alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ea17509b5ca5b362c857d/warganet-geram-sikap-tak-sopan-politisi-pdip-arteria-dahlan
Lapor Hansip
10-10-2019 10:11
Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan
Past Hot Thread
Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Quote:

Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter. Sosok Arteria Dahlan dan Emil Salim pada Kamis (10/10) pagi menjadi trending topik Twitter Indonesia.

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan
Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Arteria sebelumnya terlibat adu argumen dengan ekonom senior, Emil Salim saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa, Rabu (9/10) malam. Dalam potongan video yang tersebar, nampak Arteria terlibat adu argumen dengan memotong pembicaraan dan menyebut Emil sesat.

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Akibat sikap Arteria, warganet merasa geram dan mengatakan ia sebagai sosok yang tidak sopan dan tidak memiliki etika.


Lihat juga: Penjualan Tiket Konser EXO Kisruh, Promotor Buka Suara

Budayawan Sudjiwo Tedjo turut mengomentari sosok Arteria. Menurutnya, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri harus turun tangan dan meminta maaf kepada Emil Salim.

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Warganet juga menyayangkan sikap Arteri yang arogan dan tidak meminta maaf kepada Emil kendati acara bincang-bincang telah berakhir.

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan


{thread_title}


Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan terlibat adu argumen dengan ekonom senior, Emil Salim terkait Perppu KPK. Arteria sempat menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil sesat. (evn)



https://m.cnnindonesia.com/teknologi...arteria-dahlan
Diubah oleh pdt.henderson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
10-10-2019 10:12
Calon Trit sepi, nastaiiiik ngumpet dimana emoticon-Ngakak

bukti video Congor nastaiiiik biadab
Diubah oleh pdt.henderson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Lihat 5 balasan
10-10-2019 10:13
anak siapa nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-10-2019 10:16
partai preman merah...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-10-2019 10:19
Quote:Original Posted By khayalan
anak siapa nih?


{thread_title}
0
10-10-2019 10:20
Quote:Original Posted By pdt.henderson
{thread_title}


itu partainya... bukan ortunya.. emoticon-shakehand

betewe.. untuk yg soal ini.. ane akan jadi kampret kalau ada nastak yg ngebela doi..

sepuh itu harus dihormati.. kalo hanya berbeda pandangan atau salah sekalipun ga perlu dibentak2 ditunjuk2!!emoticon-shakehand
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Lihat 2 balasan
10-10-2019 10:23
Oh diacara mata najwa, ILC aja udah jarang nonton apalagi mata najwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan 3 lainnya memberi reputasi
2
10-10-2019 10:28
kayaknya mereka berdua juga paling akrab lagi ,

omongan prof emil salim juga ane percaya ,
omongan anggota dpr juga tidak semuanya salah .

makannya pilkada pileg pake pansel smua aja , nanti tinggal tersisa , baru pemilihan langsung

itu juga di batasi masa kerjanya maksimal 2 periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 10:39
Ntar jg kualat
emoticon-Ngacir2
0
10-10-2019 10:42
suru debat ma nak stm aj
ni sapa tuh bocah atela ?
0
10-10-2019 10:45
debatin soal apa to ini? ane cari-cari beritanya adanya cuma makian ke arteria tok. kaskuser ada yang bisa bantu kasih pencerahan?
0
10-10-2019 10:48
yang terhormat kasar
emoticon-No Hope
0
10-10-2019 10:50
Ciee yg udh kepilih bisa bgtu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
10-10-2019 10:50
jjak digital pdip mah dh ga aneh...emang kaya gitu ..harap maklum aja

Liputan6.com, Surabaya: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Jawa Timur Kusnadi memaklumi amuk massa yang terjadi di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (29/4). Menurut dia, aksi ini adalah salah satu risiko dalam kehidupan berdemokrasi. "Demokrasi membutuhkan suatu taruhan seperti itu, bagaimana lagi?" kata Kusnadi yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jatim Imam Nahrowi di Studio SCTV Biro Surabaya, Jawa Timur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 2 balasan
10-10-2019 10:50
udah gak aneh dari partai bar2 yg ngakunya paling pancasila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 1 balasan
10-10-2019 10:56
Silahkan berbeda pendapat, namun lakukan dg sopan dan hormat, terutama kpd yg lebih tua.
Andaikan itu orang tua kita sendiri, gimana perasaan nya jika diperlakukan spt itu oleh org lain
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-10-2019 11:27
Some people just cant handle the truth
Dah gitu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-10-2019 11:31
politik merajalela cuyyyyyyyy
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-10-2019 11:32
Fans liga gratis ongkir tentu dah gak kaget dengan arteria dahlan.Nih orang dulu dah pernah masuk ke organisasi paling biadab nomer 3 setelah pki dan hti selama berkecimpung disana kebiadaban arteria semakin menjadi-jadiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
10-10-2019 11:33
baru minum aer kobokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 11:34
Quote:Original Posted By brainymale
Fans liga gratis ongkir tentu dah gak kaget dengan arteria dahlan.Nih orang dulu dah pernah masuk ke organisasi paling biadab nomer 3 setelah pki dan hti selama berkecimpung disana kebiadaban arteria semakin menjadi-jadiemoticon-Leh Uga

Psshit anjenggemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizariri dan khadapy94 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.