Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ff9ff09b5ca712b5c5781/indigo-punya-penglihatan-gaib-berkah-ataukah-musibah
Indigo mempunyai penglihatan tanpa harus susah-susah belajar. Dia sudah bisa melihat makhluk gaib bahkan sudah dimulai sejak masih anak-anak. Makhluk-makhluk aneh, yang tidak seperti yang ada disekitarnya kadang mucul dipenglihatannya. Kadang merasa takut, kadang juga merasa senang. Karena tidak semua makhluk gaib itu menyeramkan.
Lapor Hansip
11-10-2019 10:41

Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?

Past Hot Thread

Halo Gansist, jumpa lagi di thread gw. Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta. Amin.

Di dunia ini ada dua makhluk yang diciptakan oleh Sang Pencipta. Makhluk di dunia nyata dan makhluk di dunia yang tak kasat mata. Makhluk di dunia nyata seperti yang ada di sekitar kita. Semua makhluk yang bisa dilihat, bisa dijamah baik itu manusia, binatang, tumbuhan ataupun benda-benda mati lainnya. Makhluk tak kasat mata yaitu makhluk yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa.

Makhluk tak kasat mata biasa kita kenal dengan makhluk gaib. Mereka mempunyai jenis yang sangat banyak. Bentuk tubuh dan wajah yang bermacam-macam pula. Ada yang sangat cantik, sangat tampan. Ada pula yang sangat mengerikan, baik dari bentuk tubuh atapun dari bentuk wajah.

Makhluk nyata dan makhluk tak kasat mata mempunyai kehidupan sendiri-sendiri. Kita sibuk dengan urusan kita, mereka pun sibuk dengan urusan mereka. Meski tak bisa dipungkiri, makhluk nyata dan makhluk tak kasat mata kadang saling usik, saling ganggu.
Quote:

Makhluk nyata memang kadang egois. Saat mereka diganggu, dijahili, mereka selalu menyalahkan makhluk tak kasat mata. Padahal, makhluk nyata sendiri yang kadang memulai usil, suka mengganggu, bahkan ada yang minta pertolongan. Buktinya sangat banyak, para dukun selalu meminta bantuan makhluk tak kasat mata untuk mencapai tujuannya. Teluh, santet, jampi-jampi, pesugihan dan seterusnya. Semua itu adalah bentuk keusilan manusia terhadap makhluk tak kasat mata.

Makhluk tak kasat mata, atau yang biasa kita sebut dengan makhluk gaib, memang mempunyai kehidupan sendiri. Mempunyai dunia sendiri. Mereka tidak bisa dilihat dengan mata orang biasa. Mereka hanya bisa dilihat oleh orang yang memang sengaja mempelajari ilmu yang berhubungan dengan makhluk gaib. Mereka mempelajari semacam ilmu yang mereka sebut ilmu membuka mata bathin. Tapi ada sebagian orang yang tanpa mempelajari ilmu membuka mata bathin dia bisa melihat makhluk gaib. Orang yang demikian biasa disebut indigo.
Quote:

Indigo mempunyai penglihatan tanpa harus susah-susah belajar. Dia sudah bisa melihat makhluk gaib bahkan sudah dimulai sejak masih anak-anak. Makhluk-makhluk aneh, yang tidak seperti yang ada disekitarnya kadang mucul dipenglihatannya. Kadang merasa takut, kadang juga merasa senang. Karena tidak semua makhluk gaib itu menyeramkan.

Indigo memang tidak dimiliki oleh setiap orang. Indigo juga tidak bisa dibuat-buat oleh orang tuannya, terlebih oleh anak itu sendiri. Indigo merupakan sebuah ilmu yang dimiliki leluhurnya terdahulu. Di daerah gw juga ada. Selain indigo, ilmu yang dimiliki leluhur yang turun ke anak cucu tanpa disadari oleh orang tua dan anak itu sendiri juga banyak. Diantaranya kebal, kuat, bisa mengobati orang, dan lain-lain. Ilmu-ilmu tersebut semuanya adalah ilmu yang berasal dari bantuan bangsa jin. Bangsa jinlah yang membuat indigo bisa melihat makhluk gaib. Bangsa jinlah yang membuat seorang anak bisa menjadi kebal terhadap senjata tajam, bisa menjadi kuat, dan juga bisa mengobati orang padahal dia tidak belajar.

