alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da839c92ac14850c74d2a2d/kisah-pendaki-nakal-yang-tertolong-arwah
Pendaki yang tersesat di gunung seringkali terjadi di Indonesia. Biasanya banyak faktor karena ketidaksiapaan pendaki dan kurangnya kesadaran akibat udara dingin menjadi sebab tersesat di gunung, adapula karena benar-benar tersesat kemudian tak bisa bertahan, hingga akhirnya ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa.
Lapor Hansip
17-10-2019 16:52

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Past Hot Thread
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Pendaki yang tersesat di gunung seringkali terjadi di Indonesia. Biasanya banyak faktor karena ketidaksiapaan pendaki dan kurangnya kesadaran akibat udara dingin menjadi sebab tersesat di gunung, adapula karena benar-benar tersesat kemudian tak bisa bertahan, hingga akhirnya ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa.

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah



Dari banyak kasus pendaki tersesat di gunung ada yang tak ditemukan seringkali dikaitkan dengan hal klenik. Bertemu dengan penghuni asli yang menyesatkan atau sebaliknya bertemu dengan sosok mahkluk yang menyerupai pendaki dan menolong orang tersesat seperti kisah kaskuser yang satu ini.
 


Quote:
Pada libur semesteran tahun lalu,  kesempatan itu tiba dan mereka bertiga  sudah siap untuk mengunjungi salah satu gunung yang terkenal dengan ketinggiannya itu.  Persiapan sudah mereka lakukan sejak lama baik alat pendakian, kondisi tubuh , konsumsi dan sebagainya.  Kegiatan ini  di luar unit kemahasiswaan kampus mereka sehingga mereka pergi tanpa membawa atribut unit kemahasiswaan maupun ijin dari kampus . Seperti pendaki gunung lainnya, mereka pergi ke gunung tersebut menggunakan kendaraan umum ataupun menumpang kendaraan yang sejalur dengan arah mereka. Pada awalnya, semuanya berjalan baik – baik saja dan mereka bisa sampai ke titik awal pendakian gunung tersebut. 

Mereka memutuskan keluar dari pos dan mencari jalur pendakian lainnya di gunung tersebut. Mereka tidak menggunakan jalur pendakian resmi  yang ada di Gunung tersebut . Mereka merasa bahwa mengikuti jalur pendakian resmi bukanlah tantangan bagi pendaki senior seperti mereka. Mereka juga tidak menggunakan pemandu namun memiliki peta pendakian gunung tersebut.


Untuk menghindari petugas, mereka melakukan pendakian illegal di sore hari menjelang malam dengan harapan agar petugas patroli sulit menemukan mereka. Berbekal  pengalaman dan kemampuan pendakian mereka serta alat yang sangat memadai, Joni dan kedua temannya tidak merasa kesulitan untuk mendaki melewati jalur illegal dan memotong ke beberapa jalur pendakian resmi. Mereka sudah paham betul dengan beberapa jalur pendakian, pos – posnya dan sebagainya karena mereka bukanlah pendaki pemula. 


Ketika melewati jalur pendakian tidak resmi itu, mereka berkali – berkali melewati jalur berlumpur, tumpukan pohon berduri hingga jalanan yang berliku – liku.  Namun itu semua tidak menjadi kendala selama mereka mempunyai peta dan penunjuk arah yang tepat. Malam pun tiba, mereka memutuskan berhenti mendaki dan membangun tenda serta menyiapkan berbagai perlengkapan dan konsumsi.

Saat salah satu dari mereka menyiapkan perlengkapan untuk bermalam tiba-tiba ia menangis lalu mengalami kejang. Setelah kejang berhenti, ia malah mengamuk tidak jelas lalu berteriak dan lari meninggalkan lokasi bermalam mereka.


Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah

Dari situlah awal petaka bagi rombongan meraka yang mendaki gunung secara ilegal tanpa menghindahkan peringatan maupun mengikuti peraturan yang berlaku! Gansis penasaran dengan kelanjutannya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah



profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Halaman 1 dari 4
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 19:10
Mantap terima kasih arwah karena telah menolong ane nobatkan sebagai arwah of the years emoticon-Cool
Diubah oleh sapikencang91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topantrengginas dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:13
Warbyasa emang, btw itu qarin ane gan lagi hiking emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:13
hiii seram
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:14
udah HT?
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:32
Horor malam jumat telah tiba emoticon-Ultah
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:32
Ane masih akui anak2 desa..di bandingkan pendaki senior..emoticon-Leh Uga
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
1 0
1
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:37
Ya salaaammm emoticon-Mewek
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:46
Quote:Original Posted By sapikencang91
Mantap terima kasih arwah karena telah menolong ane nobatkan sebagai arwah of the years emoticon-Cool


Comment koplax's of the years emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:48
hiiii syeremmm..
enakan naikin gunung kapuk..
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:49
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:51
ya gitu deh emoticon-Entahlah
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 21:52
Serem....
Gk mw dgr lanjutannya... Ntr bini gk bsa tidur 👹👹
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:00
jangan sombong mentang² dah pengalaman, tetaplah rendah hati emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:03
Yang sayang orang tua

Lempar cendolnya
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan prasetyanddy memberi reputasi
2 0
2
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:15
Asupan ane kalo malam juma'at emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:19
hhhmmm bsa bgtu yah emoticon-Ultah
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:33
serem tapi menarik
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:33
menarik tapi takut denger jam begini
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:46
Serem banget sih kak
0 0
0
Kisah Pendaki Nakal yang Tertolong Arwah
17-10-2019 22:55
wahhh serem banget deh ini, eh tapi hantunya baik juga sih, mau nolong pendaki yang tersesat. keren keren
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.