alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5c4fa727686ec81ab050/pacar-hypersex
Lapor Hansip
09-10-2019 11:04
Pacar hypersex
Gmna cara nya ngadepin pacar yg hypersex..??

Pacar ku lebih muda usia nya dari aku..dia seorang yg pendiam..tapi kalau masalah sex..aku gak masalah dengan itu asalkan brhubungan dengan ku sajam.tapi terkadang suka kesal..kenapa dia selalu masuk ke aplikasi yg berhubungan dengan sex dan wanita" lain..?
Aku bingung penyakit sperti itu apa bisa brubah..?
Soalnya hubungan kita akan k jenjang pernikahan..aku gak mau nyesel d kmudian hari
profile-picture
profile-picture
gepasss dan perihbanget memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
09-10-2019 11:18
hm, memang sih, cowo normal itu pasti suka hal-hal yang berbau dengan hubungan badan.

tapi kalau liat kasus sist, sih, sepertinya cowo sist sedang bosan aja.

atau mungkin sudah mergokin cowo sist begitu dengan cewe lain?
profile-picture
Zhee009 memberi reputasi
1
Lihat 4 balasan
Lapor Hansip
09-10-2019 11:34
Balasan post perihbanget
Mergokin berhubungan intim begitu maksdnya gan..?
Kalau gitu sih belum .
Tapi mergokin chat sering dan liat aplikasi yang dia simpan di handphone nya.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 11:41
Balasan post perihbanget
@Zhee009 hehe, maaf menurut ane itu sih udah bosen sama sist tandanya.
emang cowo mah gitu, butuh penyegaran.
mangkanya ane ga mau pacaran sama cowo.
dengan dia chat sama yang lain udah menandakan kalau doi butuh hal baru.
0
Lapor Hansip
09-10-2019 11:49
Balasan post perihbanget
Quote:Original Posted By perihbanget
@Zhee009 hehe, maaf menurut ane itu sih udah bosen sama sist tandanya.
emang cowo mah gitu, butuh penyegaran.
mangkanya ane ga mau pacaran sama cowo.
dengan dia chat sama yang lain udah menandakan kalau doi butuh hal baru.


@perihbanget owh gtu yaa..terus aku harus gimana hadapinnya..?? Apa aku harus melakukan hal yang sama lalu pergi ninggalin dia..??
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 13:43
Balasan post Zhee009
hehe, kalau gitu sist sama aja dong seperti dia.

menurutku sih mending dibicarakan baik-baik, sist bilang gak setuju dan gak suka kalau dia masih begitu.
sist bilang juga udah tau selama ini dia begitu.

ibaratnya sist kasih kesempatan kedua lah sama dia, lihat dia bisa berubah apa tidak.

jika ternyata masih begitu juga, ya itu kembali lagi sama sist.
berarti seperti kasus dulu waktu sist ditinggalin, kemungkinan cowo yang sekarang juga bisa tinggalin sist, kalau sudah dapat yang baru.
atau sist akan diselingkuhi.

sist pantas bahagia, dengan orang yang tepat.
bukan dia yang selalu menyakiti sist.
sist terlalu berharga untuk tersakiti.

cheers on emoticon-Smilie
profile-picture
atikamut memberi reputasi
1
09-10-2019 16:43
Ane jg sama kyk laki nya sis, alias hyper. Ane jg suka like2 foto cewe seksi gt di instagram atau liat2 yg bening di twitter. Tp ane skg udh ga main aplikasi gituan lg, berubah kok kalo ada kemauan dan dibicarain baik2 . Jd menurut ane sih ini wajar ,bukan karena laki sist udh bosen. Karena ane gini pun ane juga sayang banget sama pacar ane, tiap ngeliat dia jg horny, kalo liat cewe yg lain2 kan cuma pake mata ga pake hati. Saran ane klo sist ga suka ya diomongin aja baek2, karena komunikasi dan seks itu sama2 penting dlm hubungan
0
09-10-2019 17:54
aduh mba... profil pic nya berhijab bercadar, kenapa pembahasan nya seperti ini ??

ataukah ini fake akun ??
0
09-10-2019 19:08
kalau kau sering kuda kudaan sekarang. saat nikah nanti, dia akan cari kuda yg lain. bosan lah dia cuma genjot kau doang. kecuali setelah nikah kau lebih aktif seperti fina garut. aku serius ini. pernikahan kau nanti bisa bermasalah.
0
09-10-2019 21:22
Quote:Original Posted By ariedarma83
aduh mba... profil pic nya berhijab bercadar, kenapa pembahasan nya seperti ini ??

ataukah ini fake akun ??


