alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3e58a28c9910dbc1b4c11/prabowo-paloh-sepakati-3-poin-terkait-radikalisme-hingga-amandemen-konstitusi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyepakati tiga poin dalam pertemuan mereka di kediaman Paloh Jakarta, Minggu (13/10) malam. Kesepakatan menyinggung apa yang mereka sebut radikalisme dan juga amandemen UUD 1945 yang menurut mereka harus menyeluruh.
Lapor Hansip
14-10-2019 10:03

Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi

Past Hot Thread
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyepakati tiga poin dalam pertemuan mereka di kediaman Paloh Jakarta, Minggu (13/10) malam. Kesepakatan menyinggung apa yang mereka sebut radikalisme dan juga amandemen UUD 1945 yang menurut mereka harus menyeluruh.

Kesepakatan itu dibacakan Sekjen NasDem Johnny G Plate di hadapan Surya Paloh dan Prabowo serta wartawan, seusai pertemuan.

Berikut tiga kesepakatan tersebut:

1. Pertama, pemimpin partai politik sepakat untuk memperbaiki citra parpol dengan meletakkan kepentingan nasional di atas kepentingan lain. Dan menjadikan persatuan nasional sebagai orientasi perjuangan serta menjaga keutuhan bangsa.

2. Kedua, pemimpin parpol sepakat untuk melakukan segala hal yang dianggap perlu untuk mencegah dan melawan segala tindakan radikalisme berdasar paham apapun yang dapat merongrong ideologi Pancasila dan konsensus dasar kebangsaan.

3. Ketiga, pemimpin partai politik sepakat bahwa amandemen UUD 1945 sebaiknya bersifat menyeluruh, yang menyangkut kebutuhan tata kelola negara sehubungan dengan tantangan kekinian dan masa depan kehidupan bangsa yang lebih baik.
Prabowo sendiri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Surya Paloh atas undangan silaturahmi kebangsaan itu.

Prabowo menyebut Surya Paloh adalah sahabat lamanya dari kecil. Dia juga menghornati kehadiran seniornya Ketua Dewan Pembina NasDem Siswono Yudo Husodo dalam pertemuan itu.

"Kami ini hubungan sudah lama, bersahabat. Kadang-kadang juga berbeda. Kadang-kadang berseberangan. Tetapi dalam suasana cinta tanah air, kita satu," kata Prabowo.

Prabowo menekankan Gerindra dan NasDem sama-sama mencintai bangsa Indonesia. Dia mengaku dalam pertemuan itu menemukan titik persamaan yang baik.

"Kita tidak ingin Indonesia rusak, kita tidak ingin Negara kita terpecah belah, dan kita sepakat menjaga keutuhan dan kesatuan nasional. Dan kita sepakat untuk menempatkan kepentingan nasional di atas segala kepentingan," kata Prabowo.

Sementara Surya Paloh menyampaikan bahwa dirinya dan Prabowo menghendaki Indonesia maju.

Surya Paloh mengatakan persahabatannya dengan Prabowo menjadi modal besar untuk membangun kehidupan kebangsaan.

"Jadi betapa saya harus bersyukur dan terima kasih, mas Prabowo datang ke rumah sebagai sahabat, ketua umum Gerindra, jadi pasti banyak bercandanya. Itu pasti," kata Paloh, dikutip Antara.



profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan sevenfiveseven memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:07
Semakin rumit aja jalan politik prabowo dipahami para nasbung..kasihan..mereka tetap saja kelaparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:10
"kepentingan nasional di atas kepentingan lain"
Kata-kata yang dihasilkan dari seorang yang nasionalis, katanya. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:14
Ya syukur kalau sudah saling sepakat.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:16
jadi wowok sudah setuju buat berantas kadal gurun pemuja khilafuckemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kangenbandhater dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:20
semua partai kalo komit...kasihan pks dimusuhin..bs makin byk org susah yg empati sm pks
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan monkeydragonrf memberi reputasi
2 0
2
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 10:42
Pemimpin parpol juga di harapkan cukur brewok yg udah lebat...

Kwkwkwk
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
Lapor Hansip
14-10-2019 10:45
Balasan post ayy.lmao
Quote:Original Posted By ayy.lmao
jadi wowok sudah setuju buat berantas kadal gurun pemuja khilafuckemoticon-Ngakak


Belum tentu yg dimaksud radikalisme diatas itu kadal gurun..
lha wong bukti2nya ngak kesana kok..
Kalau yg mereka maksud itu kadal gurun tentu lbh detail ciri2nya.

PKS, FPI, monaslimin, PEA212 aja msh dipiara kok..

Lbh ke himbauan perdamaian abadi cebong-kampret radikal aja sih..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
Lapor Hansip
14-10-2019 10:47
Balasan post ontacomel
Quote:Original Posted By ontacomel


Belum tentu yg dimaksud radikalisme diatas itu kadal gurun..
lha wong bukti2nya ngak kesana kok..
Kalau yg mereka maksud itu kadal gurun tentu lbh detail ciri2nya.

PKS, FPI, monaslimin, PEA212 aja msh dipiara kok..

Lbh ke himbauan perdamaian abadi cebong-kampret radikal aja sih..


Kayanya susah, bongpret sama-sama gila soalnya
pe'ak togel makin lama makin ga dianggep, fpi luntang-lantung karena si babibane tertahan di arab
Diubah oleh ayy.lmao
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan malaikatrindu memberi reputasi
1 1
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 11:07
Kampret cuma dpt tiket surga dari mak Neknok


Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi

Duit jihad kalian yg milyaran itu akhirnya jadi dana utk ngencangin bokongnya Neno

emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 11:20
Nasib yang ngekost di Arab gimana woiii??



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 11:38
Kalo prabowo beneran jadi menhan yg ditugaskan khusus oleh jokowi buat babat habis kadal gurun gimana ya kira2 reaksi kadal gurun..
Orang yang didukung adalah pemusnah mereka emoticon-Wkwkwk
Kadal gurun kan paling anti china, pasti prabowo juga gerah karena keluarganya kan juga china emoticon-Wkwkwk
Bakal epic pasti emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 12:10
kampret berduka, udah nyumbang, masuk penjara, nangis bombay akhirannya gitu2 amat...
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 17:32
Klo buat kebaikan bersama kenapa nggak..

Btw gak ada suatu yang pasti di politik emoticon-Traveller
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 17:32
sepakat deh
0 0
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 17:38
Oligarkh lagi pada rembugan persiapan 2024 nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 17:39
tulisannya panjang banget, kira2 kalo di buat di buku berapa halaman ya
0 0
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 17:59
cinta lama bersemi kembali..
0 0
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 18:10
Prabowo safari politik mulu
0 0
0
Prabowo-Paloh Sepakati 3 Poin, Terkait Radikalisme Hingga Amandemen Konstitusi
14-10-2019 18:28
UUD45 di amanden lagi buat kepentingan siapa?
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.