alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9307ff4d6955d942f31a0/timnas-bowling-terusir-di-rumah-sendiri-mixed-zone
Sharon Limansantoso, salah satu anggota timnas bowling Indonesia ini telah menekuni olahraga satu ini dari tahun 2001 sampai sekarang. Sharon akan berbagi kisah mengenai perjalanan karirnya sampai ceritanya tentang timnas bowling yang 'terusir' di rumah sendiri pada saat Asian Games 2018 kemarin.
Lapor Hansip
18-10-2019 10:24

Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]

Past Hot Thread


Sharon Limansantoso, salah satu anggota timnas bowling Indonesia ini telah menekuni olahraga satu ini dari tahun 2001 sampai sekarang. Sharon akan berbagi kisah mengenai perjalanan karirnya sampai ceritanya tentang timnas bowling yang 'terusir' di rumah sendiri pada saat Asian Games 2018 kemarin.

Di bagian kedua, Sharon Limansantoso menceritakan perkembangan bowling di Indonesia yang dituntut untuk berprestasi namun ternyata fasilitasnya masih minim. Lalu, gimana sih cara memasarkan bowling di Indonesia menurut seorang Sharon?

Gimana ceritanya? Yuk kita tonton bareng-bareng!

{thread_title}


{thread_title}


Tonton juga segmen 7 Belah di mana Sharon ditantang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar olahraga Indonesia.

{thread_title}


emoticon-Monggo

Sebuah program yang membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan olahraga bersama Weshley Hutagalung dan tamu-tamu spesial. Membicarakan olahraga, MIXED ZONE memang tempatnya.
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 11:12
walah kasian sekali emoticon-Sorry
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 19:28
belum beruntung
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 19:33
kasian banget ya, padahal bowling juga punya peluang juara, layaknya semua cabanh olahraga yang punya peluang buat juara, harusnya pemerintah lebih intens lagi mendukung cabang olahraga kayak bowling ini gak cuma olahraga2 besar doang.
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 22:03
olahraga mahal buat kita. masih filipina penguasanya
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 22:06
Boleh juga sih, tapi apakah kek gitu aman? emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 22:09
jujur saya liat indonesia ini kurang bgus klau pertndingan beregu yg lebih dri 6 orang(IKYIM), terlepas dri sisi pemain mwpun sisi teknis dan non teknis, mending prioritas untuk olahraga dbwah 6 orang yg bnyak raihan prestasinya
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 23:05
Dituntut berprestasi tapi fasilitas minim emoticon-No Hope
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 23:14
bukan bowling doang kok.....emoticon-Ngacir
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 23:16
keong tanpa cangkang emoticon-Mewek
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 23:32
wah ane jadi merasa bersalah sebagai anak bangsa kurang memberikan atensi yang besar kepada olahraga dan atlet dalam negeeriii......

hayuklaahh agan sistaaaa kita kembalikan kejayaan olahraga dalam negeri kitaaa.... agar televisi dan media kita diramaikan oleh mereka....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
18-10-2019 23:33
ane jadi demen siiicchh segmen kaskus tv yang ada bung weshley iniii....

soalnya suka ngedatengin atlet atlet nasional yang ane belom tauuu..... karena nonton kaskus tv kan pengetahuan ane tentang olahraga nasional jadi bertambah....

thanks kaskus tv.....
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
19-10-2019 11:16
Hai Dek Sharon... Apa kabar???
emoticon-Hai

Semangat yak...
emoticon-Goyang
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
19-10-2019 11:18
Yah dah terusir saja
0 0
0
Timnas Bowling 'Terusir' di Rumah Sendiri [Mixed Zone]
20-10-2019 07:10
hmmmm, kurang beruntung yahh.
emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.