Kayanya akun fake ini gan
0
09-10-2019 21:23
Quote:Original Posted By kakeksegalatahu
kalau kau sering kuda kudaan sekarang. saat nikah nanti, dia akan cari kuda yg lain. bosan lah dia cuma genjot kau doang. kecuali setelah nikah kau lebih aktif seperti fina garut. aku serius ini. pernikahan kau nanti bisa bermasalah.


Iya bener, pas pacaran udah ngerasain semua, pas nikah udah tinggal bosennya aja, ini TS nya kayanya cowok dagh
0
09-10-2019 23:30
Yang penting sista terus berdoa kepada tuhan yang maha esa semoga diberi jalan terbaik emoticon-Nyepi
0
10-10-2019 00:53
Quote:Original Posted By ariedarma83
aduh mba... profil pic nya berhijab bercadar, kenapa pembahasan nya seperti ini ??

ataukah ini fake akun ??


Yah kadar keimanan seseorang ga bisa selalu berbanding lurus dengan penampilan gan
Ane ga bilang TS ini bener
Cuma kalo bisa kita sebagai orang luar yang ga tau kisah sebenernya kayak apa, cukup kasih saran yang TS butuh kan

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
0
10-10-2019 06:22
Quote:Original Posted By eja2112
Yah kadar keimanan seseorang ga bisa selalu berbanding lurus dengan penampilan gan
Ane ga bilang TS ini bener
Cuma kalo bisa kita sebagai orang luar yang ga tau kisah sebenernya kayak apa, cukup kasih saran yang TS butuh kan

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Sebenernya tadinya ane mau ngasih saran gan. Cuma pas liat pp nya jadi enggan.

Atas kerudung bawah warung wkwkwkwkwk... miris banget 🤣🤣🤣
0
10-10-2019 09:55
cowok kalo di kasih kesempatan akan selalu meminta lebh dan lebih,,
kalo dia laki2 baik dia pasti akan jaga kehormatanmu..
sex bukanlah tanda cinta tapi hasrat n nafsu,, ketika nafsu tak terlayani maka kau akan di tinggalkan,,
belum nikah saja sudah seperti itu nanti kalo nikah seperti apa ?

silahkan renungkan sendiri
0
10-10-2019 10:35
Klo ane si nelisik klo dia baru berubah akhir2 ini.. kemungkinan Ente ngga bisa bikin dia "kenyang"..
You know what i mean?
Jadi dia masih nyari yg bisa bikin dia "kenyang"...
itulah negatifnya sex bebas..
siapa suruh nyari laki2 yg begitu...
CMIIW... 😀
0
10-10-2019 17:51
Quote:Original Posted By perihbanget
hehe, kalau gitu sist sama aja dong seperti dia.

menurutku sih mending dibicarakan baik-baik, sist bilang gak setuju dan gak suka kalau dia masih begitu.
sist bilang juga udah tau selama ini dia begitu.

ibaratnya sist kasih kesempatan kedua lah sama dia, lihat dia bisa berubah apa tidak.

jika ternyata masih begitu juga, ya itu kembali lagi sama sist.
berarti seperti kasus dulu waktu sist ditinggalin, kemungkinan cowo yang sekarang juga bisa tinggalin sist, kalau sudah dapat yang baru.
atau sist akan diselingkuhi.

sist pantas bahagia, dengan orang yang tepat.
bukan dia yang selalu menyakiti sist.
sist terlalu berharga untuk tersakiti.

cheers on emoticon-Smilie


Mantab bet motivasinya, btw klo cewek gw kimpoiin sampean gan
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 23:27
Balasan post Darwis19351
Untungnya bukan cewe ya gan.. emoticon-Big Grin
0
11-10-2019 14:50
Filosofi permen karet kak, awalnya manis udah hambar di buang
0
12-10-2019 20:00
dibawa santuy aja kk... sex kan kebutuhan, sama kayak makan. take it easy, enjoy ur sex life emoticon-Angkat Beer
0
12-10-2019 23:14
Yah menurutku siy selama cewek ny cuma sama sist doang siy aman2 aja yaa.. Tapi ketika dia udah mulai "pake" cewek lain. Tinggalin deh walaupun selangkah ke pernikahan sist..
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.