alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d41f9c9518b4fc6675410/apa-kalian-punya-keberanian-untuk-keluar-malam-show-time-in-halloween
Lapor Hansip
09-10-2019 09:12
Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween
screenshotan


Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Quote:

Trid kali ini tentang Halloween, soalnya Delia lagi mencoba ikutan event kaskus. Semoga saja lulus ya!

Sebenarnya sih aye suka bagian hal-hal terunik, tentang sesuatu yang berbau horor. Namun kalau untuk masalah perayaan, sudah pasti berbau kepercayaan, nah untuk ini aye kagak ikutan dah. Walaupun pernah pada tahun kemarin, dipancing pada sebuah acara paling seru dan penuh dengan adegan berdarah, serupa yang ditampilkan pada dua tahun kemarin, yang mana sandiwara horor dari sejarah Halloween dan sebuah labu yang menjadi ciri khas Halloween ditampilkan dengan sangat menyeramkan dan penuh tuntutan imajinasi yang tidak asal jadi. Delia melewatkan, hanya memonton keseruannya saja di sebuah vidio kawan.

Quote:Bagi Delia cukup mempunyai satu bentuk kepercayaan saja, sisanya mungkin sebagai pengetahuan dasar tentang warna-warna sebuah kehidupan.


Namun untuk trid kali ini Delia tidak akan menjabarkan sejarah Halloween itu sendiri, karena pastinya kalian sudah tau dan lebih pintar bukan? Lagipula sudah banyak pula yang menjabarkan tentang sejarahnya dengan begitu lengkap.




Halloween selamat datang Halloween. Mari kita bahas malam-malam Halloween.




Quote:

Malam Halloween di negara Amerika, kemungkinan besar lebih mewah dari sebuah perayaan Natal menurut Delia, sebab malam Halloween adalah malam yang paling di nantikan dari semua golongan. Dengan tingkat imajinasi yang tidak hanya satu tokoh cerita hantu saja, melainkan banyak sekali tokoh-tokoh yang bertebaran di mana-mana.

Dari golongan anak-anak mereka begitu senang untuk mendapatkan permen, mereka sampai membawa karung kemana-mana untuk mengumpulkan permen-permen, sambil mengejutkan banyak orang-orang di sekitar dengan kostum yang dipakainya. Tapi mereka juga harus memiliki mental yang cukup untuk berburu permen dengan sensasi menyeramkan pada perjalanan yang akan ditempuhnya saat malam Halloween datang, sebab tidak akan mudah untuk mendapatkan. Para pemilik rumah mendekorasi rumah menjadi lebih menyeramkan dari biasanya. Dan anak-anak bisa menjadi rajanya permen ketika karung terisi lebih banyak dari kawan-kawan lainnya.

Sedangkan dari golongan orang-orang dewasa, biasanya mengadakan pesta kostum, dengan makanan yang pastinya lebih menakutkan dan perlu keberanian khusus untuk memakannya. Sebab makanan-makanan itu tidak dihidangkan sebagaimana biasanya. Dan pastinya lebih menguras imajinasi, kreativitas juga menyeramkan dengan tingkat jijik yang sedemikian rupa.






Bukan hanya makanan, tetapi makhluk-makhluk menyeramkan pastinya bertebaran di setiap rumah, jalanan atau bahkan sebuah taman. Sehingga unsur-unsur menyeramkan sangat terasa sekali dan sangat sensasional.


Quote:

Delia hanya menyebutkan beberapa tokoh-tokoh dari makhluk-makhluk menyeramkan yang biasanya ada dan berada di hari Halloween yang hadir setiap tanggal 31 Oktober. Kalian mau tau makhluk apa sajakah yang sering di gunakan oleh para pencinta Halloween. Yuks ah cekidot.

1. Vampir.

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Mahluk penghisap darah dalam cerita horor ini sering sekali dipakai kostumnya untuk sebuah perayaan Halloween. Vampir ada pada abad ke-18 dan 19. Mitos di Eropa Timur yang menyakini bahwa seseorang yang lahir dalam kondisi cacat atau kematian tidak wajar setelah penguburan bangkit dan meneror manusia. Dan setiap manusia yang dihisap darahnya, maka akan menjadi budak vampir. Vampir hanya bisa mati dengan menancapkan pasak kayu salib tepat pada jantungnya.

Begitulah kira-kira gan sis! Kostum vampirlah yang paling banyak dicari oleh para pencinta Halloween.

2. Hantu.

Dengan banyak bentuk corak dan jenisnya. Hantu acapkali selalu dihadirkan dan tidak pernah alpha untuk disajikan dalam Halloween. Dari setiap rumah hantu adalah hal yang paling penting untuk ditampilkan dengan wujudnya yang paling menyeramkan.

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

3. Penyihir.

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween


4. Jin

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween


5. Werewolve.

Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween



Bagaimana perayaan Halloween di kota anda? Apakah seheboh di negara lain?



Do you dare, to walk alone, at the night when Halloween comes?

sumber tulisan disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
09-10-2019 09:14
Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloweenklik gambarnya ya
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-10-2019 09:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloweenklik gambarnya ya


Belum pernah liat sih Del di kota saya yg ngadain Halloween
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 09:25
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Belum pernah liat sih Del di kota saya yg ngadain Halloween


Delia cuma lihat vidio kak sal waktu entu.. diadakannya juga di rumah kak may dan entu emang horor abis sih..soal mereka kumpulan anakanak seni juga sih.. imajinasi luar biasa..sayang vidionya udeh gakda
0
09-10-2019 10:13
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
-1
09-10-2019 10:16
Berani aja..
siapa takut?
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan delia.adel memberi reputasi
2
09-10-2019 10:21
Quote:Original Posted By Vandisk
eh sih omnya

Quote:Original Posted By indahmami
Berani aja..
siapa takut?
emoticon-Cool


Wah kau kerenaan dah..aye aja takut dah ah
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
09-10-2019 10:21
Pas bocah klo keluar malem takut ama hantu dan sejenisnya

Pas gede klo keluar malem takut ama manusia.. begal dan sejenisnya


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan delia.adel memberi reputasi
2
09-10-2019 10:26
Quote:Original Posted By delia.adel
eh sih omnya



Wah kau kerenaan dah..aye aja takut dah ah


Karena setan indo lebih mengerikan.
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 10:27
ane malah pengen ketemu sama makhluk astral bre, dengan begitu iman ane jadi bertambah karena tau kalo hal ghoib itu ada
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 10:48
Quote:Original Posted By indahmami
Karena setan indo lebih mengerikan.
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar


Oh begitu ya kak-bun
0
09-10-2019 11:08
Quote:Original Posted By areszzjay
Pas bocah klo keluar malem takut ama hantu dan sejenisnya

Pas gede klo keluar malem takut ama manusia.. begal dan sejenisnya


emoticon-Leh Uga
oh masa iya om? Ok deh

Quote:Original Posted By indahmami
Karena setan indo lebih mengerikan.
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

Ya setan kepala hitam nyang suka bikin trid ya
Quote:Original Posted By ExoAcox
ane malah pengen ketemu sama makhluk astral bre, dengan begitu iman ane jadi bertambah karena tau kalo hal ghoib itu ada


Wah samaaan om..makanya aye suka jalan malammalam sama bonyok dekat rumah belanda nyang terkenal berhantu
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
09-10-2019 11:12
serem del, jadi merinding bulu roma nih.
dari 3 ke 8 sih del?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 11:30
justru keluar malam tu asik. apalagi di daerah mangga besar sana emoticon-Embarrassment
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 11:53
Quote:Original Posted By perihbanget
serem del, jadi merinding bulu roma nih.
dari 3 ke 8 sih del?
oh begitu ya..entu gambarnya ngacak bgt dah ok...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By amatir91
justru keluar malam tu asik. apalagi di daerah mangga besar sana emoticon-Embarrassment


Iya boneng..tapi delia sukanya ama monas dan kotu om
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
09-10-2019 11:58
apakah saya berani?

sepertinya tdk emoticon-Nyepi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 12:05
Quote:Original Posted By Qri.Ab
apakah saya berani?

sepertinya tdk emoticon-Nyepi


Kenapa kakak? Apakah kau takut hantu?
0
09-10-2019 12:44
ya elah hantu budaya barat mah gak ada yang eksis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
09-10-2019 12:47
Quote:Original Posted By sonisme
ya elah hantu budaya barat mah gak ada yang eksis


Masa sih!? Kalo menurut aku lebih seram loh
0
09-10-2019 12:59
Woh. Jujur saja... Apa Kalian Punya Keberanian Untuk Keluar Malam? Show Time In Halloween

Aku suka yang serem-serem menggodaemoticon-Genit
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 13:40
Balasan post delia.adel
begitulah kiranya adanya, del.
emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.