Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7de7265b24d2e394f637c/wisata-alam-tersembunyi-di-sudut-kota
Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Berikut rekomendasi destinasi wisata alam di Jombang yang wajib dikunjungi.
Lapor Hansip
17-10-2019 10:22

Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota

Past Hot Thread
Assalamualaikum

Halo Mastah-Sistah welcome to my thread, sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih buat semua yang udah mau mampir ke lapak saya, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat buat kalian semua, dan pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak wahahaha emoticon-Peace


Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota

sumber media




Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Ngomong - ngomong tentang wisata di Jombang, sebenarnya banyak hanya sayang banyak masih tersembunyi oleh masyarakat luas dan aksesnya yang terbilang agak sulit untuk ditempuh. 

Nah, bagi Mastah - Sistah yang belom tau wisata-wisata alam yang ada di Jombang atau mau berkunjung ke kota Jombang? nah,disini saya akan merekomendasikan destinasi wisata alam Jombang yang wajib dikunjungi.

1. Kedung Cinet


Kedung Cinet



2. Wisata Sumber Biru

Wisata Sumber Biru



3. Goa Jepang

Goa Jepang


Mohon maaf ya Mastah-Sistah jika tulisan atau thread saya kurang rapih atau kurang jelas maklum masih dalam tahap belajar emoticon-Big Grin ,ditunggu kunjungannya ya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:03
ini keren sih asli
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:33
mayan lah, Catet dulu biar gak lupa
0 0
0
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:35
emoticon-2 Jempol
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:38
Quote:Original Posted By apgarment
ke bandung?? boleh banget sini gan, kali2 main jauh hehe

Woke gan, siap lagi nunggu moment hehee

Quote:Original Posted By Daniswara92
Itu yang gambar kedung cinet mirip foto-foto background layar komputer, bagus emoticon-Matabelo

Hooh, itu foto masih sebagian, kalo liat langsung kesana kek lagi didalem monitor dong hahaha

Quote:Original Posted By rinfast
Ada yang kurang gan. Air terjun ngebleng. Rencananya aku mau kesana

Air terjun ngebleng masuknya ke nganjuk gan, perbatasan sih emang, cuma masuknya ds.Jatikalen, Nganjuk hehe bagus bener tuh air terjun emoticon-Malu

Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
keren asli pemandangan alamnya gan😍😍😍

demen liat yang kek beginian

Silahken kalo mo mampir gan hehe

Quote:Original Posted By sitinur200
indah dipandang mata


Quote:Original Posted By richwyn
Lebih indah dari bini dirumah ane

Kagak cuma indah, tapi temen2nya juga ngintilin hehe

Quote:Original Posted By satria.buana
Paten juga nih... bolehlah masuk list dulu, mana tau rejeki bisa mampir kesana

Hehee amin gan, semoga disegerakan

Quote:Original Posted By qiehideyashu
yg di jombang dmn nya ni alamate?

Yo absen dulu dah yg rumahnya Jombang hehe


Quote:Original Posted By prayformysky
Kedung cinet nya asli kereeennnnn

Udah pernah kesana gan ?

Quote:Original Posted By farinamany
uwoww kedung cinet bagus amat emoticon-Matabelo mau dong kapan-kapan liburan ke kedung cinettt

Silahken gan

Quote:Original Posted By rirandara
pojok utara dan pojok selatan Jombang menyimpan permata indah, ya. Destinasi wisata


Wonosalam mah sekarang jadi destinasi pertama warga jombang sendiri, apalagi kalo ada kenduri hehee
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:47
ayeeeyyy kebakaran-kebakaran😍😍
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:49
Quote:Original Posted By roeang15
yang nomer satu kayak Green canyon yah
cantik - cantik destinasi wisatanya
kebetulan belom pernah maen ke jombang, bisa jadi referensi nih
thanks infonya gan

Silahken gan, kalo lagi senggang bisa mampir

Quote:Original Posted By paryu
Rata-rata wisata alam Jombang kebanyakan di daerah Wonosalam gan. Pernah gw ke Goa segolo-segolo, eh temen ngatain, "Lu kesana ngapain? liat sungai?" emoticon-Ngakak Iya sih emang sungai, tapi pemandangannya serta suasananya di jamin deh gak mengecewakan. Eh ada goanya juga, tapi gw gak masuk, karna sudah terlalu lelah menuruni sungainya yang berkilo-kilo meter
Itu lokasinya Wonosalam paling atas katanya, gatau juga sih gw emoticon-Bingung Pas gw pulang jalannya turun kan, eh ada Wisata pohon pinus, candi arimbi, banyu mili, dll. Lupa gw saking banyaknya
Padahal gw rang Jombang jarang wisata ke Jombang gan, sukanya ke luar kota kek Kediri, Blitar, Tulungagung, Mojokerto, Malang emoticon-Ngakak
Aneh si kota sendiri kaga pernah di kunjungi, padahal seharusnya kita harus mengenal lebih dalam kota sendiri kan :v

Hahah ternyata ada orang jombang juga, jombang mana gan ?gw aja ya jarang sih eksplore jombang, cuma sekalinya niat paling skrg ya cuma ke wonosalam doang, minum kopi luwak hahaha

Quote:Original Posted By istijabah
tempat-tempat ini jauh gak dari tambak beras, Gan?

Hmm ya lumayan sih, kalo yg No.1 palingan sejam, kalo yg lainnya lebih keknya hehe


Quote:Original Posted By online.addict
yang pertama kereenz emoticon-Belo
"Goa Jepang" tapi ga ada goanya emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By perihbanget
Mana goanya gan?

Sengaja emang kagak gw ekspos gan, soalnya ya konsennya emang ke pemandangannya, kebetulan lokasinya dideket Goa itu makanya diberi nama itu

Quote:Original Posted By noebonaparte
Walahh, wong cukir iki koyok e 😁😁

Hehehe Jombang juga gan ?
Quote:Original Posted By saya.kira
Jombang panaaaaas




Es Degan Alpukat ngarep Undar seger iki

emoticon-Traveller

Enakan degan ngarep smansa gan, opo maneh ambek ndelok arek smansa moleh hehehe emoticon-Peace

Quote:Original Posted By bangsa.suta
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota

Seriusss pemandangannya indah bgtt...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Silahken gan, monggo mampir

Quote:Original Posted By norain
Indah sih, cuma ga tau kenapa liat tempat wisata yang jadi viral selalu berakhir genes hahaha. Yang terakhir negeri diatas awan saja liat antri hingga 7km XD


Kalo ini udah viral dari kemarin2, apalagi yg no.1, itu keknya udah 8 thn lalu viralnya tapi ya tetep sepi karna aksesnya kesana yg susah hehe
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan istijabah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 03:50
Quote:Original Posted By lintangayudy
ayeeeyyy kebakaran-kebakaran😍😍


Ah jadi malu 🙈🙈🙈
profile-picture
profile-picture
istijabah dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 04:22
😂Keren-keren banget
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 05:13
josss,,,
100 persen jatim,,,
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 05:47
Yang asli Jombang mananih suaranya ?
emoticon-Shakehand2 emoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 05:47
sebentar ini mirip di curug ciomas emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 05:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Ah jadi malu 🙈🙈🙈


Tularin dong. Jangan cuma bisa ngebakar hatiku aja🤭🤣
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 05:59
Quote:Original Posted By izun9
Yang asli Jombang mananih suaranya ?
emoticon-Shakehand2 emoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2

Aye aye aye hahaha

Quote:Original Posted By sidqyf
sebentar ini mirip di curug ciomas emoticon-Bingung

Yg mana ?

Quote:Original Posted By lintangayudy
Tularin dong. Jangan cuma bisa ngebakar hatiku aja🤭🤣


Meleleh hati abang neng kalo digombalin mulu wkwkwk emoticon-Hammer (S)
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 06:06
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 06:18
bagus banget emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 06:46
No 1, alami banget ya!
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 06:47
Yg Kedung cinet Medan ke wisatanya kyknya masih susah ya?
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 06:50
Quote:Original Posted By lina.wh
No 1, alami banget ya!

Alami dan natural

Quote:Original Posted By pinknam00
Yg Kedung cinet Medan ke wisatanya kyknya masih susah ya?


Masih, tapi udah nggak kek dulu susahnya hehe
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Alam Tersembunyi di sudut Kota
20-10-2019 07:09
wow....keren2 yah....
Sayang jauh banget dari daerah saya....
Sebenarnya di daerah saya juga bagus2 pemandangannya, cuman akses menuju ke sananya (di daerah saya) yg susah.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Halaman 8 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia