alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9edaabf4d695510c74c541/breaking-pascapenusukan-wiranto-dapat-pertolongan-medis-di-rsud-berkah
Lapor Hansip
10-10-2019 14:15
[Breaking] Pascapenusukan, Wiranto Dapat Pertolongan Medis di RSUD Berkah
[Breaking] Pascapenusukan, Wiranto Dapat Pertolongan Medis di RSUD Berkah

Menkopolhukam RI Wiranto dirawat di RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pascapenusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Berdasarkan informasi penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi,Pandeglang
Wiranto saat ini itu pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, namun secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya.

Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis. Saat ini, Wiranto sudah ditangani di RSUD Berkah Pandeglang di Ruang Unit Gawat Darurat.’

 "Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata Samsudin, warga Pandeglang, seperti dikutip Antara.



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10-10-2019 14:16
[Breaking] Pascapenusukan, Wiranto Dapat Pertolongan Medis di RSUD Berkah

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka

Semoga lekas sembuh pak wir
0
10-10-2019 14:16
terhadap negara sendiri pesimis ya beginilah jadinya,

coba survei berapa Indeks Persepsi terhadap Aparat kita,

akibat narasi permusuhan salah sasaran yang terus menerus digaungkan. emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
deferclown dan jualpcyagan memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-10-2019 14:18
gw liat videony ampe tersungkur wiranto emoticon-Takut
profile-picture
kageninja memberi reputasi
1
10-10-2019 14:20
yg kena kapolsek kan,berita ny kok wiranto yg kena

0
Lihat 2 balasan
10-10-2019 14:20
Ketusuk gitu aja mah ud biasa.. jenderal beneran dia..
0
Lihat 4 balasan
10-10-2019 14:21
Onta wannabe yg otaknya tercemar sudah layak untuk diberantas
0
10-10-2019 14:22
[Breaking] Pascapenusukan, Wiranto Dapat Pertolongan Medis di RSUD Berkah

[Breaking] Pascapenusukan, Wiranto Dapat Pertolongan Medis di RSUD Berkah

emoticon-Matabelo kaum ana kalo lagi kebelet ketemu 72 bidadari
0
10-10-2019 14:24


Diubah oleh rob.pedro
0
Lapor Hansip
10-10-2019 14:25
Balasan post yellowmarker
mang goblok itu yg jual saudara sendiri buat kepentingan dia pribadi, smoga segera diberangus tuh kelompok2 penebar kebencian ... dibikin diam selamanya ...
0
10-10-2019 14:30
untuk saat ini hanya bisa bilang
1. turut berduka cita buat pak wiranto dan pak kapolres
2. mawas diri buat semua kl ada kejadian kyk gitu jgn pada kerumunin, ya kl pelaku cm 1, kl banyak?belum lagi kl bawa peledak..
3. semoga lekas sembuh buat pak wiranto dan pak kapolrees
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 14:35
Balasan post jualpcyagan
wiranto kena juga
2 kali tusukan
0
10-10-2019 14:35
Quote:Original Posted By jualpcyagan
yg kena kapolsek kan,berita ny kok wiranto yg kena


pak wir yang ditarget, pak kapolres-anggota TNI pasang badan nutupin pak wir, tiga-tiganya luka
profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-10-2019 14:37
Balasan post pasti2periode
@pasti2periode iya gw liat di youtube, udah gila nasbung di youtube,orang kena musibah nggak ada empati2nya
0
10-10-2019 14:39
sudah waktunya diaktifkan operasi rahasia seperti jaman dahulu ada petrus. culik semua itu orang2 berfaham radikal.. dikarungin ditenggelamkan dilaut sajaemoticon-Ngakak
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1
10-10-2019 14:39
Lekas sembuh buat Pak Wiranto.
0
10-10-2019 14:44
Quote:Original Posted By iv4l64n
sudah waktunya diaktifkan operasi rahasia seperti jaman dahulu ada petrus. culik semua itu orang2 berfaham radikal.. dikarungin ditenggelamkan dilaut sajaemoticon-Ngakak


Aktifkan lagi intel2 petrus, biar habis tuh kadal gurun emoticon-army
0
Lapor Hansip
10-10-2019 14:46
Balasan post sibuk.nyaleg
Biasa dr hongkong, dia kan sdh pensiun, tubuh bukan tubuh tentara lg. Ngak kekar lg, pasti sakit sekali itu.
0
10-10-2019 14:55
Pengamanan pejabat harus ditingkatkan
Pengawal jangan lengah
0
Lapor Hansip
10-10-2019 15:08
Balasan post jfun790
amiin . ya rabbal alamiin
0
10-10-2019 15:09
Quote:Original Posted By jualpcyagan
@pasti2periode iya gw liat di youtube, udah gila nasbung di youtube,orang kena musibah nggak ada empati2nya



miris emang baca komentar di yutub.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.