alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ec561af7e93240b7d41ed/apa-sih-alasan-pria-menjauhi-masa-pdktnya
Lapor Hansip
10-10-2019 12:45
Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?
screenshotan google


Quote:

Pernah tidak kalian bertanya-tanya mengapa tiba-tiba si doi tidak lagi mendekatimu? Padahal sebelumnya hubungan baik-baik saja, bahkan begitu dekat. Tanpa ada kata-kata dia pergi dan tanpa kabar beritanya sama sekali. Hal ini sudah pasti bikin si wanita merasakan dilema panjang dengan pertanyaan yang diajukan kepada dirinya sendiri. Seperti apakah aku kurang cantik? Kurang dewasa, atau kurang menghargai perbedaan pendapat di antara banyaknya perdebatan yang acapkali datang mengisi waktu-waktu kemarin.

Mengapa dia berubah ya? Seorang kawan memberikan solusi, menurut kawan aku, sebaiknya banyak merenung dan mencoba berkomunikasi kembali, namun apakah tips itu bisa berhasil? Sudah dicoba. Ada sebagian berhasil dan ada sebagian yang tidak. Kenapa ya?



Quote:
Di trid kali ini, Delia mencoba menulis kenapa bisa seorang pria yang tadinya begitu dekat menjadi menjauh dan tiba-tiba menjadi serupa orang asing. Pasti ada hal-hal yang terjadi pada benak pria itu bukan? Cekidot yuks, apa saja sih faktor-faktor yang membuat pria menjauh tiba-tiba.



Quote:
YANG PERTAMA : TERLALU CINTA

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?


Kok bisa sih?! Ya karena saking cintanya dia tidak ingin melihat wanitanya menangis. Apalagi si pria merasa bukanlah yang terbaik untuk wanita itu. Apalagi jika dia merasakan kalau semuanya tidak di respon balik. Dia akhirnya memilih mundur dan menjauh demi kebahagiaan pujaannya.



Quote:
KEDUA : TAKUT BERKOMITMEN

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?


Biasanya para pria yang belum mempunyai pekerjaan merasakan takut untuk maju dan mengakhiri masa pendekatannya apalagi untuk menjadikannya sakral dihadapan banyak orang dan Sang pencipta kehidupan, baginya sangat tidak mungkin. Apalagi jika wanitanya selalu membicarakan masalah komitmen untuk sebuah masa depan. Hal ini membuat sang pria mundur perlahan-lahan.



Quote:
YANG KETIGA : TIDAK ADA TANTANGAN

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?


Merasa wanitanya terlalu cinta, sehingga tidak ada tantangan untuk mendapatkannya. Hal ini menjadikan sang pria jenuh, sebab tanpa adanya saingan, seorang pria merasa terlampau mudah, apalagi jika wanita bisa dengan mudah diajak keluar tanpa hambatan. Dia akan perlahan-lahan mencari yang lebih sulit untuk ditaklukkan lagi daripada wanita yang mudah untuk mengatakan iya.


Quote:
YANG KEEMPAT : BUTUH MENYENDIRI

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?

Terkadang para pria butuh ruang tersendiri untuk menemukan siapa aslinya dia. Tidak selamanya semuanya harus dilakukan bersama-sama setiap hari juga waktu di antara, tiap jamnya, menit dan detik. Apalagi belum memiliki status penting.



Quote:
YANG KELIMA : MERASA TERTEKAN

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?


Saat sudah berada di fase pendekatan, biasanya para pria lebih banyak mengalami tekanan, baik dari dalam dan luar lingkungan. Hal ini yang membuat pria mencoba menjauh untuk menstabilkan perasaannya. Dan para wanita jangan mengganggu ketika tahapan fase ini hadir. Sebab semakin diganggu, maka pendekatan akan secepatnya berakhir dengan rasa sakit yang pastinya tanpa penjelasan kenapa.



Quote:
YANG KEENAM : MEMBANDING-BANDINGKAN DENGAN PRIA LAIN

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?


Pria paling tidak suka dibandingkan dengan yang lain. Ketika seorang wanita membandingkan dengan yang lain, maka akan timbul kecurigaan yang akan membuat pria itu berpikiran negatif kemudian menjauhi wanitanya karena merasakan perbandingan itu adalah kelemahan.



Quote:
YANG KETUJUH : BANYAK MENGATUR

Dalam sebuah hubungan itu dibutuhkan adanya ruang kebebasan, yang mana itu adalah jati dirinya sendiri. Jangan terlalu egois dengan mengatur-atur banyaknya permintaan yang harus dilakukan.

Jadian aja belum sudah banyak mengatur, hal ini akan membuat si pria ilfil dengan sendirinya.

Karena sebuah kata AKU jangan pernah di hilangkan oleh hiasan yang di pasang oleh para wanita. Sudah pasti para pria akan pergi dan tidak akan pernah membentuk kata kita di kedepannya.


Quote:
YANG KEDELAPAN : SIBUK

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?

Pekerjaan membuat jarak yang membatasi sebuah pendekatan. Karena pekerjaan yang terlampau banyak akan menyita waktu dan pemikirannya. Sehingga pria nampak menjauhi wanita. Padahal belum tentu di antara kesibukan tidak ada bayangan wajah kekasihnya samasekali.



Quote:
YANG KESEMBILAN : TIDAK DIHARGAI

Pria memiliki ego yang sangat tinggi. Dan jika segala usahanya di pandang remah dan tidak dihargai, maka dia akan memilih meninggalkannya perlahan-lahan dan mencari seseorang yang mau menghargai dirinya dan segala kekurangannya.



Quote:
YANG KESEPULUH : MENEMUKAN CINTA YANG LAINNYA.


Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?

Karena wanitanya sudah tidak lagi membuat nyaman dalam chat, berkomunikasi dan lain sebagainya maka para pria akan mencari wanita lain yang lebih membuatnya nyaman. Karena menurut riset seorang pria ketika sedang pdkt sengan seorang wanita dia tidak hanya dengan satu orang saja. Mereka cenderung lebih banyak mencari sosok yang membuatnya nyaman sebelum memilikinya.

Dan akhirnya lebih memilih yang lainnya ketika kata KLOP sudah menyatakan keinginannya.

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?




Nah, bagaimana dengan kalian? Apakah merasakan hal yang sama sesuai dengan riset Delia?
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deriandroid18 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
10-10-2019 12:52
cinta itu adalah kerumitan yang dirumitkan oleh rumusan tanda baca dunia
0
10-10-2019 12:59
Kena hasutan orang lain emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-10-2019 13:05
yang kesebelas,
karena ternyata sang pria tidak menemukan hal menarik lagi pada sang wanita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 13:11
Quote:Original Posted By perihbanget
yang kesebelas,
karena ternyata sang pria tidak menemukan hal menarik lagi pada sang wanita.


Wanita itu cenderung membosankan ya 😂
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan perihbanget memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 13:16
Balasan post Richy211
oh, tentu tidak.
tergantung niatan awalnya, ada yang hanya sekedar main-main dan mencari pelampiasan, ada yang ingin serius.
kalau ada pria yang bilang pdkt itu membosankan, ya memang ada yang salah dari prianya itu sendiri. emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-10-2019 13:21
Quote:Original Posted By pakpuss
Kena hasutan orang lain emoticon-Ngakak
oh ya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By perihbanget
yang kesebelas,
karena ternyata sang pria tidak menemukan hal menarik lagi pada sang wanita.


Entu udeh dibahas om..baca napa dah ah..si om enih dah ah
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-10-2019 13:21
Quote:Original Posted By Richy211
Wanita itu cenderung membosankan ya 😂


Quote:Original Posted By perihbanget
oh, tentu tidak.
tergantung niatan awalnya, ada yang hanya sekedar main-main dan mencari pelampiasan, ada yang ingin serius.
kalau ada pria yang bilang pdkt itu membosankan, ya memang ada yang salah dari prianya itu sendiri. emoticon-Ngakak


Duh kalian enih dah ah...
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
10-10-2019 13:22
Alasan gw menjauhi PDKT :

  • Lanjutin pendidikan
  • Males
  • Kurang suka
  • mood gak mendukung
  • belum berani


Thx, anakjahanam721 corps
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan perihbanget memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-10-2019 13:23
Balasan post delia.adel
eh emang ya?
mirip doang kali del.
emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
2
10-10-2019 13:23
Quote:Original Posted By perihbanget
yang kesebelas,
karena ternyata sang pria tidak menemukan hal menarik lagi pada sang wanita.


Contohnya apa om? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan perihbanget memberi reputasi
2
10-10-2019 13:26
Jual mahal cewenyaemoticon-EEK!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-10-2019 13:28
Quote:Original Posted By delia.adel

Duh kalian enih dah ah...

kenapa emang del? emoticon-Rusia
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Alasan gw menjauhi PDKT :

  • Lanjutin pendidikan
  • Males
  • Kurang suka
  • mood gak mendukung
  • belum berani


Thx, anakjahanam721 corps

bajigur ngakak sama alesan yang terakhir.
intinya sih semua alasan diatas itu cuma alibi doang, yang paling bener ya yang terakhir.
emoticon-Rusia
Quote:Original Posted By anakjahanam721


Contohnya apa om? emoticon-Betty

contohnya?
setelah lama PDKT ternyata sang pria penyuka pria lain emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2
10-10-2019 13:45
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Alasan gw menjauhi PDKT :

  • Lanjutin pendidikan
  • Males
  • Kurang suka
  • mood gak mendukung
  • belum berani


Thx, anakjahanam721 corps
ok deh om

Quote:Original Posted By perihbanget
eh emang ya?
mirip doang kali del.
emoticon-Rusia
kaga ich

Quote:Original Posted By anakjahanam721
Contohnya apa om? emoticon-Betty
nah nah

Quote:Original Posted By ushirota
Jual mahal cewenyaemoticon-EEK!


Nah entu tantangan pria untuk bikin wanita takluk
profile-picture
profile-picture
ushirota dan perihbanget memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-10-2019 13:46
Quote:Original Posted By perihbanget
kenapa emang del? emoticon-Rusia

bajigur ngakak sama alesan yang terakhir.
intinya sih semua alasan diatas itu cuma alibi doang, yang paling bener ya yang terakhir.
emoticon-Rusia

contohnya?
setelah lama PDKT ternyata sang pria penyuka pria lain emoticon-Rusia


Sial amat tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak homo.ya
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
10-10-2019 13:48
Tidak Tertarik
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan delia.adel memberi reputasi
2
10-10-2019 13:48
Quote:Original Posted By comrade.frias
Tidak Tertarik


Kok bisa sih om
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
10-10-2019 13:49
Quote:Original Posted By delia.adel
Kok bisa sih om


Lah kok malah tanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-10-2019 13:51
Balasan post delia.adel
Quote:Original Posted By delia.adel
ok deh om

kaga ich

nah nah



Nah entu tantangan pria untuk bikin wanita takluk


Tinggalin aja cewe yg jual mahalemoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-10-2019 13:51
Quote:Original Posted By comrade.frias
Lah kok malah tanya


Kenapa gak tertarik? Nanya lah om... pan senior harus ditanyakan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
10-10-2019 13:52
Quote:Original Posted By ushirota
Tinggalin aja cewe yg jual mahalemoticon-Ngacir


Dih si om dah ah
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.