alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
322
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da93f92af7e93615a5fe7cf/viral-dosen-pembimbing-menulis-quotsampahquot-di-skripsi-mahasiswanya
Nah ada nih dosen pembimbing yang lagi viral dengan tulisan "SAMPAH" di Skripsi mahasiswanya. Namanya Sony Kusumasondjaja seorang dosen di Universitas Airlangga.
Lapor Hansip
18-10-2019 11:29

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya

Past Hot Thread

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca


Update :

{thread_title}





Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
.
.
.

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
Sumber Gambar

Mahasiswa akhir akhir ini eksis kembali, ya demo yang mereka gerakan untuk beberapa penolakan Rancangan Undang Undang, Seperi RUU KUHP dan RUU KPK dan beberapa isu sosial lainnya seperti kebakaran hutan Sumatera serta Kalimantan dan kerusuhan yanh terjadi di Papua.

Tapi Mahasiswa tetaplah Mahasiswa yang hidupnya berada di tangan dosen, masih ingat wejangan orang tua saat kuliah "jangan sekali kali bermasalah dengan dosen" yap memang betul adanya, kalau pemain Argentina Diego Maradona disebut Tangan Tuhan, maka para dosen adalah Algojonya Mahasiswa. Tidak nyambung sodara sodara.



Jadi jangan takut buat para Mahasiswa dengan yang namanya Skripsi, nulis skripsi itu ga susah kok gampang banget malah. Yang jadi susah itu karena revisi dosen pembimbing dan nanti pas sidang skripsi bikin deg deg ser.

Jangan pula cepat menilai sesuatu, coba cari tau dulu kebenarannya seperti apa.

Salam buat mahasiswa abadi yang belum kelar skripsi, kapan wisuda?

Sekian dari saya
Seperti biasa
Terimakasih

Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up




Sumber :
Tulisan : gentongb
Gambar : Twitter & Google Image
Referensi : Disini
Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Halaman 1 dari 17
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:29
Quote:Original Posted By Po0po0
pernah paling parah skripsi saya dibuang dosen pembimbing dari lantai atas karena tema dan judul beda dengan diskusi awal
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kelikir12
Sudah terlewati gan masa2 kyk gini emoticon-Leh Uga btw enak bgt yak di ingetin bikin skripsi sama dospem. Kalau ane boro2 di ingetin doapem yg ada harus ngingetin diri sendiri buat rajin bikin skripsi emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By irma.kawai
lebih sakit skripsi bimbingan ndak dibaca isinya cuma liat2 sebentar terus disuruh revisi lagi...
kezell kezell itu..
apalagi yg baru baca cover judulnya aja kaidahnya salah langsung dicoret suruh benerin yg isi babnya ndak dibaca. bt

pengalaman om om ku sih gitu... emoticon-Om Telolet Om!


Quote:Original Posted By Sianasena12
sumpah ketar ketir ane liat judul ama fotonya ternyata setelah di baca bapaknya deket toh sama anak-anak nya jadi memang dia begitu pun anak-anak nya mengerti kalau emang dia mau anak-anak maju gitu emoticon-Frown
ga kebayang dosen ane yang engga komunikatif dan nyoret nyoretnya begitu hua emoticon-Frown kinap


Quote:Original Posted By Kurniawan.Yus
Pak Sony jadi viral nih emoticon-Big Grin

Dia dosen ane juga waktu ambil Master di Unair (Bulan lalu baru lulus), tapi untungnya ga kena bimbingan dia sih emoticon-Embarrassment

Semua civitas akademika Unair tau sepak terjang beliau.. humble kok orangnya, tapi jangan coba "main2" waktu Skripsi/Tesis emoticon-army


Quote:Original Posted By tinovi
Skripai ane kek jalan tol. Seminar judul cukup sekali. Bimbingan cm 3 kali, itu jg yg ketiganya bimbingan sm pembimbing 1 cukup naro tuh skripsi dr bab 2 ampe akhir. Abis ditandai mana aja ejaan yg harua dibenerin, langsung jadwal sidang. 😎

Sidangnya bikin deg2an... pas dipangggil ujug2 kebelet dong ane. Untung kaga kebayaan sama kondean.
Kebayang dong ..


Quote:Original Posted By wiskey31
Semakin tua umur dosen, biasanya semakin mempermudah mahasiswanya
emoticon-Toast
Kenapa... Krn ketika si dosen liat mahasiswanya, si dosen akan teringat ama anaknya yg jg sedang kuliah


Quote:Original Posted By green.seed
emoticon-Ngakak
gw rasa masih wajar ya, di kata2in tp masih ada koreksiannya, yg gak wajar ketika di tolak tp suruh cari alesannya sendiri.

waktu ambil S1, dosenpem gw malah sampe buang draft ke lantai, dan gw pungutin, sedih, kesel, marah....
tp yg digituin bukan gw doang, temen2 gw jg sama diperlakukannya, akhirnya kita ketawa2. in the end skripsinya selesai jg. dan pesan dari dosen gw "nanti kamu kerja akan di perlakukan seperti ini, jadi belajar dari sekarang".

alfatihah untuk almarhumah dosen gw emoticon-rose


Quote:Original Posted By nowbitool
Baru kemaren w ngalamin gini

W Mantan mahasiswa abadi, rencananya klo semester kemaren gak selesai pasrah ngulang lagi dr kelas proposal. Tiba2 dua bulan sebelum sidang di kontak Dospem buat maju, dibanyu bikin skripsi sama beliau (meskipun sebagian besar ternyata beliau <dospem> juga copas sana sini) akhirnya sebagian besar tugas w di skripsi 'merapihkan' copas dospem, sempet ada drama sama dospem kedua gara2 w muncul depan beliau cuman buat minta ttd emoticon-Hammer2.

In the end pas sidang yg di kritik struktur penulisan yg gak rapih emoticon-Hammer2.
Well, Kajur w juga berjasa besar sih, baek banget mau ngasih w waktu buat perbaikan d ngumpulin revisian padahal sebagian besar waktu w habis gara2 mager.

Jadi akhir waktu kuliah w yg brjasa yah dospem pertama dan Kajur w emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By masnukho
ini mah ngatain sampah demi kebaikan, Ane setuju Pak.
Biar gak banyak mahasiswa yang cuma bisa buang duit ortu😅


Quote:Original Posted By armando.manroe
jujur kalo ane sih lebih seneng malah dapet dosen pembimbing kayak beliau, selain ane tau kesalahan ane dimana beliau juga bikin ane jadi makin gercep bikin skripsi, ga kayak dosen ane tiap mau bimbingan susah buat ketemu. emoticon-Marah


Quote:Original Posted By k1iler
Tapi memang sih kayaknya orang Indo masih banyak yg ngga bisa nulis sesuai dengan ejaan yg benar, padahal itu buat karya tulis.

Dulu ane liat skripsi temen ane pada parah bener sampe banyak temen ane yg ane bantu betulin biar kebacanya enak, tapi rata-rata ane bantuin di kata pengantar sama bab 1 aja, malas jg isinya ane ikut bantuin semua emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 120394
ini mah syukur lah ada hitam putihnya.

yang sulit itu kalu dikatain salah, dicaci maki, tapi enggak dikasih tau secara jelas salah benernya seperti apa. jadi enggak ada acuanya, gak ada arah yang bener gimana yang salah gimana, seolah-olah semua cuma relatif mood dosen saja. mau tanya temen? ya kalo temennya gak jago skripsi biasanya malah tambah sesat. kadang dosen itu skill komunikasinya kurang, tapi biasanya tetep mahasiswalah yang salah.

tapi syukur dulu udah ngerti triknya kalo ngadepin yang begini. triknya itu harus bisa sering2 tanya dengan pertanyaan yang tepat, sering2 klarifikasi maksud, dan yang penting pepet terus sampe jengkel itu dosen, saking rajinnya mahasiswa.


Quote:Original Posted By todzzz
Setingkat Mahasiswaa masih gak tau cara penulisan “Di”, gak tau huruf awal kalimat harus pake huruf kapital, gak tau di mana nyimpen titik sama koma, gak tau abis titik harus ada spasi, gak tau bagaimana nulus yg pesannya tersusun scra sistematis dalam karya ilmuah?

Fix tingkat literasi wkwkwland super rendah emoticon-Betty


Quote:Original Posted By capt.sabaru
Wkwkwk.. kocak Dosen nya, tp kl sdh ketemu pasti nyantai kok aslinya

Skripsi ane dlu sih lancar2 aj, cman agak susah nyari referensi karena bahasan nya masih sangat baru utk saat itu

yg sering masalah dlu justru pas Tugas Besar, dicoret-coret sdh biasa emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kbeniadip
Potret mahasiswa jaman sekarang.. Aib kemalasan untuk berpikir, diumbar ke sosmed..

