Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da140fac0cad710b00c3b4b/menuju-pelantikan-presiden-saatnya-menagih-janji-jokowi-maruf
Hai Agan Sista, apa kabar hari ini? Ane doakan semoga segala urusan kalian hari ini dilancarkan semuanya. Aamiin. Oiya, kita udah memasuki minggu kedua bulan Oktober. Pasti kalian udah pada tahu dong, seminggu lagi akan ada pelantikan presiden dan wakil presiden. Fiuuuh! Setelah melalui proses pemilu yang cukup melelahkan, ya, maksudnya para petugas pemilunya. Masih jelas di ingatan, nih, pemilu k
Lapor Hansip
12-10-2019 09:56

Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

icon-verified-thread
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

Hai Agan Sista, apa kabar hari ini? Ane doakan semoga segala urusan kalian hari ini dilancarkan semuanya. Aamiin.

Oiya, kita udah memasuki minggu kedua bulan Oktober. Pasti kalian udah pada tahu dong, seminggu lagi akan ada pelantikan presiden dan wakil presiden. Fiuuuh! Setelah melalui proses pemilu yang cukup melelahkan, ya, maksudnya para petugas pemilunya. Masih jelas di ingatan, nih, pemilu kemarin itu paling banyak menelan korban jiwa, yaitu para petugas PPS. Mari kita sejenak doakan mereka, semoga pengabdian mereka mendapatkan balasan tempat terindah di sisi-Nya. Aamiin.

Balik lagi ke pelantikan, nih, Agan Sista. Masih ingat, gak, kalian akan janji yang pernah disampaikan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin saat kampanye? Yuk, kita flash back lagi ingatannya. Ini nih sepuluh janji beliau berdua.

Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

Quote:1. Kemiskinan turun dan kartu sembako murah.

2. Klaim jaminan pendidikan dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah

3. Program Mekaar dan UMI (Pembiayaan Ultra Mikro)

4. Sertifikasi tanah dan konsesi lahan

5. Dana desa akan capai Rp 400 Triliun

6. Koperasi petani dan bank mikro nelayan

7. Rasio elektrifikasi dan pemanfaatan energi terbarukan

8. Kartu Pra-Kerja

9. Permudah usaha generasi muda

10. Akses internet cepat


Dari kesepuluh poin tersebut, ane tertarik mencermati tentang penurunan angka kemiskinan dan jaminan pendidikan. Ane panasaran banget, akan seperti apa nanti langkah-langkah yang ditempuh beliau untuk mewujudkannya. Sementara harga-harga dan iuran BPJS saja dinaikkan.

Namun, harapan yang paling utama buat ane adalah pemerintahan Pak Jokowi di periode kedua nantinya benar-benar serius memberantas korupsi. Karena dampaknya sungguh nyata sekali merugikan rakyat dan negara. Kejahatan luar biasa yang harus segera dibasmi. Beri hukuman seberat-beratnya, sita semua harta hasil korupsinya, kalau perlu miskinkan para koruptor ini. Mungkin dengan demikian, bisa jadi salah satu jalan untuk mengurangi kemiskinan rakyat. Ane yakin bahkan defisit BPJS pun akan teratasi jika uang korupsi itu bisa dikembalikan ke negara.

Harapan lain ane juga di bidang pendidikan, ke depannya akan semakin baik lagi. Baik itu kesejahteraan para guru, peningkatan mutu pendidikan, gedung-gedung sekolah yang kokoh, kurikulum yang tepat dan manfaat.  Sehingga anak didik yang dihasilkan nantinya mampu  menguasai dan bersaing di segala bidang. Melahirkan generasi yang cerdas, santun, berakhlak mulia, dan memiliki rasa nasionalisme yang kuat.

Itulah harapan-harapan ane kepada pemerintahan Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf. Tak lupa juga ane doakan kepada beliau berdua beserta pemerintahan yang akan dibangun nanti, supaya mampu mewujudkan janji-janjinya. Mampu membawa negeri ini menuju kemakmuran yang adil dan merata. Mampu menjadi negara yang disegani dunia. Kami titipkan harapan dan masa depan kami di pundakmu, Pak. Selamat bertugas mengemban amanat seluruh rakyat Indonesia.

Sekian dulu thread ane, Agan Sista. Semoga kita bisa jumpa lagi di thread-thread selanjutnya.

See you. Papay

Penulis: Ina Sendry

Sumber bacaan:

di sini
di sini
di sini

Sumber gambar: Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 09:58
harapan di pundakmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 09:58
saatnya berpihak pada rakyatmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 09:58
doa kami untukmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:00
Semogaaa terlaksana Mak, biar emak2 kayak ane kagak puyeng mikir masa depan anak
profile-picture
profile-picture
riwidy dan InaSendry memberi reputasi
2 0
2
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:11
Quote:Original Posted By iissuwandi
Semogaaa terlaksana Mak, biar emak2 kayak ane kagak puyeng mikir masa depan anak


Aamiin. Kita doakan sama-sama agar pemerintahan kali ini semakin baik
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:17
Semoga Indonesia menjadi lebih baik
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:18
Quote:Original Posted By InaSendry
Aamiin. Kita doakan sama-sama agar pemerintahan kali ini semakin baik


Aamiinn amiinn ane tapi kok ragu yakemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:28
semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
2 0
2
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:29
Quote:Original Posted By iissuwandi
Aamiinn amiinn ane tapi kok ragu yak:goyang:goyang:goyang


Makanya kita doain terus mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:29
Quote:Original Posted By raaaaud20
semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik.


Aamiin. Harapan seluruh rakyat Indobesia, nih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:34
Quote:Original Posted By InaSendry
Aamiin. Harapan seluruh rakyat Indobesia, nih


Sekalian diruqyah mungkinemoticon-Leh Uga
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:41
Quote:Original Posted By iissuwandi
Sekalian diruqyah mungkinemoticon-Leh Uga


Xixixi. Selama masih ada harapan, kita harus terus bertahan. Eaaa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 10:42
Janji lg y? 😂
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:02
Quote:Original Posted By InaSendry
Xixixi. Selama masih ada harapan, kita harus terus bertahan. Eaaa


Eaaa aeee eaaaaemoticon-Goyangemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:07
Quote:Original Posted By hvzalf
Janji lg y? 😂


Semua itu harus pake janji, masalah bukti pikir keri emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:08
Quote:Original Posted By iissuwandi
Eaaa aeee eaaaa:goyang:terimakasih:terimakasih


Berasa jadi anu ya emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:12
Quote:Original Posted By InaSendry
Semua itu harus pake janji, masalah bukti pikir keri emoticon-Hammer2


Kenyang makan janji mulu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:19
semoga bisa membawa indonesia lebih baik
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:21
Semoga damai Indonesiaku
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
12-10-2019 11:26
ini politisi bre gk usah terlalu diharapkan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia