alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9847ec342bb3bf53a5240/cinta-ditolak-pelet-bertindak
Perlu Gansis ketahui, seseorang yang dipengaruhi pelet dari ilmu gaib akan memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta kepada si pengirim pelet. Jenis-jenisnya pun sangat beragam, namun ingat setiap perbuatan maka akan ada konsekuensinya.
Lapor Hansip
18-10-2019 16:23

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Past Hot Thread
Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Dahulu ada pepatah mengatakan, ketika cinta ditolak dukun pun bertindak. Rasanya ungkapan ini masih melekat di zaman sekarang. Coba aja gansis cek jasa pelet online, iklan baris, atau media sosial. Hal ini terjadi karena sebagian besar penduduk +62 masih percaya dengan hal-hal yang berbau klenik atau supranatural.

Sampai saat ini pun banyak kejadian-kejadian akibat ditolaknya cinta, pelaku langsung pergi ke paranormal. Entah, mungkin  karena sudah saking ngebetnya, jadi mereka tidak berpikir panjang dalam bertindak. Ya akhirnya ilmu pemikat atau ajian pengasih akan jadi jalan yang untuk menentang semua yang tidak mau menjadi mau.

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Menurut penuturan Mbah Mijan, salah satu cara yang paling sering digunakan untuk memikat hati korban adalah dengan menggunakan pelet. Ilmu pelet selama ini selalu dikenal sebagai cara sakti untuk menaklukkan atau meluluhkan hati seseorang. Entah itu sebuah keberuntungan atau bukan, tapi beberapa orang yang mencoba justru menjadi berhasil dengan cara ini.

Perlu Gansis ketahui, seseorang yang dipengaruhi pelet dari ilmu gaib akan memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta kepada si pengirim pelet.

Jenis-jenisnya pun sangat beragam, namun ingat setiap perbuatan maka akan ada konsekuensinya.

Gansis masih penasaran sama pelet dan bahayanya? Langsung aja nih dengerin DEDEMIT bersama Mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Cinta Ditolak Pelet Bertindak



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 5
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 16:46
Pelet Eropa dan Amerika tetap yang terdepan Min... Ga percaya??? Coba pakai Ferrari atau Dodge, pasti klepek-klepek... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
dedebajinguk dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 17:17
Ane udah pake pelet tapi tetep gak mempan apa yang salah ya bree emoticon-Mewek



Cinta Ditolak Pelet Bertindak
profile-picture
profile-picture
oktacelebit dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 17:36
beli pelet nya di mana min
profile-picture
feliia memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 17:37
Quote:Original Posted By sapikencang91
Ane udah pake pelet tapi tetep gak mempan apa yang salah ya bree emoticon-Mewek



Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Coba ganti rasa bre
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
Lapor Hansip
18-10-2019 17:56
Balasan post sapikencang91
Quote:Original Posted By sapikencang91
Ane udah pake pelet tapi tetep gak mempan apa yang salah ya bree emoticon-Mewek



Cinta Ditolak Pelet Bertindak


Coba campur ke mie goreng gan pengganti bumbu mecin siapa tau manzuuur
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
Lapor Hansip
18-10-2019 21:14
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046
Pelet Eropa dan Amerika tetap yang terdepan Min... Ga percaya??? Coba pakai Ferrari atau Dodge, pasti klepek-klepek... emoticon-Ngakak (S)



Pake pelet rupiah jg masih banyak yg klepek2 kok gan......ditambah Inova jg oke



0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:14
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:16
beberapa podcast kaskus belum ane tonton nih, semalem baru mimpi serem jadi agak atut emoticon-Takut
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:18
Senior ane ada yg nyelingkuhin cewek Dayak, ninggalin pas lagi sayang2nya emoticon-Leh Uga
Begitu balik ke Jawa kelakuannya kek orang linglung emoticon-Takut
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:20
dukun bertindak,,,
emoticon-Cool
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:25
masih jaman kah pelet
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:27
wadaw sekali
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:43
pelet mengandung umpanemoticon-Hammer2
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:44
Cinta ditolak dukun bertindak
Cinta tak kenak dukun pukim*k

0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:47
sundul gaaan
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:51
bisa beli online ngga peletnya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:53
Bertahan sekejap nggak langgeng emoticon-Ngacir
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:56
Quote:Original Posted By giacartone
Senior ane ada yg nyelingkuhin cewek Dayak, ninggalin pas lagi sayang2nya emoticon-Leh Uga
Begitu balik ke Jawa kelakuannya kek orang linglung emoticon-Takut

Kenapa ga mati aja sihemoticon-Ngamuk
0 0
0
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
18-10-2019 21:57
serem
Diubah oleh saya.kira
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.