Wajarlah tuh dosen marah, katanya udah MAHA siswa, tapi dasar pendidikan kesiswaannya belum khatam..

emoticon-Wakaka

Dulu gue dapet dosen pembimbing yang desas-desusnya killer, lancar-lancar aja.. Percayalah, dosen killer hanya julukan untuk para dosen yang kasih nilai objektif.. Karena banyak mental tempe yang pengennya absen doank dapet nilai A..

emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By knwr
Ane juga gitu gan, awal2 nulis bab 1, bab 2 masih dibantai mulu soal teknik penulisan, sampe ane anggurin tuh skripsi 3 bulan gak digarap... setelah masuk ke bab 3 kesananya rada gampang malah jarang banget direvisi, cukup 1 bulan dari bab 3 ke bab 5 emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By kenabanned86
Menulis Skripsi, Thesis dan Disertasi bagi mahasiswa memang memiliki hantu tersendiri. Namun, dalam setiap kesalahan selalu ada cela solusi untuk memperbaikinya dg kiat sbb: ■Lengkapi Literasi anda, ■pastikan Variabel terikat dan Variabel bebas alias Mslah yg anda angkat benar benar anda pahami, ■ Kerjakan secara Kontinuitas dan jangan sesekali anda bilang besok aja ah, tulis apa yg bisa anda tulis hari ini meskipun anda hanya mampu menulis 1 paragraf aja dalam sehati itu jauh lebih baik dr pada anda menulis 2 halaman sekaligus tapi anda kerjakan dalam bebrapa jam saja lalu anda bawa diam sebulan lebih,■ Pastikan anda memiliki etika komunikasi saat janjian dan bimbingan dg dosen,■ Budayakanlah berdiskusi saat bimbimgan dan jangan ngangguk ngangguk aja apa di bilang dosen,■ Jika da yg ragu sebaiknya anda tanyakan langsung, ■ Pastikan apa yg di minta nya anda kerjakan dg semaksimal mungkin, ■ Jangan anda pernah mengeluh karena semua Sarjana maupun dosen itu sendiri melewati semua fase itu, ■ Ushakan anda selalu punya arsip rekaman dg hp anda setiap bimbinga. Jadi anda punya bukti akurat apa yg diarahkan oleh dosen. ■ Terakhir, kita hanya bisa berushaa dan selalu lah anda berdoa sesuai Keyakinan anda masing masing.Apapun hasilnyaa terima lah dg senyuman dan sesungguhnyaa Proses tidak akan pernah membohongi hasil. Semoga Sukses!!!


Quote:Original Posted By 3120classic
untung ane dulu ambil TA tentang limbah, bukan sampah.
kalo bikin TA ttg sampah pasti tiap bimbingan yg keluar dari mulut dosen maupun revisiannya ga jauh2 dari sampah


Quote:Original Posted By jasonreka
kebalik ma gw nih,skripsi gw yg udah rampung dan ditaruh di perpus gw tulis besar2 di kata pembukanya "MUDAH".


Quote:Original Posted By dewakere
lah wajar kalau dosen mah ...
lagi pula emang itu skipsi copas ...

itu ada coc ...
nulis karya pesertanya sampah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kicquck
Tulisan dosennya bagus gan wkwkw dulu dosen anw tulisannya kek sandi rumput..kaga bisa dibaca
Dah gt ga berani nanya, soale galak pisan euy wkwkwkw


Quote:Original Posted By Ultramen.T
Masih enak cuman dikasih tulisan sampah, ane dulu dapat dosen penguji pas banget yang dari awal emang gak cocok dengan ane. Gara-gara salah ane taya malah diambil hati, sudah terkenal ngasi nilainya suka2


Quote:Original Posted By toinxx08
dosen keren nih kalo kate ane, dijaman sekarang mana ada dosen yang ngoprak ngoprak mahasiswa buat rampungin skripsi, yang ada juga pengen konsul ditinggal mulu wkwkwkjw
beruntunglah yang punya dosen kek gitu, tetep semangat buat yang ngerjain skripsi yak emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By LaSeixas
ya elah, baru di tulisin gitu doang...
gw dulu di sobek halaman gak pentingnya di depan muka...
biasa aja...


Quote:Original Posted By kerupukaleng
Ga masalah sebenernya ditulis kyk gimana jg. Asal dijelasin detail salahnya dimana. Bgmn sebaiknya yg benar. Diceramahi saran2 yg positif utk penulisan. Dan Pak Dosbing selalu mudah ditemui utk bimbingan. Mahasiswa pasti semangat.

