Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da4a4c265b24d54da62e462/muara-sebuah-pencarian-true-story---season-2
Thread ini akan menceritakan lanjutan pengalaman gue mencari muara cinta gue. Setelah lika liku perjalanan mencari cinta gue yang berakhir secara tragis bagi gue pada masa kuliah, kali ini gue mencoba menceritakan perjalanan cinta gue ketika mulai menapaki karir di dunia kerja.
Lapor Hansip
14-10-2019 23:39

Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2

Past Hot Thread
Selamat Datang di Thread Gue 


Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2

Trit Kedua ini adalah lanjutan dari Trit Pertama gue yang berjudul Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 1 . Trit ini akan menceritakan lanjutan pengalaman gue mencari muara cinta gue. Setelah lika liku perjalanan mencari cinta gue yang berakhir secara tragis bagi gue pada masa kuliah, kali ini gue mencoba menceritakan perjalanan cinta gue ketika mulai menapaki karir di dunia kerja. Semoga Gansis sekalian bisa terhibur ya


TERIMA KASIH BANYAK ATAS ATENSI DAN APRESIASI GANSIS READER TRIT GUE. SEBUAH KEBAHAGIAAN BUAT GUE JIKA HASIL KARYA GUE MENDAPATKAN APRESIASI YANG LUAR BIASA SEPERTI INI DARI GANSIS SEMUANYA.


AKAN ADA SEDIKIT PERUBAHAN GAYA BAHASA YA GANSIS, DARI YANG AWALNYA MEMAKAI ANE DI TRIT PERTAMA, SEKARANG AKAN MEMAKAI GUE, KARENA KEBETULAN GUE NYAMANNYA BEGITU TERNYATA. MOHON MAAF KALAU ADA YANG KURANG NYAMAN DENGAN BAHASA SEPERTI ITU YA GANSIS


SO DITUNGGU YA UPDATENYA GANSIS, SEMOGA PADA TETAP SUKA YA DI TRIT LANJUTAN INI. TERIMA KASIH BANYAK






MULUSTRASI SEASON 2


Peraturan


Quote:Original Posted By yanagi92055
PENGUMUMAN

BAHWA TRIT LANJUTAN CERITA INI SUDAH DIBUAT DAN DAPAT DI KUNJUNGI DISINI Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 3 DENGAN JUDUL BARU "Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3". SEMOGA GANSIS DAPAT IKUT BERPARTISIPASI DI TRIT BARU GUE DAN BISA TERHIBUR DENGAN KONTEN YANG ADA TRIT BARU INI YA. TERIMA KASIH BANYAK ATAS ATENSI DAN APRESIASINYA!
Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boez.ars dan 48 lainnya memberi reputasi
49
Halaman 1 dari 209
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:17
ok dehh. ditunggu season duanya bang ija..
semangatt emoticon-Big Grin
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:18
ditunggu lanjutannya gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:23
Quote:Original Posted By mflavius
ok dehh. ditunggu season duanya bang ija..
semangatt emoticon-Big Grin


Hehe oke gan, part 1 season 2 ini masih ada di trit yang lama gan
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:23
Quote:Original Posted By bluevy18
ditunggu lanjutannya gan emoticon-2 Jempol


Hehe siap gan, ditunggu ya
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:26
Horeee....udah pindah..
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:27
Quote:Original Posted By medina12
Horeee....udah pindah..
emoticon-Cendol Gan


Haha iya gan, legaan dikit
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:31
akhirnya pindah kamar juga...
kudu lebih sering update lg ni ja...
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:32
Quote:Original Posted By yanagi92055
Haha iya gan, legaan dikit


Iya lahhh.....biar lebih "Laluasa
.cek orang Sunda mah..
emoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
Lapor Hansip
15-10-2019 00:33
Balasan post yudidoank
Hahah diusahakan rutin ya gan...
profile-picture
yudidoank memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
Lapor Hansip
15-10-2019 00:34
Balasan post medina12
leuwih beunghar hehe
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:50
sekuttt dah
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:53
Quote:Original Posted By bourjoe
sekuttt dah


Haha ala2 gofar hilman ni
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:55
masih kebagian pejwan, aman hahaha
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 00:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
masih kebagian pejwan, aman hahaha


Hahaha gelar tenda dulu dah, tunggu yang lain pada nyatronin kemari wkwkwk
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 01:10
Quote:Original Posted By yanagi92055
Hahaha gelar tenda dulu dah, tunggu yang lain pada nyatronin kemari wkwkwk


Yg lain udah bobok ngorok keknya hahaha
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 01:12
Ikut pindahan ah he eh he
Siapa tahu ara muncul wkwkwk
Diubah oleh bryan10herera
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 04:34
Ane pantengin bang... buka trit baru sekalinya
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 04:40
Nyimeng gan emoticon-Big Grin
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 04:40
Gemboked 🔒
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
15-10-2019 04:50
pindahan dulss

walik srii
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 209
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia