alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3029349d0f541954e111/kenali-tipe-pria-php
Lapor Hansip
09-10-2019 07:56
Kenali tipe Pria PHP



+ IKUTI





Sedang jatuh cinta? Atau ada cowok yang lagi intens banget pendekatan kepada dirimu dan kamu juga suka? Berjuta-juta rasanya pasti, Dear.
Namun sebelum terlalu dalam perasaan tersebut, coba kenali dulu apakah si dia memang serius ingin membina hubungan atau sekedar PHP - Pemberi Harapan Palsu yang ujung-ujungnya cuma bikin sakit hati.

Yuk, deteksi tipe cowok-cowok PHP dari beberapa kriteria berikut:

Membatasi Pergaulanmu Dengan Lingkungannya

Meski dirinya sudah sering bertandang ke rumah dan mulai akrab dengan keluarga dekatmu, Ia tak pernah mengenalkan dirimu pada teman-teman dan keluarganya. Si dia lebih suka datang sendiri tanpa repot mengajak dirimu untuk ikutan arisan keluarga atau sekedar hang out bareng teman-teman prianya. Model seperti ini, perlu diwaspadai, Dear.


Pria yang betulan menyayangimu, akan dengan bangga memperkenalkan dirimu kepada keluarga dan teman-teman dekatnya.

Sulit Dihubungi di Jam-Jam Tertentu
Kenali tipe Pria PHP



Cobalah menghubunginya via HP di jam-jam yang berbeda secara acak. Bila HP si dia sukar dihubungi di jam-jam tertentu secara berkala, dan Ia tak bisa memberikan alasan yang tepat dan meyakinkan, ada kemungkinan Ia sedang bersama wanita lain atau bahkan sedang bersama istrinya (Nah lho! Hati-hati gak sengaja merusak rumah tangga orang, Dear).




Sebelum membina hubungan dan memberikan rasa, pastikan dulu bahwa Ia bukan suami orang atau sudah bertunangan dengan perempuan lain, Dear.

Tiada Kepastian Masa Depan

Kenali tipe Pria PHP



Coba tanyakan, akan dibawa kemana hubungan kalian dalam 1 tahun, 3 tahun hingga 5 tahun ke depan. Bila Ia serius, Ia akan merealisasikan secepatnya hubungan kalian. Melamar dan segera menikahi.



Namun bila jawabannya manis namun berputar-putar seperti, "Beri aku waktu untuk persiapkan masa depan ya. Setelah aku mapan, aku siap melamar." Atau, "Ingin nikah secepatnya, hanya belum diangkat jadi karyawan tetap nih, atau gaji belum cukup buat nyicil rumah and mobil nih."


Menikah, tak hanya tentang persiapan materi, tentang rumah, mobil serta fasilitas lengkap untuk berumah tangga. Namun menikah yang paling penting adalah kemantapan hati untuk saling berbagi meski sama-sama tak sempurna, komitmen untuk meraih kebahagiaan dunia akhirat.



Bila si dia memiliki satu atau lebih kriteria di atas, kemungkinan besar dia belum serius dan hanya PHP aja, Dear. Pikir ulang. Jangan sampai sudah terlanjur sayang, namun akhirnya si dia malah pergi meninggalkanmu demi wanita lain yang Ia anggap lebih patut bersamanya. Kan rugi, Dear.


Lebih baik, jadi jojoba aja, Dear - Jomblo-jomblo tapi bahagia. Pria-pria serius akan datang untuk mengenal dirimu dan keluargamu lalu segera melamar, bukan berlama-lama dalam masa pacaran berkedok penjajakan. Pacarannya saat sudah menikah nanti, Dear. Lebih bahagia, aman dan berkah pastinya.


Kenali tipe Pria PHP[url]Refehttp://anugerahilya.blogspot.co.id/2014/10/105-foto-pengantin-muslim-romantis.htmlrensi[/url] pihak ketiga



***
Terinspirasi dari bacaan:
Buku "Udah Putusin Aja" Karya Ustadz Felix Siauw
Buku "Bahagianya Merayakan CInta" Karya Ustadz Salim A. Fillah



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
09-10-2019 08:12
Ini gue banget :

Kenali tipe Pria PHP
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-10-2019 08:59
Balasan post storm69
Quote:Original Posted By storm69
Ini gue banget :

Kenali tipe Pria PHP


huahahaha... siappp gannn... diapain laki kek gitu gan?
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
09-10-2019 11:26
wkwkkw ditanya kapan nikah? Pura2 mati eh kelaut ajeee 😏
0
Lihat 1 balasan
09-10-2019 15:12
awas waspadalah waspadalah
0
09-10-2019 15:12
Quote:Original Posted By Richy211
wkwkkw ditanya kapan nikah? Pura2 mati eh kelaut ajeee 😏


Waduh emoticon-Takut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
09-10-2019 15:18
masih jomlo gua
0
Lihat 1 balasan
09-10-2019 15:19
Quote:Original Posted By Richy211
wkwkkw ditanya kapan nikah? Pura2 mati eh kelaut ajeee 😏


Astagfirullah emoticon-Takut

Eh buat apa ke lautemoticon-No Hope
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:05
Quote:Original Posted By pabloo
Waduh emoticon-Takut


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Astagfirullah emoticon-Takut

Eh buat apa ke lautemoticon-No Hope


Waduh...ke laut buat diving Om emoticon-2 Jempol
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:06
Quote:Original Posted By Richy211
Waduh...ke laut buat diving Om emoticon-2 Jempol


Nyari anu gan emoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:07
Quote:Original Posted By pabloo
Nyari anu gan :goyang


Wkkk anu yg mana?
0
09-10-2019 16:07
Quote:Original Posted By Richy211
Wkkk anu yg mana?


Yang enak enak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:11
Quote:Original Posted By Richy211
Waduh...ke laut buat diving Om emoticon-2 Jempol


Nganu Kenali tipe Pria PHPKenali tipe Pria PHP
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:20
Quote:Original Posted By pabloo
Yang enak enak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Nganu Kenali tipe Pria PHPKenali tipe Pria PHP


Baiklah anu dan nganu...ane kaburrr emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:34
Quote:Original Posted By Richy211
Baiklah anu dan nganu...ane kaburrr emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


Mau kemana neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-10-2019 21:04
Balasan post anakjahanam721
Quote:Original Posted By anakjahanam721
masih jomlo gua


vaeklah gan ... konfirmasi yang vaedah banget itu mah wkwkwk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 21:05
Balasan post Richy211
Quote:Original Posted By Richy211
wkwkkw ditanya kapan nikah? Pura2 mati eh kelaut ajeee 😏


iye, tenggelamkan aje, pura2 mati dah terlalu mainstrem, gan emoticon-Smilie
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 21:08
Balasan post pabloo
Quote:Original Posted By pabloo


Mau kemana neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


wkwkwkwk kocak gaaan emoticon-Smilie
0
09-10-2019 21:31
ngakak ane
giliran ditanya kapan nikah
selalu pura pura mati
emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 04:21
ngakak mbacanya euy emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 05:01


Quote:Original Posted By EvaFauziana
wkwkwkwk kocak gaaan emoticon-Smilie


Asyikin ajah ya emoticon-Goyang
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.