alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ca9cd88b3cb312860cc9e/saran-menyikapi-sikap-ane-cemburu
Lapor Hansip
08-10-2019 22:22
Saran Menyikapi Sikap Ane (Cemburu)
Mau curhat gan, tlong ngasik pendapat suhu2 dimari gmna pandanganny dgn sikap ane ke pacar ane
.
Moga aja tulisan ane singkat 😔
ane udh kerja, trs dia msh kuliah., kita LDR an beda kota ditempuh 2 jam an
suatu hari dia ada masalah sama ibu ny, scra emng dia sring ad masalah sih
tp yg ini bikin doi sakit hati bgt sama kata2 yg d lontarin ibunya
intinya dia bad mood utk bbrp hari, ane sbgai pacar ya nenangin lah, wlpun ane lg kerja ane ttep bela2in ngasik waktu buat perhatian ke dia
nah pas ada momen hari ini, sorenya dia kyk pgn curhatin gtu k ane, smpe vidcall ane pas lg kerja., tp berhubung saat itu ane lg sibuk2nya jd gbsa ngsik wktu buat dia., smpe stlah mgrib ane hbgungin dia trs kita ad cekcok bntr lah wajar nmnya hubungan
nah yg ane g trima dia ktnya pgn kluar cari angin, klo ane sih fine2 aja
tp bilangny pgn kluar brg berdua sma sahabatnya cowo. ane udh tau sih cowo itu siapa n sbrpa dket sma dia, dia sndiri jg udh tau cwe ane udh pnya pacar terus ane jg udh tau cowo itu udh pnya pacar
tp ya tau lah gan nmnya ane cemburu mau gmn lagi, scra ane emng orgnya cemburuan bgt, eh tmbah ngelarang dia malah dianya tmbh ngmbek n bad mood lagi emoticon-Cape d...
.
jadi menurut suhu2 dimari apkah sikap ane terlalu berlebihan? atau apa yg harus ane benahin dr sikap ane, ane terbuka bgt, ane jg gmau gra2 sikap cmburuan ane dlm hal konteks diatas kdpan terulang terus, ane cinta dia gan tulus emoticon-Malu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
08-10-2019 22:28
menurut gue sih sebaiknya bicara dengan hati dingin dan saling terbuka satu sama lain.. ketemuan dan melihat wajah oasti pan tau gimana rasanya dia apa masih sayang apa kaga? begitu sih
0
08-10-2019 22:29
Dia butuh orang yang punyak banyak waktuk untuknya. .

Wah ribet inik.

Ente jugak beresikok ditikung. Hm...

Ajak ketemuan kalau menurut saran ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-10-2019 22:34
Sudah liat sendiri kan kalau cemburu ga menghasilkan apa2. Lebih baik dibebaskan saja apa maunya, kalau akhirnya ketauan selingkuh ya tinggal diputus.
0
08-10-2019 22:39
Minum baygon
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
08-10-2019 22:41
You nyebur ke kali aja gan



Brum brum bruuuum
emoticon-Ngacir2

.:bricks only:.
0
09-10-2019 05:44
ente terlalu sibuk dengan pekerjaan, sedangkan dia pengin punya orang yang selalu on time disetiap apapun...

kasih perhatian lebih klo memang ente tulus.
0
09-10-2019 06:31
menurut ane tanya kang cilok terdekat bray
0
09-10-2019 07:25
Udah di setubuhi blm ???
hati2 bree.... bisa goyang nih
0
09-10-2019 08:22
Laki itu sahabatan dgn laki, cewe dgn cewe.
Klo laki sahabatan ma cewe palagi ditempati curhat, lu tau sendiri lah emoticon-Big Grin
0
09-10-2019 10:33
ati ati brae ntar lagi lu bakal ketikung
0
09-10-2019 10:37
Kasih gue aja gan kalo udah gak mau lagi emoticon-Traveller
0
09-10-2019 11:31
Wajar aja sih cemburu..
Tapi lebih baik mengalah aja buat saat ini, kan pacarmu lagi banyak masalah.

Jangan nambah beban buat melarang ini itu, karena lu ga ada di sisinya, setidaknya biarin dia curhat sama temennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-10-2019 12:00
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Dia butuh orang yang punyak banyak waktuk untuknya. .

Wah ribet inik.

Ente jugak beresikok ditikung. Hm...

Ajak ketemuan kalau menurut saran ane


pkirian negatif ane emang takut ketikung mulu gan emoticon-Mewek
tp klo d lihat dr gmn kita bisa jadian juga g mngkn sih dia bakal pindah lain hati
.
nah utk ktemuan msih nunggu 2 mnggu lagi emoticon-Mewek
0
09-10-2019 12:02
Quote:Original Posted By superdede101
Udah di setubuhi blm ???
hati2 bree.... bisa goyang nih


malu mau jawab gan 🤣
..
bisa goyang apanya gan emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
0
09-10-2019 12:03
Quote:Original Posted By mijitkaki
Laki itu sahabatan dgn laki, cewe dgn cewe.
Klo laki sahabatan ma cewe palagi ditempati curhat, lu tau sendiri lah emoticon-Big Grin


nah itu aja gan yang ane g trima dari hubungan kita emoticon-Turut Berduka
0
09-10-2019 12:06
Quote:Original Posted By sherinxy
Wajar aja sih cemburu..
Tapi lebih baik mengalah aja buat saat ini, kan pacarmu lagi banyak masalah.

Jangan nambah beban buat melarang ini itu, karena lu ga ada di sisinya, setidaknya biarin dia curhat sama temennya


iya itu yang ane lakuin sekarang.
btw ini agan apa sista ya, klo sista gmn sih pendapatny ttg hubungan sahabatan klo cwo sama cewe trs sampe keluar berduaan gitu emoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
09-10-2019 12:12
Quote:Original Posted By lonelyqueen999
You nyebur ke kali aja gan



Brum brum bruuuum
emoticon-Ngacir2

.:bricks only:.


Nyebur got aj gan
bsa jdi gubernur
0
09-10-2019 12:21
Quote:Original Posted By kskus.e
pkirian negatif ane emang takut ketikung mulu gan emoticon-Mewek
tp klo d lihat dr gmn kita bisa jadian juga g mngkn sih dia bakal pindah lain hati
.
nah utk ktemuan msih nunggu 2 mnggu lagi emoticon-Mewek


Ya kalok ente gak memberik perhatian padanyak sepertik teman lakik lakiknya ente mungkin bisak ketikung.

Brok hubungan antar manusiak ituk ditentukan oleh kitak manusianyak bukan oleh waktuk dan jangan berpikiran "gak mungkin diak pindah ke lain hatik" dalamnya samudera masih bisa ditebak, tapi dalamnya hati manusia?

Intinyak kalok ente sayang yak perjuangin diak brok, lakukan pengorbanan gak pedulik dikatain bucin darik padak membohongik dirik sendirik.

Selamat berjuang brok
0
Lapor Hansip
09-10-2019 12:29
Balasan post kskus.e
Kalo gue si biasa aja. Tapi tergantung lah sama cewe lu, ga semua cewek sama
0
09-10-2019 14:13
saran ane sih positif thingking dulu ae gan.. ya mungkin aja dia disana butuh bahu pria untuk bersandar sambil curhat di sebuah taman yang ada bangku ayunan nya. eh tangan si cowo nya cari kesempatan sok2 nenangin padahal mupeng mau meluk. gitu gan positip aee dulu
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.