Mahasiswa merasa dihargai, dosen pasti jg senang mahasiswa nya bersemangat.


Quote:Original Posted By kurapbadak
ane yg diomelin dosen pembimbing aja masih santai tuh. Ane dimarahin karena pas hari H semprop ane ga dateng karena pekerjaan memaksa ane untuk bekerja. susah buat liburnya.


Quote:Original Posted By purnomo6109
kalo menurut gw, ini dosen org yg baik dan sangat perhatian sama mahasiswanya. Walau cara beliau nge push mahasiswa bimbingannya rada nyeleneh dan agak sarkas.
Karena gw pernah ketemu dosen" yg jauh lebih bikin eneg.
Ini cerita jaman gw masih mahasiswa di fakultas teknik. Si dosen karena banyak proyek diluar, kita berkali kali dibatalkan jadwal asistensi. Trus tiba tiba ngasih jadwal buat ketemu pagiii banget. Eh giliran kita samperin ke rumahnya dia nya malah blom bangun. Terpaksa nunggu depan pagar. Ketika dia bangun cuma buka pager dikit sambil julurin tangan keluar minta berkas kita... Asli bajingan nih mantan dosen gw
Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:29
Quote:Original Posted By Yagami92
Wkwk bisa jadi penyemangat sih gan buat ane, kan emang masih banyak salahnya
Yaa moga aja mahasiswanya bisa paham dan bisa sukses ke depannya nanti
emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By Yagami92
Dari awal bimbingan ane dulu pembimbingnya emang keras dan tegas gan. Hehe
Ya alhamdulillah, emang dia mau membentuk karakter mahasiswa bimbingannya supaya gak ragu ragu dalam sidang skripsi nantinya
emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By alif0503
Gw dulu sok"an angkat hipertensi gak taunya menjalar kemana",sampai target sebulan selesai jadi 4 bulan,udah gitu badan melar karena sering diajakin pembimbing gw kulineran tiap bimbingan,tapi beliau emang sabar tingkat dewa,keluarganya juga baik bgt,tiap pulang bimbingan dirumahnya selalu dibawakan rantang isi makanan,miss u pak

Quote:Original Posted By joewan
smgat gan jd inget massa skripsi dpt dosen killer pemimbing killer pass sidang di belaiiin abs bersyukur masa masa trsb telah lewat sekarang kerass gan nyari sebakul berlian emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Gas lah nikmatin masa masa trsb gk akan terulang kembalii


Quote:Original Posted By megaut
LDR Lelah Disiksa Revisi
hahhaaajahah
ya kalo di tulisi sampah napa emangnya?? berarti skripsi lu emang ga bener. uda gitu aja, pake curhat sosmed segala. nanti lu kerja di bentak bos lu dikit uda ngadu ke menteri jangan2
hadeeeh


Quote:Original Posted By cipakcipok
tulisan dosen ny rapi + jelas, gak kayak pembimbing ane tulisan kyk cacing, jadi bingung revisi apaan dlu. emoticon-Wkwkwk

mau nanya tar malah di samber, untung insting ane kuat. emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By galigulagalu
kalo kata ane ini dosen keren bener, diingetin terus mahasiswanya. kalo pasa jaman ane nyekripsweet boro boro diingetin kitanya yang kerajinan aja diomelin wkwkwkwk
bener dosbing ane aneh tapi nyata. sepagian nunggu buat konsul ditungguin ternyata kagak dateng. tapi ya sudahlah, buat yg skripsi sabar dan semangat yak emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By dwi.krisna
ane ngerjain skripsi 6 kali ditolak

kesal dnegan tingkah laku dosen pembimbing, akhirnya ane pergi ke warnet, copy paste bahan,,,,sambil dalam hati berkata "bodo amat ditolak lagi, gw cabut aja dari kampus"

besoknya ane setorin, dosen pembimbing berkata "ini baru bagus, kaya gini kek dari kemaren-kemaren, siap siap sidang ya!"

dan gw langsung traktir penjaga warnet sambil bilang "jasamu adalah wisudaku"

itulah kisah saya, emoticon-Ngacir
Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:33
sekeripsi ngetik pake hurup latin doang sih gampang emoticon-EEK!
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:33
Quote:Original Posted By Vandisk
sekeripsi ngetik pake hurup latin doang sih gampang emoticon-EEK!


Kalau pake huruf kanji susah banget emoticon-Frown ga kebayang anak sastra jepang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:38
Skripis tentang supporter itu jurusan apa yee?? Ane liat yang skripsi "SAMPAH". Diliat kaya ngomongin suporter sepak bola emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan Raaiiinnn memberi reputasi
2 0
2
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 11:46
Quote:Original Posted By wolfzmus
Skripis tentang supporter itu jurusan apa yee?? Ane liat yang skripsi "SAMPAH". Diliat kaya ngomongin suporter sepak bola emoticon-Bingung


Mana supoorternya gan emoticon-Frown
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 12:00
Kerjaan nongkrong tapi revisian pengen beres.. ya tuhan dasar aku emoticon-Malu
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
1 0
1
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 12:04
beruntung ane sudah lewat masa-masa tersebut...emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
Lapor Hansip
18-10-2019 12:17
Balasan post gentongb
Tinggal install language pack yang Asia Timur, cari di CD installer windowsnya.
Hidupkan language IME yang Japanese.
Terus ketik normal pakai keyboard biasa entar muncul sendiri kanjinya.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 12:45
2012 masa ane ngerjain skripsi ,2013 selesai kuliah, sungguh sekarang gue termasuk orang yg menyerah utk kuliah lagi, yah karna skripsinya itu.... Bwahahaha udh males mikir

cari duit aja wuenak emoticon-Big Grin
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
1 0
1
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 13:05
Quote:Original Posted By terakhirx
Tinggal install language pack yang Asia Timur, cari di CD installer windowsnya.
Hidupkan language IME yang Japanese.
Terus ketik normal pakai keyboard biasa entar muncul sendiri kanjinya.


Baru tau ada beginian, jadi kita tulis latin keubah sendiri ke kanji? Terus bahasa bahasa gaul bisa juga?

Quote:Original Posted By cryingbrutal
2012 masa ane ngerjain skripsi ,2013 selesai kuliah, sungguh sekarang gue termasuk orang yg menyerah utk kuliah lagi, yah karna skripsinya itu.... Bwahahaha udh males mikir

cari duit aja wuenak emoticon-Big Grin


Wkwkwk, sebenernya ga susah tp sulit doang kok
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 13:29
nasib sama bro.. skripsi gua tiap halaman ditulisin "sampah" ama dosen pembimbing gara-gara judul skripsi gua dulu "efisiensi model pembakaran insinerator untuk unit pengolahan sampah" ehh..
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:00
dosen anjing . titik
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:17
Quote:Original Posted By gentongb
Mana supoorternya gan emoticon-Frown


Dibaca atuh screenshoot skripsi sampahnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wolfzmus
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:19
Dosen ajg emoticon-Marah
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:19
Quote:Original Posted By anankbaguz
nasib sama bro.. skripsi gua tiap halaman ditulisin "sampah" ama dosen pembimbing gara-gara judul skripsi gua dulu "efisiensi model pembakaran insinerator untuk unit pengolahan sampah" ehh..


Itu kan emang medinya sampah emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
dosen anjing . titik


Huih galak juga mas ini

Quote:Original Posted By wolfzmus
Dibaca atuh screenshoot skripsi sampahnya emoticon-Leh Uga


Wkwkwk ia bahas argentina, jeli amat dirimu gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:21
Quote:Original Posted By gentongb
Itu kan emang medinya sampah emoticon-Turut Berduka



Huih galak juga mas ini



Wkwkwk ia bahas argentina, jeli amat dirimu gan emoticon-Leh Uga


Jeli sich kagak, cuman keliatan aua, soalnya oenasaran kenapa di tulis sampah emoticon-Leh Uga, tp mata ane ampe juring liatnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:23
Skripsi tinggal ctrl + c & ctrl + v aja
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 15:27
Sebenarnya care yah, cuma cara revisi skripsinya semacam sarkas kali yah. Coretan itu dosen bukan berarti dia dosen killer.
0 0
0
Viral Dosen Pembimbing Menulis "Sampah" Di Skripsi Mahasiswanya
18-10-2019 16:35
Quote:Original Posted By wolfzmus
Jeli sich kagak, cuman keliatan aua, soalnya oenasaran kenapa di tulis sampah emoticon-Leh Uga, tp mata ane ampe juring liatnya emoticon-Hammer (S)


Busetdah ente cocok buat jadi esterage gan...

Quote:Original Posted By guntur9090
Skripsi tinggal ctrl + c & ctrl + v aja


emoticon-Ngakak ada plagiarism gan jadi agak.susah
0 0
0
Halaman 1 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.