alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b75c18012ae6cd6670c05/gak-nyangka-ternyata-emoticon-ini-berkaitan-dengan-seks-nomer-4-sering-digunakan
Lapor Hansip
08-10-2019 00:28
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Past Hot Thread
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh penjuru mata angin, ane doakan semoga selalu sejahtera baik kesehatan maupun keuangan. Ane ucapkan terima kasih sebelumnya, sudah berkenan hadir di thread ane.

Pasti Agan dan Sist sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pesan Whatsapp, kan? Di dalam fitur tersebut kita bisa menikmati berbagai macam emoticon yang lucu-lucu dan gemesin, kayak ts. Tapi alangkah malunya ternyata emoticon yang kita kirim ternyata memiliki arti yang tabu alias mengandung makna seks, ya ampun, kok bisa. Berikut ini emoticon yang berhubungan dengan seks.

1. Terong
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Kalo ane pribadi, seh, liatnya sayuran terong. Enggak mikir yang aneh-aneh. Ternyata GanSist, terong disimbolkan sebagai alat vital lelaki, sama seperti gambar pisang. Menurut survei yang dilakukan, rata-rata usia 18-24 tahun menggunakan gambar terong sebagai simbol alat vital, lain lagi koresponden yang berumur 25 ke atas, mereka melihat terong sebagai sayuran pada umumnya. Ini yang ngeres siapa, ya?

2. Api
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Agan dan Sista tau dong kalo api identik dengan hawa panasnya. Ternyata usut punya usut simbol api diartikan dengan keseksian, kecantikan, dan pastinya ketampanan di media sosial. Bukan lagi memiliki arti yang sesungguhnya, ya. Ane malah melihatnya lebih ke kompor atau memanas, jadi kalo ada isu, sekalian digoreng, jangan ditiru, ya, GanSist, ajaran sesat.

3. Tetesan Air
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Ini yang paling ektrem GanSist menurut ane. Bagaimana tidak, simbol tetesan air diartikan sebagai simbol orgasme, oh em ji. Yang lebih mengerikan lagi apabila tetesan air didahului oleh gambar tangan, tau apa artinya GanSis? Masturbasi! Tolong bagi Agan dan Sista yang dibawah umur, anggap aja tidak membaca kalimat tadi.

4. Wajah Menyeringai
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Emoticon ini banyak sekali digunakan, teemasuk ane, GanSist. Ternyata emoticon ini diartikan sedang menggoda, loh, GanSist.

5. Lidah
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Emoticon ini lebih serem lagi, GanSist. Emoticon lidah menjulur sering diartikan sebagai oral seks. Ane kok jadi gimana gitu, ya, setelah tau maksud emoticon lidah menjulur ini. Imaginasinya terlalu liar.

6. Buah Persik
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Ilustrasi

Bagi ane ini gambar buah persik. Enggak ada yang aneh GanSist. Ternyata buah persik ini diartikan sebagai simbol bokong. Hadeeh, bisa aja ngeresnya.

Bagaimana GanSist, masih mau menggunakan emoticon-emoticon tadi untuk berbalas pesan dengan teman, kerabat, rekan kerja atau mungkin calon pasangan Anda? Menurut ane pribadi seh, sah-sah aja menggunakannya, asal si penerima pesan tidak mengartikan yang bukan-bukan. Seandainya mengartikan yang bukan-bukan, fix, si penerima pesan otaknya perlu disapu, GanSist, ngeres.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 39 lainnya memberi reputasi
36
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
08-10-2019 04:47
kalo emot maho di kaskus gimana nih?
Quote:
Quote:

Goyang Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
08-10-2019 04:53
Ga usah mikir aneh2, itu cuma emojiemoticon-Leh Uga emoticon-Betty emoji ini maksudnya apa? Genit begituemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 05:03
Kalau ane sih suka" pakainya.. nda mikir aneh"emoticon-Ngakak

berarti yg mikir demikian emang sengaja cari kiasan lewat emojiemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
firsaf05 dan iissuwandi memberi reputasi
0
08-10-2019 05:47
Alamakkk sejauh itu kah imajinasinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 06:05
Imajinasi netijen terlampau jauh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh giacartone
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 06:14
kalo soal pemersatu bangsa langsung pada paham
emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 06:15
Emoticon salah 1 divisi decepticon bukan? emoticon-Hammer2
Diubah oleh nontonyukahhh
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
08-10-2019 06:46
haduhh pada ngeres aja ini liat emoticonnya emoticon-Om Telolet Om!

uhuhu klo ini apa artinya " ๐Ÿ‘  "
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 06:49
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 07:07
kurang rameee....
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 07:33
Ini mah.. makna ambigu...
Sklian aja smuanya d hubung2 in..

Trgantung otaknya aja..
Klo mikirnya ke selangkangan mulu ya semua icon bisa jadi dikait2in ma seks..

Tinggal kita aja bgmn cara menggunakan icon dgn baik.. jgn salahin icon nya gan..
Diubah oleh Kokblux
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 07:39
Quote:Original Posted By anakjahanam721 โ–บ
kalo emot maho di kaskus gimana nih?

Goyang Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!


Kagak tau Ganemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ushirota โ–บ
Ga usah mikir aneh2, itu cuma emojiemoticon-Leh Uga emoticon-Betty emoji ini maksudnya apa? Genit begituemoticon-Ngakak


Baiklaah Gan, ane positip ting ting ajaemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ushirota memberi reputasi
2
08-10-2019 07:41
Quote:Original Posted By ningdidien โ–บ
Kalau ane sih suka" pakainya.. nda mikir aneh"emoticon-Ngakak

berarti yg mikir demikian emang sengaja cari kiasan lewat emojiemoticon-Cape d...


Emang udah ngeres dari sananyaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By hvzalf โ–บ
Alamakkk sejauh itu kah imajinasinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Embuh, ngeres amat yaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By giacartone โ–บ
Imajinasi netijen terlampau jauh emoticon-Leh Uga


Jaauuh banget Gan ampe melewati batasemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By isabela1234 โ–บ
kalo soal pemersatu bangsa langsung pada paham
emoticon-Ngakak


Wmwkwakaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nontonyukahhh โ–บ
Emoticon salah 1 divisi decepticon bukan? emoticon-Hammer2


Apaan tu Ganemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By irma.kawai โ–บ
haduhh pada ngeres aja ini liat emoticonnya emoticon-Om Telolet Om!

uhuhu klo ini apa artinya " ๐Ÿ‘  "


Tu mah sepatu Gan
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
08-10-2019 07:43
Quote:Original Posted By fergusonredarmy โ–บ
emoticon-Bettyemoticon-Betty


emoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By superdede101 โ–บ
kurang rameee....


emoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By Kokblux โ–บ
Ini mah.. makna ambigu...
Sklian aja smuanya d hubung2 in..

Trgantung otaknya aja..
Klo mikirnya ke selangkangan mulu ya semua icon bisa jadi dikait2in ma seks..

Tinggal kita aja bgmn cara menggunakan icon dgn baik.. jgn salahin icon nya gan..


Setuju Ganemoticon-terimakasih
0
08-10-2019 08:09
ga kepikiran jauh kesana.... ternyata
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 08:16
Quote:Original Posted By betiatina โ–บ
ga kepikiran jauh kesana.... ternyata


Ane juga kagak Gan, kaget juga emoticon-Hammer2
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1
08-10-2019 08:29
Tergantung cara pakainya sih gan wkwk
Jd semua tergantung narasinya saat emoticon
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
08-10-2019 08:50
kehaluan anak2 25 minus beda sama emak2 25 plus...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-10-2019 08:58
Balasan post iissuwandi
Quote:Original Posted By iissuwandi โ–บ



Tu mah sepatu Gan


itu highheels
simbol kupu kupu malam, escort mahal, ayam kampus bisa jg itu emoticon-flower
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.