News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef8d368cc95609414648f/penyerang-wiranto-terlibat-isis-suami-dan-istri-langsung-diamankan
Beritahati, Pandeglang - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto diserang oleh orang tak dikenal di wilayah Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia hendak ditusuk saat menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar hari ini. Momen tersebut terekam dalam video yang beredar pasca kejadian, Kamis (10/9). Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah
Lapor Hansip
10-10-2019 16:24

Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan

Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan

Beritahati, Pandeglang - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto diserang oleh orang tak dikenal di wilayah Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia hendak ditusuk saat menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar hari ini.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar pasca kejadian, Kamis (10/9). Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah keluar dari mobil.

Saat Wiranto menyalami seorang petugas kepolisian, tiba-tiba muncul seorang pria dari arah belakang samping kiri. Pria itu hendak melakukan penusukan pada Wiranto.

Gerakan pria itu tampak coba dihentikan oleh petugas kepolisian dan mendorong Wiranto agar terhindar dari penusukan sehingga tampak terjatuh.

Saat ini pelaku yang diketahui suami istri sudah diamankan pihak keamanan. Polisi kini tengah melakukan penggeledahan di rumah pelaku.

"Suami istri diamankan. Diduga terpapar ISIS," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo pada Kamis (10/10).


BACA JUGAPolisi Geledah Rumah Suami Istri Terduga Kelompok ISIS Penyerang Wiranto

Sumber: http://beritahati.com/berita/63329/P...ung-Diamankan
0
Halaman 1 dari 2
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:25
Gagal deh bertemu bidadari syurga emoticon-Cape d...

Gws Pak Wiranto, ISIS BGSD emoticon-Marah
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:28
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan

ninja itu nyata emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:29
beruntung ga pake tombol surga emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putudodi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:30
apakah berita ini sudah dibaca rijik? bagaimana tanggapannya?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:31
ninja tsunagakure telah menjalankan misi dengan suksesemoticon-Big Grin
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:32
padahal dah pake jilbab sekedar mengingatkan loh ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:33
Balasan post mister.two
kalau gk salah so mad pernah bilang, "jangan sebut bom bunuh diri, melainkan mati syahid"
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:34
Selevel mentri bs digini in? Kebayang gak kalo kelompok ini menargetkan rakyat biasa?
Bener bakalan jd indonistan kalo negara gak ada tindakan drastis.

*Sambil tnggu ucapan belasungkawa , denial itu bukan kelompok kami, itu radikal-kami tidak dsb,tp pas lagi damai doyan nyiram bensin
0 0
0
Lihat 3 balasan
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:35
Banyak yang bahagia wiranto kena tusuk.. knp ya??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:37
Wis mudeng saiki artine STERIL? emoticon-Big Grin


Kelahiran 98, yen ngomongke kejadian 98 paling banter emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
putudodi memberi reputasi
1 0
1
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:38
Quote:Original Posted By Auto.Banned
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan

ninja itu nyata emoticon-Cool


Seharusnya sdh waspada tuh
Kalo ada kain gorden berjalan
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:38
Balasan post Reikouki
mungkin karna mereka pikir demokrasi itu thogut emoticon-Nohope
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:39
Balasan post Zielregent
@Zielregent astafuladim, so mad bersabda demikian maka fix indon bubar 2030
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:43
Balasan post Auto.Banned
Lagi test aja bre,. Dah ada rencana yg lebih gede tuh pasti
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:43
Balasan post syl1189
Quote:Original Posted By syl1189
Selevel mentri bs digini in? Kebayang gak kalo kelompok ini menargetkan rakyat biasa?
Bener bakalan jd indonistan kalo negara gak ada tindakan drastis.


susah untuk di berantas, pengamanan hanya meminimalisir saja emoticon-Embarrassment
sekelas Presiden, bahkan Amerika sekalipun juga kan SS udah beberapa kali kecolongan emoticon-Amazed

di Indonesia sendiri, Presiden udah d lemparin granat, d tembak, bahkan d berondong pesawat tempur juga ada meski lolos semua sasaran dr maut emoticon-Malu
Jaman Soeharto, mobdin doi yg berisi Presiden juga sampai di cegat dan d goyang2 massa demonstran emoticon-Gila
Jaman SBY "kecolongan" rombongan penari Cakalele 2008 lalu, untung gak ada niat jahat mereka, karena sudah sangat dekat ma Presiden
Jaman Jokowi, kecolongan "tukang rumput" nuntun sepeda lewat depan Presiden emoticon-Ngakak (S)

Kalau mau beneran aman, ya emang kudu otoriter kayak Korut emoticon-Ngacir
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:45
Quote:Original Posted By Auto.Banned
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan

ninja itu nyata emoticon-Cool


biniknya bercadar
lakinya cingkrang

4L
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:50
jelas-jelas pelakunya itu ninja beragama shinto.
checkmate islamophobs. emoticon-Big Grin
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 16:52
Suami istri, pasangan muda.

Take @ emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
Lapor Hansip
10-10-2019 16:57
Balasan post Uthe18
@Uthe18 mksd sy tindakannya itu, lebih ke pemberantasan bibit2nya om. Klo uda kejadian itu emg urusannya paspampres dan pihak keamanan. Tp bibit2nya skrg uda bertebaran dimana2. Banyak lone wolf uda jd slh satu bukti.
Awalnya mulai dr kopar kapirin org, lanjut menutup diri, selanjutnya bs ditebak.
Negara takut bertindak preventif, tertibin pengajian yg menyimpang dibilang menista lgsg mikirbdua kali.padahal Diarab sana ulama radikal pada diciduk
0 0
0
Penyerang Wiranto Terlibat ISIS, Suami dan Istri Langsung Diamankan
10-10-2019 17:00
ngeri ngeri sedap
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia