alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da5d645018e0d647700a100/aku-mundur-semoga-kau-bahagia
Jika Kau Masih Hidup Di Masa Lalu. Maaf, Aku Tak Ada Di Sana :norose: Dia. Dia telah mencairkan dinginnya salju yang beku. Meniupkan angin di padang ilalang yang sebelumnya sepi, menumbuhkan bunga di pohon yang seperti mati.  Sederhananya, dia berhasil meluluhkan ego yang sebelumnya tak pernah takluk. Kau bawa aku untuk tersenyum hingga tak ada satupun dari kita yang menyangka di masa ini aku se
Lapor Hansip
15-10-2019 21:23

Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia


Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia

Jika Kau Masih Hidup Di Masa Lalu. Maaf, Aku Tak Ada Di Sana emoticon-norose

Dia.

Dia telah mencairkan dinginnya salju yang beku. Meniupkan angin di padang ilalang yang sebelumnya sepi, menumbuhkan bunga di pohon yang seperti mati. 

Sederhananya, dia berhasil meluluhkan ego yang sebelumnya tak pernah takluk.

Kau bawa aku untuk tersenyum hingga tak ada satupun dari kita yang menyangka di masa ini aku sedang menangis seakan tak pernah tersenyum dan tertawa lepas sebelumnya. 

Seiring waktu, aku tahu ternyata kau masih memiliki hati yang terpaut dengan masa lalu.

Buyar.

Sakit rasanya. Bahagia itu seketika buyar saat menerima kenyataan. 

Siapa yang bersamaku saat ini? B

ayangkan rasanya saat kita kalah dari masa lalu. 

Nyatanya selama ini hatinya tak bersamaku. 

Sedang diri terlanjur menancapkan cinta dan harapan terhadapnya. Aku bertanya siapa yang tiap hari bersama di hatinya? Aku? Atau masa lalunya?

Kandas

Cintanya hanya milik masa lalunya. 

Lalu mengapa dia sebelumnya memilihku?

 Lalu aku sakit dengan kenyataan dia tak bisa pergi dari masa lalunya?

 

Dan Jika Di Masa Depan Tak Kau Temui Aku. Maaf, mungkin aku tak lagi  hidup di sana.emoticon-breakheart

Aku serahkan padamu untuk memilih, bukan aku atau dia. Tapi pilih antara masa lalumu, dan masa depanmu. Aku mungkin saja tak ada dalam keduanya, tapi hati ini terlalu sakit jika melihatmu tak bahagia. 

Aku harap suatu saat nanti kau bahagia entah itu bersamaku atau orang lain. Jika kau cinta dia (Masa lalumu) jujurlah saja. Aku akan berusaha untuk mengerti. 

Tinggalkan saja aku di sini dengan kenanganmu. 

Tak usah tanya mengapa, aku hanya punya hati.

Satu-satunya hal yang membuat ku kecewa adalah mengapa sedari awal tak terbuka bahwa hatimu masih bersama dengan yang lain? Pemilik hati yang malang ini tak perlu memastikan posisinya, karena cerdasnya logika sanggup menjelaskannya. Maka mundur adalah pilihan paling bijaksana untuk mengobati lukanya dan lukaku.

  

 

Aku Mundur, Bukan Tak Mau Berusaha

Aku Hanya Sudah Menyutujui Posisiku Dihatimu emoticon-shakehand

 

Aku pergi yah, ingin ku ucapkan kalimat itu dengan baik. Seperti halnya pulang ke rumah. Tapi rumah itu tak kan pernah lagi aku tempati, atau bahkan memang tak pernah menerima untuk ku tempati. Aku mengalah bukan tak berat, aku akui sangat dan masih berat hingga detik ini. Tapi tenang saja, aku tak lemah dan semoga tak gentar jika di masa depan harus ku hadapi dirimu memilih bersama orang lain.

Aku tak tahu bagaimana aku di masa depan, bagiku rumit membangun cinta. Namun, siapa yang harus disalahkan atas perasaan ini? Tak ada. Harusnya ku tahu diri dari dulu. Itu saja yang seharusnya. Setidaknya satu pelajaran hidup yang aku dapatkan darimu yang tak lama lagi segera berlalu.

Ya, tahu diri!

Sampaikan salamku padamu di masa depan. Aku menyayangimu hingga akhir.

Terima kasih. Aku Mundur. Kuharap kau bahagia, tak ada lagi bebanmu terhadapku.


Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia



Kisah Ini Terispirasi Dari Seorang Sahabat yang Begitu Kuat Hadapi Pahitnya Kenyataan Akan Cintanya Dan Sedang Berusaha Bangkit dari Keterpurukan dan Penyakit Mental Yang Di Derita



profile-picture
profile-picture
profile-picture
senjakita09 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Halaman 1 dari 3
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 21:34
Ehm... Ya baiklah, ayo kita menuju ke tujuanmu sekarang!



Salah kamar btw.
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 22:32
INI GILAKS SICH
relate banget ini
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 22:45
Kereeennnn
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 23:22
QWERTYUIOP
ASDFGHJKL
ZXCVBNM
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 23:25
Diluar kau adalah dia atau bukan dirinya
Tolong sampaikan kepadanya
Bahwa besok aku akan berada disana
Tanpa keinginan dari hatiku sebenarnya
Namun tugaslah yg seolah memaksa

Ya
Aku akan disana
Akan ku parkirkan tepat disampingnya
Kalaupun penuh,aku akan usahakan berada di depannya

Seenggaknya...
Kesempatan ini akan ku manfaatkan untuk sedikit bersenda gurau dengan kisah dan kenangan lama
Bernostalgia dengan yg sosok yg di beri nama oleh anak manusia
"Indahnya cinta"
Yg tak lama lagi akan ku tinggalkan sepanjang masa
profile-picture
profile-picture
dissymmon08 dan Mutimumut11 memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
15-10-2019 23:57
semoga bisa menjalani nya dg baik
Buat temennya yg sdh dituangkan kisahnya emoticon-Jempol
Diubah oleh wbros
profile-picture
profile-picture
Mutimumut11 dan berodin memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 03:55
Su jaga bae bae orang pu jodoh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Mutimumut11 dan wbros memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 04:32
tukang parkir juga bilang hal yg samaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mutimumut11 dan wbros memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 06:31
salam bahagia selalu
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 06:36
Mundur alon-alon emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
Mutimumut11 memberi reputasi
1 0
1
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 06:59
Kisah Ini Terispirasi Dari Seorang Sahabat yang Begitu Kuat Hadapi Pahitnya Kenyataan Akan Cintanya Dan Sedang Berusaha Bangkit dari Keterpurukan dan Penyakit Mental Yang Di Derita

Sama nasibnya dibagian ini.
Kenapa aku ikutan nangis, sialan...

Semoga temannya diberikan kekuatan lebih..
Diubah oleh reizaku
profile-picture
profile-picture
Mutimumut11 dan wbros memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 11:38
huhuhu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
reizaku dan Mutimumut11 memberi reputasi
2 0
2
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:20
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ehm... Ya baiklah, ayo kita menuju ke tujuanmu sekarang!



Salah kamar btw.


Bener sih., cwoknya ke tujuannya sendiri. Cweknya ke tujuannya sendiri. Kalo pun akhirnya dpertemukan lagi, ya memang udah takdir., kalopun tidak, akan ad yg terbaik
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:21
Quote:Original Posted By kuurcacu
INI GILAKS SICH
relate banget ini


Masa gan? Atau jangan2?emoticon-Wow
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:21
Quote:Original Posted By sherinxy
Kereeennnn


Thank sistemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:22
Quote:Original Posted By wbros
semoga bisa menjalani nya dg baik
Buat temennya yg sdh dituangkan kisahnya emoticon-Jempol


Aamiin... Makasih doa n supportnya ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:22
Quote:Original Posted By kopiko0385
Su jaga bae bae orang pu jodoh emoticon-Cape d...


Semakin dalam rasa cinta pase, smakin beta terlukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:23
Quote:Original Posted By twintower911
tukang parkir juga bilang hal yg samaemoticon-Big Grin


Mundur gan munduremoticon-Ngakak
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:23
Quote:Original Posted By pabloo
salam bahagia selalu


Salam...
emoticon-Ultah
0 0
0
Aku Mundur, Semoga Kau Bahagia
16-10-2019 14:24
Quote:Original Posted By Si.Perusuh
Mundur alon-alon emoticon-Kaskus Radio


Relate bgt tuh lagu sama kisah iniemoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.