• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Benarkah Strategi Marketing Suatu Brand Lagi Menyasar Fandom K-Pop?

kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Benarkah Strategi Marketing Suatu Brand Lagi Menyasar Fandom K-Pop?


Mulai sadar nggak sih sekarang banyak brand-brand yang menyasar fans K-Pop entah itu lewat brand ambassador K-Pop atau bikin konser dengan membawa artis K-Pop. Wow apakah tandanya spazzing akun ava K-Pop sangat diperhitungkan oleh para marketing strategist?

Wajar aja sih nih fandom K-Pop lagi diperhatikan banyak pihak, karena fans K-Pop tuh kalo urusan engagement di media sosial emang selalu nomor satu dan cenderung militan. Lihat aja deh dikit-dikit trending topic Twitter yang lagi viral pasti nggak jauh-jauh topiknya tentang K-Pop.

Podcast Kekoreaan episode 30 dipandu oleh Ron & Dita berkolaborasi dengan Social Media Week Jakarta 2019 yang diwakili oleh Anin & Vania diskusi tentang topik seru “The Power of K-Pop Fandom” di media sosial.

Kenapa ya fans K-Pop tiap hari secara sukarela mau aja ngepromoin idol-nya masing-masing? Apakah ini strategi dari agensinya? Kita kulik di episode Kekoreaan terbaru!


podcast-episode


Kabar baiknya lagi Podcast Kaskus Kekoreaan akan ambil bagian di acara SMW Jakarta 2019 di sesi Community Meet Up pada tanggal 13 November 2019 di SCTV Hall Senayan City. Bareng fandom K-Pop & perwakilan brand di sesi tersebut Kekoreaan akan menjadi speaker sekaligus moderator yang mengusung tema “The Power of K-Pop Community on Social Media”.



Info lebih lanjut perihal acara SMW Jakarta 2019 bisa Agan & Sista cek langsung di https://smwjakarta.com/ dan Instagram @smwjakarta

Sampai jumpa di SMW Jakarta! Annyeong ~

 
Justika1118
Justika1118 memberi reputasi
1
3.2K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.