alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c99a70577a912a56d18d3/pendapat-agan-gimana-nih
Lapor Hansip
08-10-2019 21:13
Pendapat agan gimana nih?
Kan gini, aku punya pacar. Kita berdua satu kampus di daerah ibu kota. Kita udah pacaran setahun lebih. Terus ada kejadian kemarin pas aku pulang ke kampung, temen aku chat ke aku. Dia bilang katanya pacar aku jalan sama junior dikampus dan entah pergi kemana naik kotor berdua. Aku tuh orangnya ga suka basa basi, jdi aku chat pacar aku. Nanya dia habis jalan sama siapa dihari itu. Dan kalian tau ga dia jawab apa? Dia cuman bilang, dia habis jalan sama orang. Terus dia bilang ga penting lah buat dibahas. Aku tetep kekeuh dong nanya namanya siapa. Alhasil dia ga mau nyebutin nama junior itu. Dan chat kita pun berujung aku yg ngambek. Setelah itu dia ga pernah lagi chat2 aku, ini udah semingguan. Menurut agan2 aku harus gimana ya?
profile-picture
profile-picture
berodin dan delia.adel memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
08-10-2019 21:18
dilanjutin ngambek nya
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan amayung memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
08-10-2019 21:29
Yak cobak di chat duluk pacarnyak, kalau masih gak bales anggap sajak putus.

Hm... Bisak aja ituk adeknya ato keluarganya
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 21:40
Balasan post kucingkampung97
Ya tengsin lah ngechat duluan. Tpi dri awal aku nanya gitu, dia ga ada usaha buat ngejelasin itu siapa. Dia cenderung menghindar gan
0
08-10-2019 21:42
masih ngambek gak?
0
Lihat 1 balasan
08-10-2019 21:44
Menurutku kamu harus buang nomer pacar kamu dan simpen nomerku.. nanti kita chat chit chut bersama
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan Ainan14 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 21:46
Balasan post route16
iya masih
0
Lapor Hansip
08-10-2019 21:47
Balasan post enam.kehendak
Haha iya. Tengsin jalau ngechat duluan
0
Lapor Hansip
08-10-2019 21:48
Balasan post Tuipis
Wadaw bisa aja si agan
0
08-10-2019 21:48
Sama2 berwatak keras kepalanya. Ya ditunggu saja siapa yg ga tahan & memulai kontak lagi.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 21:50
Balasan post Echizen.Ryoma
Kalau boleh jujur ya. Selama ada masalah, pasti aku yang mulai ada usaha buat mempertahanin. Tpi kali ini bukannya keras kepala, cuman udah capek
0
08-10-2019 21:50
Kalo dia gak chat kamu, ya chat abang sinyo aja marik.

save ni
082206023304
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
08-10-2019 21:52
Quote:Original Posted By maulydiavr13 โ–บ
Ya tengsin lah ngechat duluan. Tpi dri awal aku nanya gitu, dia ga ada usaha buat ngejelasin itu siapa. Dia cenderung menghindar gan


Tengsin? Oh ane kirak ente lakik.

Ya gpp mintak penjelasan. Ketimbang merasak digantung.
Minta kejelasan hubungan kalian. Kalau gak dibales ya udah.

Carik yang baru
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 21:52
Balasan post s.i.n.y.o
๐Ÿ˜ si agan
0
08-10-2019 21:53
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o โ–บ
Kalo dia gak chat kamu, ya chat abang sinyo aja marik.

save ni
082206023304


Waduh ngegas nih samyhamy89 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
0
08-10-2019 21:56
Quote:Original Posted By kucingkampung97 โ–บ
Waduh ngegas nih samyhamy89 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Itu ilmuk baruk buat ente. Jurus menebar nomer wa.
0
Lapor Hansip
08-10-2019 21:56
Balasan post kucingkampung97
Aku perempuan hehe
0
08-10-2019 21:56
Quote:Original Posted By maulydiavr13 โ–บ
iya masih


udah seminggu loh emoticon-Embarrassment
masih betah..? emoticon-Wowcantik
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 21:58
Balasan post route16
Quote:Original Posted By route16 โ–บ


udah seminggu loh emoticon-Embarrassment
masih betah..? emoticon-Wowcantik


Ya dibetah2in aja lah
0
08-10-2019 22:01
Quote:Original Posted By kucingkampung97 โ–บ
Waduh ngegas nih samyhamy89 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Itu bukan nomor hp gw cuk
Gw bulak-balikin angkanya
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By maulydiavr13 โ–บ
๐Ÿ˜ si agan

WA aja kalo mau mah
Drpd km kesepian
emoticon-Cool
profile-picture
Ainan14 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
08-10-2019 22:02
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma โ–บ
Itu ilmuk baruk buat ente. Jurus menebar nomer wa.


Wkakakakak kenak virus jugak ternyatak ente emoticon-Ngakak

Ogah ah niruk ilmuk sebar no wa kesannya kek gak lakuk emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.