutat dengan pikirannya untuk merangkai kata, Arda menghela napas kasar.
Gue gak salah dengerkan tadi dia manggil gua? Apa guanya aja yang kegeeran?

"Ekhem," deheman suara Ardi untuk menetralkan rasa gugupnya, Arda menoleh dengan alisnya diangkat sebelah.

"Gue mau ngomong sama lo."

"Hadeuh, iya mau ngomong apa?" tanya Arda sambil menatap wajah Ardi yang sangat putih bersih tanpa jerawat, sedangkan Ardi ditatap oleh Arda malah salah tingkah sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Jangan liat gue plis."

"Duh ribet banget!" omel Arda karena sedari tadi dia menunggu Ardi mengatakan sesuatu yang mungkin penting sekali, segera mungkin Arda menatap lurus ke depan melihat mobil berlalu lalang tanpa kena macet.

"Gue suka sama lo."

DEG!

Satu kalimat yang membuat badan Arda tegang.

Apa yang Ardi kata ke gue? Dia suka sama gue? Demi apa tuh anak suka gue!

"Bisa gak si bilang gitu sambil natap gue," ucap Arda karena sedari tadi Ardi tak mau melihatnya sedikitpun dia hanya menatap lurus ke depan.
Ga bisa Da, gue gak bisa, lirih Ardi pelan, karena memang setiap Ardi melihat cewe yang dia suka pasti salah tingkah kalau nggak gitu akan sering bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil.

"BISA!"

Dengan terpaksa dan menahan diri untuk tidak pergi ke toilet, Ardi memberanikan diri melihat wajah Arda yang sangat manis, "Nah gitu dong!"

"Da gue sayang sama lo."

"Gue juga sayang sama lo, tapi cuma sebatas teman, maaf aku harus pergi."

Kemudian Arda pergi meninggalkan Ardi sendirian duduk di bangku halte yang mulai berkarat, dadanya terasa sesak, tak terasa air matanya menetes bersama derasnya air hujan yang menemani kesendiriannya di halte.

Mendengar jawaban dari Arda seketika Ardi sadar jika di antara mereka ada sebuah pembatas yang membuat mereka tidak akan pernah menyatu yaitu perbedaan keyakinan.

"Tapi apakah cinta berbeda keyakinan itu dibolehkan asalkan keduanya saling percaya?? Ah sudahlah mungkin gue emang ga pentes buat Arda yang sempurna."

"Seharusnya gue sadar dari dulu kalau di antara kita ada pembatasnya yaitu keyakinan," lanjut Arda dengan nada sedih sambil mengelap sisa air matanya yang jatuh di pipinya, dia sungguh tidak menyangka akan terjadi seperti ini, Arda baru pertama kali menyatakan perasaannya kepada wanita yang dia suka.

Seseorang yang membuat Ardi semakin bersemangat sekolah yaitu Arda. Arda-lah yang memotivasi Ardi untuk selalu berubah menjadi lebih baik tapi tidak bisa mengubah keyakinannya.


Sekian terimakasih😆
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 04:45
hiks
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 04:47
😍 done
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 04:50
bagus sist..
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 09:34
Sobat Ambyar mana suaranya emoticon-Coolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pratamaab dan raaaaud20 memberi reputasi
2 0
2
BROKEN HEART
21-10-2019 15:17
Quote:Original Posted By irhayuayank
hiks


Kenapa sis😂
0 0
0
BROKEN HEART
21-10-2019 15:18
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Sobat Ambyar mana suaranya emoticon-Coolemoticon-Ngakak


Anee😂😂😂
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 15:18
Quote:Original Posted By ainidahlia
😍 done


😍Thnks
0 0
0
BROKEN HEART
21-10-2019 15:19
Quote:Original Posted By apramitha
bagus sist..


😁Kisah terabsurd
0 0
0
BROKEN HEART
21-10-2019 15:38
Quote:Original Posted By raaaaud20
Anee😂😂😂


Hore emoticon-Ultah
Ada fans ane nih nongol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
BROKEN HEART
21-10-2019 18:24
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Hore emoticon-Ultah
Ada fans ane nih nongol emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
BROKEN HEART
21-10-2019 19:07
Quote:Original Posted By raaaaud20
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ampunn emoticon-Nyepiemoticon-Ngakak
0 0
0
BROKEN HEART
22-10-2019 19:03
Ini kumpulan cerpen atau cerbung, Sis?
Kalau cerpen kumpulin di thread ini ya, kalau cerbung dipanjangin lagi
Diubah oleh bekticahyopurno
0 0
0
Lihat 1 balasan
BROKEN HEART
23-10-2019 16:04
membuat ane teringat masa lalu, cih... jadi melo
0 0
0
Lihat 1 balasan
BROKEN HEART
Lapor Hansip
23-10-2019 18:27
Balasan post bekticahyopurno
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Ini kumpulan cerpen atau cerbung, Sis?
Kalau cerpen kumpulin di thread ini ya, kalau cerbung dipanjangin lagi


ini cerpen aja Gan
0 0
0
BROKEN HEART
Lapor Hansip
23-10-2019 18:29
Balasan post zaddock
Quote:Original Posted By zaddock
membuat ane teringat masa lalu, cih... jadi melo


hihihi,emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
BROKEN HEART
24-10-2019 07:23
Cara bikin cover-nya, pakai aplikasi apa ya, kak?

0 0
0
BROKEN HEART
24-10-2019 08:42
Quote:Original Posted By Mr.Panda.
Cara bikin cover-nya, pakai aplikasi apa ya, kak?


Pakai canva, dan picnya ambil dari pinterest
profile-picture
Mr.Panda. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
BROKEN HEART
Lapor Hansip
24-10-2019 08:49
Balasan post raaaaud20
Pakai aplikasi Canva, ya?

Oke deh, entar saya coba hehe

Makasih udah bantu jawab. emoticon-Smilie
0 0
0
BROKEN HEART
24-10-2019 09:54
bagus, ceritanya
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-ibu
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.