alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da04d975cf6c476277f53f1/samsung-menguji-kamera-periskop-yang-disiapin-untuk-galaxy-s11
Belum juga semua fitur di Samsung Galaxy S10 dinikmati ama penggunanya, Samsung udah mulai nyiapin generasi selanjutnya yakni Samsung Galaxy S11. Galaxy S11 diperkirakan akan menggunakan kamera beresolusi 108 MP.
Lapor Hansip
11-10-2019 16:38

Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11

Past Hot Thread

Namanya juga teknologi yah GanSis, pasti ada aja perkembangan yang dilakukan ama pakarnya. Seolah gak ada jeda, setiap pengembangan gak butuh waktu lama. Belum lama teknologi ini diluncurkan, teknologi yang baru udah nyusul lagi. Perkembangan kayak gini juga dilakuin ama pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung. 
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11

Beberapa waktu lalu Samsung hadir dengan smartphone canggih mereka Samsung Galaxy S10. Belum juga semua fitur di smartphone itu dinikmati ama penggunanya, Samsung udah mulai nyiapin generasi selanjutnya yakni Samsung Galaxy S11. Kalau dari sisi kecanggihannya sih udah lebih canggih dari pendahulunya GanSis. Ini terbukti dari uji coba kamera yang dilakukan ama Samsung.

Sebuah media dari Korea Selatan melaporkan bahwa Samsung akan menguji coba kamera tele dengan gaya periskop. Memang gak dibilang jelas kalau kamera ini bakalan disematkan pada Galaxy S11, tapi isu beredar membenarkan kalau kamera ini akan dipasangkan di Galaxy S11.

Kamera periskop ini memanfaatkan cermin untuk membelokkan cahaya dari arah depan menuju sensor kamera yang diletakkan menyamping. Alhasil susunan kamera bisa dibuat horizontal atau melintang di dalam bodi. Ini berbeda dengan kamera sebelumnya yang dibuat vertikal dan menonjol ke luar.

Namun, jika dilihat dari perkembangan dunia smartphone, teknologi kamera periskop kayak gini lebih dulu udah digunakan ama OPPO dan Huawei GanSis. Kedua pabrikan ini menerapkan teknologi ini pada produk kelas atas mereka.

Kabarnya ini juga menguatkan rumor kalau Galaxy S11 akan menggunakan fitur 5x optical zoom, dengan modul kamera telephoto yang katanya udah diproduksi sejak Mei lalu. Jika ini benar adanya, maka Galaxy S11 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan fitur 5x optical zoom. Tapi untuk produk smartphone secara keseluruhan, Samsung seolah masih ketinggalan ama teknologi yang diterapin ama OPPO GanSis. Pabrikan asal China telah mengeluarkan ponsel dengan fitur 10x optical zoom. Fitur ini terletak pada OPPO Reno. Tapi apakah teknologi yang dipakai ama Samsung lebih baik dari pada pesaingnya? Tunggu aja dulu GanSis...hehe

Selain itu, katanya Galaxy S11 akan menggunakan kamera beresolusi 108 MP dengan sensor Quad – Bayer. Resolusi segitu hasil fotonya gimana yah?...Kemungkinan generasi penerus seri “S” ini akan diluncurkan sekitar bulan Februari 2020.



profile-picture
profile-picture
argapratama015 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
11-10-2019 17:54
nah iniii, emang oppo sekarang gila bener yak buat teknologi kameranyaa, sampe ketinggalan samsungg
profile-picture
argapratama015 memberi reputasi
0 1
-1
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
13-10-2019 15:17
Samsung upgrade teruuuusss ... kapan aku punya kamu yang baruuu (hape)😍😍😍😍emoticon-Ngacir2
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
13-10-2019 17:55
Mantap ...!
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
13-10-2019 18:29
😊 Uwu, mantap ... keren parah
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
13-10-2019 21:42
whuanjir 108 MP.

ukuran fotonya berapa MB ya kira² ?
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
13-10-2019 22:52
Quote:Original Posted By kudanil.la
nah iniii, emang oppo sekarang gila bener yak buat teknologi kameranyaa, sampe ketinggalan samsungg

Lah kan slogannya oppo mengatakan, camera phone
Jelas samsung kalahemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 06:05
Cukup menarik kalau kamera periskop ini gan, silahkan bisa dikondisikan dengan baik. Kalau dipasang di samsung s11, mantul betul nantinya buat para pengguna.
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 12:53
hahaha .. China memang mantap
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 14:35
hmm samsul emang oye
Diubah oleh pabloo
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 14:35
Quote:Original Posted By laysowmu
hahaha .. China memang mantap


Kok china gan
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 15:54
gilaaaa gila persaingaan teknologi emang gaada matinya, gadget hampir tiap minggu keluar terossss yang baru... busetdah
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 20:28
makin canggih aja
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 20:29
Quote:Original Posted By pabloo
Kok china gan

Lebih murah di sana
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 20:51
Quote:Original Posted By taguma
Lebih murah di sana


Berapaan emang
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
14-10-2019 21:42
perkembangan jaman sudah berkembang pesat gan sis, harus bisa menyesuaikan nih haha
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
Lapor Hansip
15-10-2019 14:56
Balasan post erwaleste
wkwkwkw iya gan, padahal biasanya samsung tetep leading gitu kann emoticon-Big Grin
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
15-10-2019 23:36
Quote:Original Posted By kudanil.la
wkwkwkw iya gan, padahal biasanya samsung tetep leading gitu kann emoticon-Big Grin

Samsung terlalu byk divisi, jadina ga fokus lagi
Wajar bisa kalah sama oppoemoticon-Big Grin
0 0
0
Samsung Menguji Kamera Periskop yang Disiapin untuk Galaxy S11
18-10-2019 16:04
samsung memang selalu memberikan inovasi inovasi baru gan, kereenn.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.