Apakah bangsa jin yang membuat mereka punya kelebihan merupakan berkah ataukah musibah, tentu kembali pada diri mereka. Jika mereka menganggap berkah, mereka akan memanfaatkan ilmu tersebut. Tapi jika dia meganggap musibah, pasti dia akan mencari cara untuk menghilangkannya.

Demikian sekilas tentang indigo dan ilmu-ilmu lain yang merupakan ilmu yang diturunkan oleh leluhur.



Salam,
Jumpa lagi di thread gw berikutnya.


Sumber: Penjelesan seorang  Kyai dan opini pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 15:26
Balasan post srccom
Quote:Original Posted By srccom
@kelayan00 klo ga salah kentut bisa dibuktikan , pakai itu loh yg kamera temperatur , klo panas dia merah'' , . wakakakakaa , bener ga ?



Hahahaha ..... hahahaha ..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 15:27
Balasan post perihbanget
@kelayan00 tukang kentut mah sukanya ketawa aja tuh.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
srccom dan kelayan00 memberi reputasi
2 0
2
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 15:40
Musibah ..... Jika punya pasangan Indigo ( wanitanya indigo )

wkwkwkw kaga bisa boong

emoticon-Cape d...
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 15:42
Balasan post perihbanget
@perihbanget kalo mingkem suaranya tambah gede. Lebih gede dari bom molotov.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 15:43
Balasan post rembangpati
Quote:Original Posted By rembangpati
Musibah ..... Jika punya pasangan Indigo ( wanitanya indigo )

wkwkwkw kaga bisa boong

emoticon-Cape d...


Emangnya indigo gak bisa dibohongin?

0 0
0
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 16:12
Balasan post kelayan00
@kelayan00 apanya mbah yang mingkem?
jangan bilang anu nya deh
emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
emoticon-Leh Uga
emoticon-Matabelo
0 0
0
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 16:54
Quote:Original Posted By kelayan00
Sebenarnya bukan kemasukan, tapi dibantu penglihatannya. Soalnya indigo gak kamuk layaknya orang kerasukan.





Kalau pemahaman ente tentang indigo, bagaimana? Percaya atau tidak?




Pengen membuka mata bathin, gampang. Banyak lho yang ahli dibidang ini.


percaya gan karena banyak temen ane yg indigo dan kata mereka kalo orang indigo itu sebenernya punya tugas/peran penting di dunia ini. tp tergantung juga mereka mengolahnya bagaimana. kalo ditarik mundur indigonya karena mereka keturunan orang2 penting jaman dulu, jaman kemerdekaan dan bahkan jaman sebelum itu. ane awalnya sinis mengenai hal hal begituan tp setelah lama kumpul dan cari tau akhirnya bisa nerima emoticon-Cendol Gan
profile-picture
papapiapia memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 16:56
Quote:Original Posted By sudutdermaga
Yoi bray, jin baik-baik yg gak ngebangkang gak bakal main-main ke dimensi manusia juga, gk perlu belajar pecahan sukma buat nyebrang ke mari emoticon-Big Grin



Lebih tepat nya ketempelan jin, itu pemaham muslim,di muslim cuma ada 2 kemungkinan anak itu indigo
1.mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder),
2.ketempelan jin
jadi klo ente indigo, bukan ente yg bisa liat ntuh jin, tapi ntuh jin yg nampakin diri di hadapan ente emoticon-Big Grin
btw beda agama mungkin beda pemahaman, jadi cari lah referensi menurut agama masing-masing dan juga science emoticon-Big Grin


mantuul gan ane gaktau kl dari Islam ada penjelasan begitu.. kurang baca2 ini emoticon-Cape d...
0 0
0
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 19:16
Quote:Original Posted By gembira0802
mungkin maksud dy, ketika kita mengalami sesuatu itu janganlah langsung menghubungkan dengan makhluk gaib, yang pertama harus diliakukan adalah melogikan sesuatu itu dulu.


Komen paling kwontoll

Logika dibandingin gaib guoblokkkkkkkkkkk kebanyakan makan taik emoticon-fuck
Diubah oleh codimo
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
14-10-2019 19:25
Balasan post kamublangsak21
@gembira0802 @vanemo Setubuh sama agan ini, menurut ane memang tidak segampang itu dikatakan mental illness jika belum didiagnosa oleh profesional.
0 0
0
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 21:22
Quote:Original Posted By kelayan00
Ahli kejiwaan sehebat apapun gak bakalan mampu nyembuhin. Gw yakin itu. Karena bidang keahliannya beda..


Siapa bilang.
Makanya jangan2 apa2 gaib.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 21:29
Tetangga ane ada gan yang katanya Indigo, terus suatu saat pas gw makan bareng ama dia, gw kaget, ternyata sama kok gan, makan nasi juga dia.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
14-10-2019 21:56
Quote:Original Posted By perihbanget
hehe, agan bisa aja.
make sense sih, tapi emang ada kalimat ane yang bilang "mendewakan" mereka?

mungkin sekedar mengingatkan, karena "setau" ane sih meskipun kita sebagai makhluk "paling" sempurna, kalau di Agama ane sih diminta agar tidak sombong.

riwayat penciptaan juga "mereka" kan "tadi"nya "lebih" dari kita, secara "mereka" dari api dan kita tanah, tapi ya karena sombong itulah jadi mereka diposisikan dibawah kita.

coba ane tanya sama ente, kalau seandainya mereka jadi mau sujud sama kita, bakalan jadi apa manusia?

wong manusia segitu aja udah sombong kok sampe diusir dari surga emoticon-Big Grin

lemparin batu aja atau tonjokin
udah pernah coba?

dari bahasanya ente sepertinya belum pernah berinteraksi dengan mereka ya? emoticon-Big Grin

intinya sih saling menghargai aja, jangan sombong dan jangan terlalu mendewakan mereka, musyrik namanya. emoticon-Big Grin


hehehe coba aja gan lemparin batu atau tonjok.krn mereka ngga ada power buat ngubah hukum alam dunia kita.sesimpel itu kok.klo ente bisa interaksi ama mereka ya hati2 aja krn mereka emang tukang bohong.tugasnya emang buat menyesatkan manusia dgn tipu daya mereka yg amat halus...mslh sombong si iblis dulu itu imamnya para malaikat.sblm iblis sombong/membantah posisi mereka emang sdh rendah dari kita,makanya disuruh sujud.dan sebab adam dan eve dilempar ke bumi bukan krn sombong tp krn tipu daya si iblis..hehehhe
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...1d3019aa73875e mampir ke trit ane klo mau baca2 pembahasan yg lbh dalam tentang Malaikat,iblis,syaitan,dan Manusia.
Lengkap dsitu.baca semua post2 agan dsitu krn pendapatnya lintas Agama dan dari berbagai sudut pandang
Diubah oleh ableh80
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
15-10-2019 00:09
ada manfaat nya bisa liat "mereka" karena jadi lebih hati hati,,
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
15-10-2019 01:27
Balasan post papapiapia
Quote:Original Posted By papapiapia
Tetangga ane ada gan yang katanya Indigo, terus suatu saat pas gw makan bareng ama dia, gw kaget, ternyata sama kok gan, makan nasi juga dia.


Nasinya warna ala dl, nasi indigo bkn? emoticon-Wow
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
15-10-2019 06:56
Quote:Original Posted By papapiapia
Tetangga ane ada gan yang katanya Indigo, terus suatu saat pas gw makan bareng ama dia, gw kaget, ternyata sama kok gan, makan nasi juga dia.


Quote:Original Posted By lonelylontong


Nasinya warna ala dl, nasi indigo bkn? emoticon-Wow


Nasinya tg dia makan namanya nasi indogi........emoticon-Wkwkwk

0 0
0
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
15-10-2019 07:01
Balasan post eggnostick
Quote:Original Posted By eggnostick


Siapa bilang.
Makanya jangan2 apa2 gaib.


Mungkin yg ente maksug gara-gara dia liat macam-macam lalu jiwanya terganggu. Itu sih gangguan jiwa. Tapi ada indigo yg hidupnya normal. Yg Hidupnya normal gak ada yg bisa disembuhin ahli jiwa. Apa coba yg mau disembuhin.

profile-picture
profile-picture
ableh80 dan vanemo memberi reputasi
2 0
2
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
Lapor Hansip
15-10-2019 07:48
Balasan post vanemo
@vanemo
Gampang kok gan buat tau beneran indigo atau mental illness.
1. Coba agan tanya ke org yg ngaku indigo, rata2 ngakunya punya temen gak kasat mata & bisa berkomunikasi dengan teman gak kasat matanya
2. Cari 2 org yg ngakunya indigo & punya temen gak kasat mata (misalnya A & B)
3. Taro si A di kamar 1, B di kamar 2. Agan ke kamar 1 kasi tau A suruh dia sampein informasi misal suruh B bawa kunci di kamar 2 ke kamar 1. Tp minta informasinya disampaikan melalui temen gak kasat matanya, jangan pake hp atau teriak ya. Pasti gagal wkwkkwkw. Alias boong

Uda beberapa kali kok ane tes ke anak indigo, ga ada yg bisa. Sebelumnya selalu koar2 bisa komunikasi sama makhluk tak kasat mata. Tp disuruh nyampain informasi beda kamar lewat temen gak kasat matanya aja gagal
profile-picture
profile-picture
vanemo dan kelayan00 memberi reputasi
2 0
2
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
15-10-2019 08:01
Quote:Original Posted By IdungBakso
@vanemo
Gampang kok gan buat tau beneran indigo atau mental illness.
1. Coba agan tanya ke org yg ngaku indigo, rata2 ngakunya punya temen gak kasat mata & bisa berkomunikasi dengan teman gak kasat matanya
2. Cari 2 org yg ngakunya indigo & punya temen gak kasat mata (misalnya A & B)
3. Taro si A di kamar 1, B di kamar 2. Agan ke kamar 1 kasi tau A suruh dia sampein informasi misal suruh B bawa kunci di kamar 2 ke kamar 1. Tp minta informasinya disampaikan melalui temen gak kasat matanya, jangan pake hp atau teriak ya. Pasti gagal wkwkkwkw. Alias boong

Uda beberapa kali kok ane tes ke anak indigo, ga ada yg bisa. Sebelumnya selalu koar2 bisa komunikasi sama makhluk tak kasat mata. Tp disuruh nyampain informasi beda kamar lewat temen gak kasat matanya aja gagal


Pas gagal alasannya apa gan katanya?
Jadi penasaran juga

emoticon-Ngakak
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Indigo, Punya Penglihatan Gaib, Berkah Ataukah Musibah?
15-10-2019 08:38
Quote:Original Posted By IdungBakso
@vanemo
Gampang kok gan buat tau beneran indigo atau mental illness.
1. Coba agan tanya ke org yg ngaku indigo, rata2 ngakunya punya temen gak kasat mata & bisa berkomunikasi dengan teman gak kasat matanya
2. Cari 2 org yg ngakunya indigo & punya temen gak kasat mata (misalnya A & B)
3. Taro si A di kamar 1, B di kamar 2. Agan ke kamar 1 kasi tau A suruh dia sampein informasi misal suruh B bawa kunci di kamar 2 ke kamar 1. Tp minta informasinya disampaikan melalui temen gak kasat matanya, jangan pake hp atau teriak ya. Pasti gagal wkwkkwkw. Alias boong

Uda beberapa kali kok ane tes ke anak indigo, ga ada yg bisa. Sebelumnya selalu koar2 bisa komunikasi sama makhluk tak kasat mata. Tp disuruh nyampain informasi beda kamar lewat temen gak kasat matanya aja gagal


Quote:Original Posted By papapiapia


Pas gagal alasannya apa gan katanya?
Jadi penasaran juga

emoticon-Ngakak


Indigo juga sama seperti kita. Di tingkat paling bawah, dia cuman bisa liat dan ngomong. Tapi ditingkat tertentu, dia bisa liat, bisa ngobrol, juga bisa nyuruh-nyuruh.

Kalau berada di tingkat bawah, indigo sendiri yg malah jadi bulan-bulanannya makhluk astral.

0 0
0
Halaman 12 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia