alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e672ca2d19523e15fb686/batang-anl-hingga-sambel-coli-nama-kedai-zaman-now-bikin-nganu-gan
Lapor Hansip
10-10-2019 06:03
Batang Ana* hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!
Past Hot Thread
Deretan nama warung bikin salah fokus

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Pemberian nama adalah salah satu hal yang terpenting dalam usaha, baik perusahaan, restoran, toko-toko, dan banyak lagi. Pemberian nama di sini selain sebagai identitas, juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu teknik marketing.

Yup, teknik marketing melalui nama ini memang cukup efektif. Dengan pemberian nama yang tak biasa dan terdengar nyeleneh, usaha tersebut justru dapat dengan mudahnya mendapat perhatian masyarakat. Apalagi, di era serba digital sekarang. Kalo lihat yang aneh dan unik sedikit, cekrek lalu upload di akun media sosial. Lalu, booming dan viral.

Hal ini tentunya membawa dampak yang baik bagi pemilik usaha. Dengan booming-nya nama tersebut, tentunya orang-orang akan penasaran. Bahkan, tak sedikit yang akan datang berkunjung ke tempat usaha yang bikin penasaran itu.

Nah, entah disengaja atau pun tidak, kedai-kedai makanan berikut juga menggunakan nama unik yang menarik perhatian orang-orang, loh. Mulai dari yang vulgar, sampai bikin ngakak. Tak perlu lama, cekidot GanSist!


1. RM BATANG ANAI

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Memang ngga ada yang salah dengan nama rumah masakan padang yang satu ini. Hanya saja yang lagi ngga fokus bisa kepeleset bacanya saat melihat gambar di atas.


2. Sop Janda Lepas

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Sudah bisa dipastikan, ini salah satu penyebab punahnya janda-janda. Ternyata habis disop, GanSist.


3. Mie Skin

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Kenapa pas baca ini, Ane merasa tersindir, ya?


4. Kedai BI SUL ALI

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Kalo dibaca kata per kata mungkin ngga ada yang aneh. Tapi, kalo dibaca serangkai, jadi bayangin rumahnya nanah, kan?


5. My F*cking Restaurant

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Ane rasa si pemilik menunjukkan rasa ngga suka sama restoran miliknya, keliatan dari pemberian namanya yang kek gitu.


6. BakMi Jawa “Pak Cumi”

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Wah, kedai yang menyediakan menu makanan sederhana ini tampaknya dimiliki oleh seseorang dengan nama yang tak biasa, ya, Agan dan Sista. Bikin nganu!


7. Es Duren Nenen

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Aduh, kalo nama kedai yang satu ini auto bikin salfok, Gan. Apalagi buat Agan-Agan yang otaknya ngeres. Bahaya, Gan!


8. Sambel Coli

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Eits, jangan mikir yang ngga-ngga dulu, ya, Agan dan Sista. Coli di sini ngga vulgar, kok. Hanya singkatan dari “Cobek Bali”, ya. Jangan ngeres, Gan.


9. Warung Makanan Roh Halus

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Kalo makan di sini, auto dianggap roh halus.


10. Warong Kopi Starbaq

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Namanya pasti ngga terdengar asing, ya, Agan dan Sista. Terdengar seperti brand kopi yang terkenal dengan harganya yang mahal, ya.


11. Cakwe Double Penetrasi

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Shit! Jangan sampai ngeres kalo baca slogannya!


12. Kedai Kopi Sianida

Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!

Auto ngeri minum kopi di mari. Bisa mati muda.


(*)


Sumber: Opini Pribadi
Google Images
Insta
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ba.noeng dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
10-10-2019 06:03
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
10-10-2019 06:04
gimana Agan dan Sista? pengen makan di kedai-kedai di atas emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
10-10-2019 06:20
yg masakan padang dan yg cakue kok aku ngakak ya uhuhu emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-10-2019 06:24
Quote:Original Posted By irma.kawai
yg masakan padang dan yg cakue kok aku ngakak ya uhuhu emoticon-flower


Jan bilang pikirannya udah melayang ke mana-mana emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 06:25
list nomor satu itu ane rasa batang anai gan ???? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
10-10-2019 07:07
Quote:Original Posted By Broser
list nomor satu itu ane rasa batang anai gan ???? emoticon-Entahlah


Ane juga agak bingung, sih. Soalnya, ambigu antara I dan L
0
10-10-2019 07:14
hahahah ada ada aja deh ini yg buat nama ada yg unik ada yg saru. eh tapi kalo yg sop janda ane pernah nyoba, ini sopnya pedes parah gan bener dah, kalo gak salah didaerah bekasi nih sopnya hahahahaj
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 07:29
Namanya unik
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 07:48
Quote:Original Posted By m4ntanqv
hahahah ada ada aja deh ini yg buat nama ada yg unik ada yg saru. eh tapi kalo yg sop janda ane pernah nyoba, ini sopnya pedes parah gan bener dah, kalo gak salah didaerah bekasi nih sopnya hahahahaj


Hooh, bikin terngiang-ngiang di kepala. Btw, ntuh sop ada cita rasa jandanya gak? emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 07:49
Quote:Original Posted By kurniawan34
Namanya unik


Hooh, berputar-putar di kepala emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 07:56
Sekarang jamannya sosmed dan yang rame ya tempat makan yang gaul-gaul gunu, setidaknya ada yang bisa dipakai buat bahan lucu-lucuan. Apalagi kalau didukung dengan rasa yang benar-benar mantab. Bisa sukses tuh
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 08:16
emoticon-Wakaka

namanya serem serem...

khusus orang dewasa kayaknya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 08:22
Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 08:29
Balasan post Broser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
top242 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-10-2019 08:32
Kopi JOHNY ??
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 08:45
itu batang anai kali gan. emoticon-Ngakak (S)
sh*t ngakak pas double penetrasi.
asli jancok..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-10-2019 09:13
Pah.. mah.. aku mau makan pake sambel coli..

ujar seorang anak perempuan berusia 6 tahun ketika sedang berada didalam kendaraan.
Seketika suasana didalam kendaraan menjadi hening. Sambil sesekali sang orang tua saling menatap mata.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan noenlim memberi reputasi
2
10-10-2019 09:37
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Sekarang jamannya sosmed dan yang rame ya tempat makan yang gaul-gaul gunu, setidaknya ada yang bisa dipakai buat bahan lucu-lucuan. Apalagi kalau didukung dengan rasa yang benar-benar mantab. Bisa sukses tuh


Yup, kalo ada yang aneh dikit, pasti viral karena sosmed. Disebarin dari satu ke satu, lalu ujung-ujungnya booming. Kekuatan media memang luar byasah

Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka

namanya serem serem...

khusus orang dewasa kayaknya


Hooh, bikin nganu.
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1
10-10-2019 09:38
Quote:Original Posted By parto.klepat
Batang An*l hingga Sambel Coli, Nama Kedai Zaman Now Bikin Nganu Gan!


Bahaya, nih. Auto diincer-incer.

Quote:Original Posted By Pu.Jang.Gaa
Batang Anai itu, Gan.

https://id.wikipedia.org/wiki/Batang_Anai


Sip, Gan. Ane ralat
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1
10-10-2019 09:40
Quote:Original Posted By tioarina
Kopi JOHNY ??


Awokwok ... ini bisa dpahami hanya oleh orang-orang yg anu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By perihbanget
itu batang anai kali gan. emoticon-Ngakak (S)
sh*t ngakak pas double penetrasi.
asli jancok..


Betul, Gan. Ane ralat, udah direvisi.

Haha ... artinya nganu banget, Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By langkasenenge
Pah.. mah.. aku mau makan pake sambel coli..

ujar seorang anak perempuan berusia 6 tahun ketika sedang berada didalam kendaraan.
Seketika suasana didalam kendaraan menjadi hening. Sambil sesekali sang orang tua saling menatap mata.


Haha ... orang tuanya auto terkejut-kejut emoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.