alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6f5deb840884c435d1ebc/sekali2-nyinyirin-teman-d
Sebelum2nya ane cuma curhat galau2 aja, sekali2 ane pengen nyinyir sekalian curhat :D tentang teman ane Fyi, ane dokter, dokter gigi sih, ini ane pengen curhat ttg teman ane, sebut aja ulat. ulat salah satu teman jalan ane, satu genk gitu :D gpp ya ane cerita ttg teman sejawat ane, kan ane sama ulat ga ane bongkar identitasnya :D jd etis2 aja kali ya Pas teman2 ane udah pada selesai kita2 udah brp
Lapor Hansip
16-10-2019 17:50

Sekali2 Nyinyirin Teman :D

Sebelum2nya ane cuma curhat galau2 aja, sekali2 ane pengen nyinyir sekalian curhat emoticon-Big Grin tentang teman ane
Fyi, ane dokter, dokter gigi sih, ini ane pengen curhat ttg teman ane, sebut aja ulat. ulat salah satu teman jalan ane, satu genk gitu emoticon-Big Grin gpp ya ane cerita ttg teman sejawat ane, kan ane sama ulat ga ane bongkar identitasnya emoticon-Big Grin jd etis2 aja kali ya

Pas teman2 ane udah pada selesai kita2 udah brpencar ke kampung masing2 kecuali ane merantau. Ulat lbh dlu dpt gelar itupun dia ujian kompetensi berkali2, sementata ane sempet lama bgt vakum krn ane pernah depresi parah pas mama ane meninggal, ane jg pernah curhat di mari ttg kematian mama ane. Ane mmg cenderung mulai mnghindar dari teman2 ane setelah ane udah mulai ada gejala2 gangguan.
Akhir bulan agustus ane sempet depres lagi dan si ulat ini chat ane, ga perlu ane jelasin detail chatnya secara keseluruhan ya, si ulat ngaku2 ke ane klo doi ikut tes buat ambil spesialis dan ngomong klo doi tuh lg nunggu pengumuman dan minta ane doain doi, katanya pengumumannya antara bulan 9 atau 10 gitu. Trus ga lama kemudian ane dichat sama teman ane yg lain, sebut aja mawar, kita cerita2 hingga sampe ane bilang klo si ulat lagi nunggu pengumuman gitu. Trus si mawar kaget, mawar bilang nunggu pengumuman apa? Pengumumannya udah kalee dari bulan2 lalu, ulat kan ga lulus. Trus ane pake ngebelain lg, kali aja pengumuman spesialis yg lain, si mawar bilang ya kalii org tes ga bisa langsung 2x ambil. D situ ane mikir, si ulat ngapain coba bohongin ane??
Di situ ane trsinggung, si ulat ini mau nyombongin diri ke ane atau gmn. Mentang2 ane jarang buka grup angkatan jd ga tau info ini itu, trus ane jg inget pas ulat chit chat ke ane doi jg kayak pamerin penghasilannya, ane sih diem2 aja krn penghasilan ane jg lbh gede dari ulat emoticon-Ngakak
Nah si mawar mulai nyinggung2 si ulat. Dan ini si ulat dengan ga tau malunya malah ngeles, ane yg malu baca chat grup jd ane ga mau liat lg emoticon-Ngakak
Dan td si ulat dengan ga tau malunya posting di sosmednya lg daftar buat ujian lg. Apa dia ga malu apa udah ngaku2 ke ane?? Atau si ulat ngira kali ya klo ane ga bakal liat postingannya dia?? Atau dia mmg o'on?? Memang sih dia itu o'on, bener2 o'on, dan ane tuh bingung kok dia pede gitu buat ambil spesialis?? Iya sih tunjangan di RS buat dokter spesialis itu gede tp ya tau diri jugalah klo otak ga mampu ga usah maksain kaleee. Mungkin yg kayak gini nih yg bikin org2 lebih seneng berobat ke luar negeri emoticon-Ngakak
Oiya ane baru inget, dlu pas ane lg depresinya krn mama ane meninggal, si ulat dengan tanpa perasaan dia nyuruh ane jagain bapaknya yg mau berobat di RS padahal dia punya adek yg lg kuliah d kota ane dan dia tau ane lg berduka waktu itu.


* nih ya buat agan2 semua yg komen ngatain ane jahat krn nyinyir... hei kalian ga nyadar apa klo kalian itu juga nyinyir ke ane, jd kalian itu sama aja kayak ane emoticon-Big Grin bedanya ane nyadar klo ane nyinyir, lah situ ga nyadar klo nyinyir, jadinya kayak maling teriak maling gitu emoticon-Big Grin

Drpd ente2 sok ngasi nasehat mending kalian tuh nasehatin diri kalian sendiri dlu biar bisa mikir sebelum ngasi komen nasehat emoticon-Smilie
Diubah oleh juzie.wowwowwow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Halaman 1 dari 3
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 17:55
Ehm.. ya baiklah
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 17:59
ane sama ulat itu perempuan kah ??
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:00
Quote:Original Posted By Joninuebie
ane sama ulat itu perempuan kah ??


