News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da5ce335cf6c4484e0f7e2a/iseng-iseng-berhadiah-cus-baca
Alohaaaa Buat yang suka iseng berhadiah. Iseng cari-cari receh. Cocok banget deh pake aplikasi ini nih. Secara, sekarang ini kalo gak promo atau cashback berasa kurang. Macam makan soto, kurang garam, makan fastfood kurang soda (au amaaaaat). Ya, monggo dicobain aplikasi berikut nih: 1. SNAPCHART Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mendapatkan cashback dari struk belanja. Belanja pasti sering bange
Lapor Hansip
15-10-2019 20:48

Aplikasi Iseng Iseng Berhadiah

Alohaaaa

Buat yang suka iseng berhadiah. Iseng cari-cari receh. Cocok banget deh pake aplikasi ini nih. Secara, sekarang ini kalo gak promo atau cashback berasa kurang. Macam makan soto, kurang garam, makan fastfood kurang soda (au amaaaaat). Ya, monggo dicobain aplikasi berikut nih:


1. SNAPCHART

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mendapatkan cashback dari struk belanja. Belanja pasti sering banget dong. Mulai dari makanan, minuman, belanja bulanan, pakaian, dan sebagainya. Setiap belanja, struknya jangan dibuang. Cara gunain aplikasinya gampang cukup difoto aja struknya. Iya difoto doang. Kemudian nanti akan diverifikasi. Kalau diterima, bakal dapat koin.

Koin ini bisa digunakan untuk main game. Game snaptasticnamanya. Di game itu, kita bisa dapat cashback uang atau koin lagi. Kalau beruntung, bisa dapet supertile.


Supertile ini nilainya 50ribu bahkan di beberapa kesempatan bisa sampai 1 juta rupiah. Setiap main snaptastic, koin akan terpotong 500 - 1000 koin. Selain foto struk belanja, kita juga bisa ikut survei yang diadain. Survei ini berhadiah koin, koinnya ya buat main snaptastic lagi.


Hasil dari cashback bisa ditukar kalo udah sampai minimal 10ribu. Mayan kaaan

Iseng-iseng Berhadiah, Cus Baca


2. POMONA

Sama seperti snapchart, aplikasi ini juga bisa memberikan cashback bagi penggunanya. Caranya juga sama, hanya tinggal foto struk belanjaan. Bedanya adalah kalau di pomona tidak menerima semua jenis struk belanjaan.


Pomona memiliki katalog barang-barang tertentu. Apabila kalian membeli barang sesuai dengan katalog tersebut, maka akan dapat cashback sesuai nominal yang tertera di katalog.


Nominal cashback yang didapat bisa sekitar 500 - 1000 rupiah bahkan lebih. Cek katalognya ajalah. Kalau pengumpulan sudah sampai nominal 10ribu bisa ditukar dengan pulsa atau gopay. Nominal 50 ribu, bisa tarik dalam bentuk uang. Bisa dipake jajan lagi kan tuh hihihi

Iseng-iseng Berhadiah, Cus Baca


3. PONTA

Ponta juga sama sih. Aplikasi buat mengumpulkan poin loyalti . Poin loyalti bisa didapat dengan berbagai cara. Misalnya belanja di alfamart, ada keuntungan tambahan kalau menggunakan aplikasi ponta. Setiap belanja di alfamart kemudian menggunanakan ponta, akan dapat poin yang masuk ke aplikasi ponta. Poin ini jika dikumpulkan bisa ditukar reward menarik. Selain belanja juga ada survei buat dapetin poin.

Hanya mengisi survey kita juga bisa dapat poin. Cukup besar juga nominal poin yang bisa didapat. Daripada bengong, mending ngisi survey deh tuh

Iseng-iseng Berhadiah, Cus Baca


4. SHOPBACK

Buat yang doyan belanja online, enaknya diintegrasiin sama aplikasi ini nih. Mau belanja di lazada, tokopedia, bukalapak, bisa dapetin cashback kalo belanjanya dari aplikasi ini. Pertama tama, buka aplikasi cashback, terus bikin akun. Eh yang mau mutualan boleh nih linknya:
https://app.shopback.com/idn?raf=gVKZgt

Pake link itu biar bisa dapet 25 ribu cuma cuma. Setelah itu, tinggal belanja deh. Buka aplikasi belanja onlinennya pake aplikasi shopback, biar dapet cashback. Uang yang terkumpul bisa ditarik kalau mencapai nominal 50ribu. Selain uang, bisa juga cashback yang terkumpul ditukar dengan pulsa min. 25 ribu. Asik kan. Lumayan emang pake shopback, belanja tapi bikin untung hehe.

Iseng-iseng Berhadiah, Cus Baca


5. BacaPlus

Nah kalo ini buat yang doyan baca artikel. Cocok banget karena selain baca juga bisa dapet koin. Koin yang kalo dikumpulin bisa ditukerin jadi rupiah.


Sering-sering baca artikel daripada bengong, lumayan nambah ilmu daripada nungguin gebetan kalo di chat cuman ngeread eh taunya posting di socmed. eaaa cekat cekit.

Iseng-iseng Berhadiah, Cus Baca

Mutualan juga lah biar semangat
http://base.oppobaca.news/api/v1/inv...KG?status=none



Sekian


Selamat mencoba


Ditunggu komennya yang udah cobain atau penasaran


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh fadahoy
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia