alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da60a99c0cad7567a57d9e0/baru-paham-kalo-belibet-mutar-balik-fakta
Wa gak balas line gak balas. Entu kejadian bebarusan aja gua pahami, kasihan, iya pantes dikasihani. Astagah baru sadar entu trid penolakan buat gue chuy. Gak tau diri banget gue ya! Gila gue baca lagi entu trid hati tambah panas. Kenapa? Gak sesuai fakta. Aye kaya layangan di tarik ulur, bingung harus apa. Ya Allah, baru sadar sekarang pas baca lagi secara wajar. Kenapa gak jujur aja napa? Kenapa
Lapor Hansip
16-10-2019 01:06

Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta

Wa gak balas line gak balas. Entu kejadian bebarusan aja gua pahami, kasihan, iya pantes dikasihani. Astagah baru sadar entu trid penolakan buat gue chuy. Gak tau diri banget gue ya!

Gila gue baca lagi entu trid hati tambah panas. Kenapa? Gak sesuai fakta. Aye kaya layangan di tarik ulur, bingung harus apa. Ya Allah, baru sadar sekarang pas baca lagi secara wajar.

Kenapa gak jujur aja napa? Kenapa harus banyak kebohongan? Dan kenapa Mutar Balik fakta? Dan sialnya gue baru sadar sekarang.

Dan yang paling gak gue demen kenapa harus bermain dibelakang? Sial. Ini sial. Bego kuadrat.
profile-picture
deathpond memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 05:28
Quote:Original Posted By samerin12
Wa gak balas line gak balas. Entu kejadian bebarusan aja gua pahami, kasihan, iya pantes dikasihani. Astagah baru sadar entu trid penolakan buat gue chuy. Gak tau diri banget gue ya!

Gila gue baca lagi entu trid hati tambah panas. Kenapa? Gak sesuai fakta. Aye kaya layangan di tarik ulur, bingung harus apa. Ya Allah, baru sadar sekarang pas baca lagi secara wajar.

Kenapa gak jujur aja napa? Kenapa harus banyak kebohongan? Dan kenapa Mutar Balik fakta? Dan sialnya gue baru sadar sekarang.

Dan yang paling gak gue demen kenapa harus bermain dibelakang? Sial. Ini sial. Bego kuadrat.



Tunggu sebentar gan tunggu sebentar...

Ini agan deketin cewek terus ditolak atau cewek agan berselingkuh? Thread agan susah di pahami karena ada dua pernyataan "penolakan buat gue" dan "bermain di belakang".

Yaudah gan intinya kalau agan merasa di tolak/di selingkuhi sabar aja gan, mungkin memang kalian tidak berjodoh kalau sudah begitu mau bagaimana lagi?

Kehidupan terus berlanjut, tinggalin apa yang pantas ditinggalkan kejarlah apa yang pantas tuk di kejar!

(Kalau aku baca dari bahasa agan kayaknya aku kenal agan deh, ah mungkin hanya pikiranku saja)
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:20
Sabar ya dek wkwkwkwwk
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:26
Quote:Original Posted By sherinxy
Sabar ya dek wkwkwkwwk

BRrRuaWaKwakwakwak
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kucingkampung97

Kehidupan terus berlanjut, tinggalin apa yang pantas ditinggalkan kejarlah apa yang pantas tuk di kejar!

Ya betul murid, inilah yg guruk maksud. berhati2lah di saat lampu kuning. Karena lampu ada dua arti, kuning ke merah, atau kuning ke hijau. Jangan murid bablas, Takutnya malah ketabrak. With kalem
emoticon-Cool
Diubah oleh s.i.n.y.o
0 0
0
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:27


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
BRrRuaWaKwakwakwak
emoticon-Ngakak


Ya betul murid, inilah yg guruk maksud. berhati2lah di saat lampu kuning. Karena lampung ada dua arti, kuning ke merah, atau kuning ke hijau.

Jangan murid bablas,
Takutnya malah ketabrak
With kalem
emoticon-Cool


Kenapa quote gue emoticon-Bingung
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:30
Quote:Original Posted By sherinxy
Sabar ya dek wkwkwkwwk

Ini pasti udah tau
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
BRrRuaWaKwakwakwak
emoticon-Ngakak


Ya betul murid, inilah yg guruk maksud. berhati2lah di saat lampu kuning. Karena lampu ada dua arti, kuning ke merah, atau kuning ke hijau. Jangan murid bablas, Takutnya malah ketabrak. With kalem
emoticon-Cool



Entahlah guruk, mumet.

Sebenarnya aku bingung, yang jahat itu guruk tapi kenapa aku seakan akan yang kliatan jahat? emoticon-No Hope
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:32


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ini pasti udah tau



Entahlah guruk, mumet.

Sebenarnya aku bingung, yang jahat itu guruk tapi kenapa aku seakan akan yang kliatan jahat? emoticon-No Hope



Udah kleaaan jangan pada curhat di mari wkwk malumaluin dunia ketenaran emoticon-Leh Uga
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:41
Quote:Original Posted By sherinxy
Udah kleaaan jangan pada curhat di mari wkwk malumaluin dunia ketenaran emoticon-Leh Uga


Sekedar bingung, kenapa orang yang tidak melakukan apa-apa jadi terlihat seperti melakukan sesuatu yang sifatnya menyakiti.

Memang kucingkampung97 diciptakan untuk menjadi sebuah pelampiasan.

Yang mau marah marah aja sama aku. Siap di jadikan pelampiasan kemarahan 24 jam emoticon-Argentina
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:42


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Sekedar bingung, kenapa orang yang tidak melakukan apa-apa jadi terlihat seperti melakukan sesuatu yang sifatnya menyakiti.

Memang kucingkampung97 diciptakan untuk menjadi sebuah pelampiasan.

Yang mau marah marah aja sama aku. Siap di jadikan pelampiasan kemarahan 24 jam emoticon-Argentina


Gue ke singgung kampret emoticon-Ngamuk
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:46
Quote:Original Posted By sherinxy
Gue ke singgung kampret emoticon-Ngamuk


Itu bukan buat kamu tapi buat seseorang.

Jangan marahan gitu dah ah emoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 06:49
Quote:Original Posted By sherinxy
Gue ke singgung kampret emoticon-Ngamuk

Nona kesinggung juga gak ama abang?
emoticon-Cool
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
0 1
-1
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 07:17


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Nona kesinggung juga gak ama abang?
emoticon-Cool


Siapa eloooo ahahahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 07:34
Quote:Original Posted By sherinxy
Siapa eloooo ahahahaha emoticon-Wkwkwk

Oh oke lah klo begituk
Cukup tauk
emoticon-Cool
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 07:35
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ini pasti udah tau



Entahlah guruk, mumet.

Sebenarnya aku bingung, yang jahat itu guruk tapi kenapa aku seakan akan yang kliatan jahat? emoticon-No Hope


Guruk jahatnya dimanak murid emoticon-Confused
Guruk gak melanggar hukum pidana dan nilai2 norma sosial
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 07:38
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Guruk jahatnya dimanak murid emoticon-Confused
Guruk gak melanggar hukum pidana dan nilai2 norma sosial
emoticon-Cool


Jahat yang kumaksudkan bukan yang seperti guruk maksut
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
Lapor Hansip
16-10-2019 10:31
Balasan post s.i.n.y.o
Belajarlah menulis tanpa kebohongan
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
Lapor Hansip
16-10-2019 10:33
Balasan post sherinxy
Ya gak bisa sabar kak. Loh wong Udeh kelewat batas kak
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
Lapor Hansip
16-10-2019 10:35
Balasan post kucingkampung97
Karena om juga pelaku utama ketidakjujuran
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
Lapor Hansip
16-10-2019 10:37
Balasan post sherinxy
Iya betul kak nyerbuk bgt dah ah
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
Lapor Hansip
16-10-2019 10:37
Balasan post kucingkampung97
Harus ya aku bongkar di mari?
0 0
0
Baru Paham Kalo Belibet Mutar Balik Fakta
16-10-2019 10:38


Quote:Original Posted By samerin12
Belajarlah menulis tanpa kebohongan


Quote:Original Posted By samerin12
Ya gak bisa sabar kak. Loh wong Udeh kelewat batas kak


Quote:Original Posted By samerin12
Karena om juga pelaku utama ketidakjujuran


Siaaaaap, udah ah gue kabur gak ikut campur wkwkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.