Iyyupz
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:01
setan lagi ketawa di belakang lu bro
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:01
yasalam..si ulat keren amat ya
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:02
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Iyyupz


Mungkin ada suatu peristiwa diantara kalian berdua yang menjadikan iri
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:04
Hubungan pertemanan yg aneh..
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:06
Quote:Original Posted By jason.bourne.
setan lagi ketawa di belakang lu bro

Iyupz setan nyinyir emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By topo89
yasalam..si ulat keren amat ya

Ho oh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Joninuebie
Mungkin ada suatu peristiwa diantara kalian berdua yang menjadikan iri

Ane sih biasa aja klo dia ga pake ngaku2 ke ane, ngapain coba dia ngaku2 ke ane. Klo dia diem aja ane ga bakal nyinggung krn ane kan awalnya ga tau klo dia ikut tes, ane taunya jg dari dia pas dia ngaku2 lg nunggu pengumuman emoticon-Busa
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:07
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Hubungan pertemanan yg aneh..


Jgn salah gan, teman bisa d depan manis tp di belakang pahit. Bahkan banyak teman kita sendiri seneng pas kita lg susah.
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
Lapor Hansip
16-10-2019 18:11
Balasan post juzie.wowwowwow
contohnya siapa?
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:13
Quote:Original Posted By jason.bourne.
contohnya siapa?


Ada deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:17
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Jgn salah gan, teman bisa d depan manis tp di belakang pahit. Bahkan banyak teman kita sendiri seneng pas kita lg susah.


Kl gt bkn teman namanya tp sekedar kenalan. Bagi ane teman itu setidaknya tdk merugikan.
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
Lapor Hansip
16-10-2019 18:19
Balasan post juzie.wowwowwow
semoga depresi lu makin parah biar gk nyinyirin orang lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:21
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Kl gt bkn teman namanya tp sekedar kenalan. Bagi ane teman itu setidaknya tdk merugikan.


Ya itu kan menurut situ
Yg udah berteman bertahun2 susah senang bareng akhirnya temannya disakiti, yg sodara kandung pun ada yg menjatuhkan sodaranya sendiri apalagi cuma teman
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:23
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Ya itu kan menurut situ
Yg udah berteman bertahun2 susah senang bareng akhirnya temannya disakiti, yg sodara kandung pun ada yg menjatuhkan sodaranya sendiri apalagi cuma teman


Trs apa reaksi ente selanjutnya menghadapi temen kyk dia?
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:24
Quote:Original Posted By jason.bourne.
semoga depresi lu makin parah biar gk nyinyirin orang lagi emoticon-Big Grin


Ane percaya doa buruk bakal kembali ke orgnya emoticon-Embarrassment

Trbukti org2 yg pernah nyakitin ane udah mulai kena karma mereka. Tuhan mmg ga pernah tidur. Ane skrg hitam putih aja, ga mau jd sok baik dan sok suci kayak agan emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:24
Salam kenal buat temennya..Ajakin ngopi aja sekalian ngobrol2 spesialisnya wkwkwk
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:28
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Trs apa reaksi ente selanjutnya menghadapi temen kyk dia?


Ane udah tau gmn dia, dan ane skrg hitam putih aja deh. Mulai dari yg ane tau dia ngaku2 itu ane udah mulai ga mau ada kontak ke dia walaupun d sosmed ane masih temenan tp klo doi ngechat ane ga buka2 chatnya lg
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:30
Quote:Original Posted By topo89
Salam kenal buat temennya..Ajakin ngopi aja sekalian ngobrol2 spesialisnya wkwkwk


Ane udah ga mau kontak2 doi lg, bulan lalu doi ngeWA sampe skrg ane ga buka2 chatnya dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Sekali2 Nyinyirin Teman :D
16-10-2019 18:37
Akhir2 ini gw pernah selintas aja kepikiran klo orang yg suka nyinyir keliatan buruk ya.
Buruk wajah nya pas nyinyir langsung.
Buruk Ucapan nya pas ngomong.
Buruk ketikan jari pas ngetik.
aq sich kasian aja ke kamu.
Sebenarnya seperti kamu membuka aib sendiri dgn nyeritain teman mu.
Ada temen mu yg lagi berjuang untuk masa depan bukan nya disupport malah dinyinyirin.
Entah kenapa dari dulu aq gak suka dgn majelis ghibah or nyinyir.

Ini renungan buat aq juga.
Apa sich yg kamu banggakan dari diri mu?
Duit?
Pekerjaan?
Ilmu?
Itu cuma titipan.

Coba pas dia cerita mau ikutan pelatihan, hati kamu ikutan ridho.
Kan pasti gak akan nimbulin rasa ksl dan iri dengki.
Tapi klo kamu cuma ngikutin nafsu ya jadi nya gini.
Coba kamu tanya ke hati sanubari mu, ada rasa sesal gak setelah nyinyirin dia?
Klo gw, jujur aja setelah nyinyirin orang gw nyesel.
Dan sebisa mungkin gak ngulangin yg sama.
Klo terulang lagi mungkin lagi khilaf.

Nyinyir dan julit itu bisa menjadi tolak ukur kebusukan hati orang.
Silakan aja klo mau julid dan nyinyir.
Tapi jangan ngambek klo kamu dinyinyirin orang.
Karena hukum tebar tuai akan berlaku.
profile-picture
profile-picture
falin182 dan jason.bourne. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-marionette
Stories from the Heart
my-fucking-romance
Stories from the Heart
hi-dee
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.