News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da93a7228c9917ff46866fd/sebut-tidak-butuh-fpi-pengamat-istana-serukan-kebencian-islam
IDTODAY.CO - Istana melalui Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyerukan kebencian terhadap Islam atas pernyataannya Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI. “Pernyataan Moeldoko bahwa Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI bisa dianggap menyebarkan kebencian ke Islam,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Jumat (18/10/2019). Menurut Muslim, membela ajaran Is
Lapor Hansip
18-10-2019 11:07

Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam

Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam


IDTODAY.CO - Istana melalui Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyerukan kebencian terhadap Islam atas pernyataannya Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI.

“Pernyataan Moeldoko bahwa Islam tak perlu dibela dan tidak butuh FPI bisa dianggap menyebarkan kebencian ke Islam,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Jumat (18/10/2019).

Menurut Muslim, membela ajaran Islam merupakan kewajiban setiap muslim. “Pernyataan Moeldoko itu kontraproduktif,” papar Muslim.

Kata Muslim, umat Islam sudah mengetahui karakter Moeldoko yang mencari panggung dengan menjelekkam FPI dan Islam. “FPI selalu seksi dan dibicarakan. Maka untuk terkenal, Moeldoko menjelekkan FPI,” jelas Muslim.

Muslim menduga Moeldoko memberikan pernyataan kontroversi agar terpilih kembali menjadi pejabat di periode kedua Jokowi.




“Moeldoko berharap bisa terpilih kembali dengan menjelekkan FPI. Saat ini orang-orang sekeliling Jokowi butuh sosok jenderal pemberani untuk melawan FPI,” pungkasnya.

Sebelumnya Moeldoko menyebut salah satu kelompok saat mencontohkan intoleransi. Moeldoko menyatakan dirinya adalah muslim dan tidak merasa agamanya perlu dibela oleh ormas itu.

“Mengapa harus ada apa itu Front Pembela Islam? Apa yang dibela? Ya sorryya, aku langsung ngomong blak-blakan saja kan gitu. Memangnya Islam sedang dijajah oleh orang lain apa? Apalagi itu dibela? Tuhan kok dibela? Ngapain? Dia enggak perlu pembelaan,” kata Moeldoko, Kamis (17/10/2019).


Sumur : [url]https://www.idtoday.co/2019/10/sebut-islam-tak-perlu-dibela-tidak.html [/url]

welcome di thread penangkaran nastak
tapi,gue setuju sama moeldoko

yang nggak senang sama pergerakan islam di sebut PKI
as always
Diubah oleh jualpcyagan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:14
Katanya agamanya dari awloh..
katanya awloh maha kuasa..
koq masih perlu bantuan manusia buat dibela..
artinya awloh gak maha kuasa dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 30 lainnya memberi reputasi
29 2
27
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:16
emang ga butuh fpi kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengawetmayat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:18
emang yg butuh tuh pecundang siapa sih ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:19

front perusak islamemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:19
kalo gitu anies jg dong emoticon-Ngakak

kapan laskar demo si anies ?


Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:22
Orang yang sama yang minta maaf karena asal ngebacot soal bawang putih emoticon-Big Grin


+62 emang negara dengan sejuta pengamat, hari ini jadi pengamat hortikultura...besok jadi pengamat politik 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:23
terus kalau benci FPI benci Islam gitu?
emoticon-Ngakak
bawa2 nama umat udah ga ampuh? sekarang bawa agama?
emoticon-Malu
dukung pak moel
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:24
ayo demo

kadrun kurap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:24
Kadrun serbuuu

emoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:25
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Katanya agamanya dari awloh..
katanya awloh maha kuasa..
koq masih perlu bantuan manusia buat dibela..
artinya awloh gak maha kuasa dong


FPI ngerasa lebih kuat dari Allah?

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:26
yg bilang gak butuh islam siapa? cuma gak butuh fpi kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:27
Ngakunya Pembela islam, Tapi perbuatan kenapa jauh dr Nilai Islam.....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:28
emoticon-No Hope alamak....lebay sekali

indonesia itu negara mayoritas islam terbesar di dunia
presiden,wapres dll juga islam
jadi cuma orang radikal tolol saja yg bilang pemnerintah indonesia benci islam

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:31
Negara ga boleh jadi kang sunat otong demokrasi...

Di lain sisi...

Ormas ga boleh menjadi perusak rumah tangga bos, meskipun punya otong gede...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:35
narasinya pake terjolimiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:44
ane ga butuh fpi
ane butuhnya indonesia menang piala dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:46
Pengamat dungu ..


Sejak kapan islam identik dgn kekerasan dan pemaksaan kehendak??? Blum lagi cabul?? Demo bayaran???

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:47
cie ada yg baper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sebut Tidak Butuh FPI, Pengamat: Istana Serukan Kebencian Islam
18-10-2019 11:51
buanglah sampah pada tempatnya... sampah masyarakat kaya fpi buang aja ke laut selatan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia