alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b0735f0bdb27e5b0f7ae4/maaf-atau-pisah
Lapor Hansip
07-10-2019 16:36
Maaf atau Pisah ?
Ceraikan atau tidak ?

Ane baru nikah sudah hampir sebulan dengan istri ane skrg. Sebelumnya kami sudah berpacaran hampir 5 tahun. Selama berpacaran kami sering LDR krn ane kuliah beda kota dengan dia. Fyi, kita kenalan sejak ane masih SMA dan dia masih SMP.

Singkat cerita ane dan dia tamat kuliah pada tahun bersamaan. Dan selanjutnya ane dapat kerjaan di kota ane kuliah dan dia ternyata nyambung kuliah di kota yang sama dengan ane.

Selama 1 kota kita sering jalan bareng dan saling memuaskan dengan petting. Jujur saat itu ane gak mau sampe ML sm dia krn ingin jaga keperawanannya hingga kami menikah. Namun, godaan setan terlalu kuat ditengah petting dia mengatakan pengen ngerasain ML. Ane yang uda tahan2 iman pada akhirnya jebol juga dan terjadilah perbuatan terlarang itu. Dia kehilangan keperawanannya diluar nikah bersama ane.

Tidak ada kebanggaan utk itu, ane sangat menyesal tapi semuanya udah terjadi. Malah kami berdua semakin menjadi, hampir tiap minggu sepulang dia kuliah dia singgah di kontrakan ane utk menyelesaikan hajatnya.

Ane pun sebenarnya sering ogah2an tp krn seringnya terpancing ajakannya dan kadung nafsu, pada akhirnya terjadi terus menerus.

Waktu itu ane udah tekad mau nikahi dia, tp nasib berkata lain, ane dapat kerjaan yang lebih baik di luar kota ini yang mengharuskan gue menunda nikahi dia paling sedikit 1 tahun. Dia marah saat itu, tp ane yakinin kalo kerjaan yang bagus ini jg utk masa depan ane dan dia.

Akhirnya kita berencana utk tunangan sebelum ane berangkat ke kota lain utk bekerja. Demi komitmen ane yang udah menghilangkan kesuciannya. Tapi sayangnya ortu ane menolak dgn alasan ane masih mau mulai kerja belum tau keadaan kedepan, jadi ortu minta tunggu keadaan gue uda settle di kerjaan baru.

Dan dia pun marah lagi. Ane dgn berbagai cara mencoba menenangkan dia. Ane dimaki2, dipukul, diapa2in juga ane terima krn ane mengerti dgn kekhawatiran dia. Sampe pada akhirnya dia berhasil bisa stabil dan memutuskan utk keluar kota juga utk bekerja.

Ane di ujung barat pulau jawa dan dia di ujung timur pulau jawa. Singkat cerita kabar duka dtg dari keluarga istri ane, salah satu ortunya meninggal dunia. Ane disitu merasa bersalah banget krn ane yang nyebabin dia gak bisa nikah sebelum orangtuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa. Dia pun menuangkan emosi nya kembali pada ane dan dia blg tidak mau ML lg krn gak mau jadi tabungan dosa utk ortunya dan gue sangat senang saat itu. Krn tiap ML gue selalu punya perasaan bersalah krn tau apa yang ane lakukan sama dia itu gak bener.

Singkat cerita dia minta tetap diadakan tunangan. Ane propose ke ortu ane lg dan ortu ane setuju. Kita pun tunangan/lamaran pertengahan tahun lalu.

Disitu ane seneng banget krn bisa buktiin sm istri ane kalo ane komitmen sm janji ane akan nikahi dia. Ane di kerjaan juga kerja lembur siang malam agar pundi-pundi segera terkumpul utk melangsungkan pernikahan. Krn kita sepakat waktu pernikahannya adalah trimester tahun ini.

Selama itu juga ane pernah 2 x mengunjungi dia hingga awal triwulan keempat tahun lalu. Tiap mengunjungi itu pula dia seakan lupa sm permintaannya dulu, dia ngajakin ML. Ane yg takut dia jd sedih lg krn teringat ortunya yg tiada selalu mencari alasan lain utk menolaknya. Btw selama LDR kita juga sering VCS. Entah ane yang mulai atau dia yang mulai. Tp ane pada akhirnya seringan nolak dan gak mau mulai, ane bener2 pengen hubungan yg sehat sebelum nikah sm dia.

Singkat cerita krn banyak dan lain hal, kita terpaksa menunda pernikahan. Ane juga dapat kemalangan. Hingga akhirnya kita sepakat waktu utk menikah di awal triwulan keempat.

Singkat cerita persiapan nikah sudah tersusun rapih, semuanya hampir beres. Uda di DP2in. Tiba2 kami ribut. Btw kami mmg sering ribut.

Saat itu dia sudah pulang ke kampung halaman kami. Di tengah2 ribut dia minta batalin pernikahan kami krn takut gue selingkuh setelah menikah krn dia juga pernah selingkuhin gue. Disitu gue setengah percaya, krn selama ini tiap kami ribut dia selalu minta batalin tunangan kami atau nikah kami. Dan ane akhirnya dengan bibir kelu nanya dengan polosnya. "Selingkuh gimana ? Sm siapa ? Sampe ML gak ?" Gue mencoba menebak nama selingkuhannya krn selama LDR di jawa ini dia sering menyebutkan 1 nama yang dulu sering dia titipin makanan atau pergi bareng cari makan. Dan dia menjawab ya selingkuh, sm nama yang gue sebut dan sampe ML.

Gue disitu benar2 ga percaya. Gak mgkn istri ane setega itu sm ane yang tulus berjuang utk dia. Gue jadi mikir itu karangan2nya saja agar kami batal nikah. Jadi dia minta ane utk batalin kalo mmg gak terima dan kalo tetap mau lanjut, dia minta gue kubur semuanya krn dia benar2 sudah tidak pernah lg melakukannya. Gue iyain semua kata2 dia, gue anggap itu ujian terakhir dari dia krn gue org yg sebabin dia kehilangan keperawanannya, apa gue terima menerima cewe yg sudah direnggut kesuciannya oleh org lain. Dan 1 hal, gue minta dia bersumpah atas nama Tuhan dan dia berani melakukan sumpah tersebut, gue minta sumpah dilakukan dibawah kitab suci tp dia gak mah melakukanbya.

Gue bener2 positif thinking aja, kita siapin semuanya hingga akhirnya kita menikah. Gue bahagia banget dan dia jg keliatan bahagia banget.

Sampe akhirnya setelah menikah gue harus berjauhan lg dari dia, krn gue harus ngumpulin duit lg utk ngontrak rumah di perantauan.

Maklum pengantin baru, kita sering video call utk melepas rindu tiba2 dia nyeletuk ttg nama itu yang mengomentari pernikahan kami seperti menyindir di akun sosmed temannya.

Gue langsung terpancing utk menanyakan lagi apa yang pernah diutarakannya pada ane. Dan dia sampe menangis2 mengakui penyesalannya.

Perasaan ane hancur sehancur2nya, ane yang selama ini rela kerja pagi siang malam sambil jualan online utk sampingan utk nikahi dia. Ternyata dia pernah khianati ane di belakang ane.

Ane gak tau harus melakukan apa saat ini. Memang perselingkuhan itu pun sudah berakhir begitu lama dan berakhir pun krn dia sadar ketika dia selesai ML sm selingkuhannya dan dia langsung menjauhi bajingan itu.

Sebagai catatan bajingan itu memang pemburu wanita, dia tidak peduli apapun status wanita itu dia akan upayakan segala cara utk dapatin tubuh wanita itu.

Istri ane saat itu yg memang sudah pernah seks aktif, LDR sama ane, haus perhatian akhirnya terperangkap dalam bajingan itu.

Gue benar2 hancur saat ini. Gue uda hampa dgn pernikahan ane, gue hampa dgn kehidupan ane.

Gue bener2 sayang sm istri ane tp tiap melihat istri ane skrg ini, ane terbayang bagaimana dia disentuh oleh laki2 lain dan ane jadi tidak stabil dalam mengatur emosi ane. Ane jd suka nangis sendirian, tiba2 marah.

Ane pada titik berharap bisa melepas istri ane krn ane benar2 kecewa atas penghinaan terhadap ketulusan dan kesetiaan ane. Tapi istri ane benar2 menunjukkan penyesalannya dgn melayani dan memperlakukan aneh sbg suami dgn baik.

Apa ane benar2 harus menceraikan atau ane beri dia kesempatan utk hidup kami kedepan ?

Btw kita skrg uda 1 atap di kos2an. Krn gue minta dia lgsg nyusul gue berharap masih bisa menyelamatkan rumah tangga kami yg belum genap sebulan, dia ninggalin ortunya yg tinggal 1 yg sedang sakit2an jg utk nurutin permintaan ane.

Tp belakangan gue lebih mengarah utk berpisah tp ane masih terganjal dgn usia pernikahan kami yg baru sebulan.

Catatan juga selama LDR dulu ane selalu setia sama dia, jgnkan ML cewe lain atau perek. Jalan sm temen cewe aja kagak demi menjaga perasaan dia.

Mohon pendapat suhu2 kehidupan semua 🙏

Update per 14 Oktober 2019

Suatu siang ane ribut besar krn ane ngorek2 informasi lg ttg perselingkuhan bini ane dulu. Dia awalnya marah2 hingga akhirnya histeris dan tidak terkontrol. Setelahnya krn ane uda lelah utk ribut, ane cium dahi bini dan minta maaf.

Tapi anehnya sekitaran 1 jam kemudian setelah bini ane udah redaan histeris nya, dia nanya ke ane kenapa ane gak nenangin dia, minta maaf ke dia.

Padahal ane uda jelas2 minta maaf ke dia sambil cium dahi nya. Ane jadi curiga kalau ada sesuatu yang ga beres dgn bini ane.

Malamnya ane pancing lg emosinya bini ane dan bini ane histeris lg, tp kali ini ane benar2 menduga kalau selama ini bini ane terkena gangguan jin akibat ilmu sihir selingkuhannya.

Ane bacain ayat2 ruqyah ke bini ane, inilah pengalaman pertama ane. Tubuh bini ane bereaksi semakin hebat meminta ane mengehentikan bacaan ane dan krn ane jadi gak konsen, ane putusin utk cari audio ruqyah di yutub gak lama kemudian bini ane bisa tenang dan mengaku kalau perut dan dadanya panas luar biasa.

Krn ane sangat penasaran setelah ML sm bini ane, ane pancing lg agar bini ane kesetanan lg. Dan ane berhasil. Ane ajakin ngobrol dan menguji apakah yang ngobrol itu bini ane atau jin. Ane tanya nama lengkap, dia tau. Tapi ane tanyain nama orang tuanya, dia malah ketawa2 saja.

Waktu ane bacain ayat kursi, ane diludah2i bahkan ane digodain utk bersetubuh lebih parahnya lg, ane diolesin dgn pelumas dari Miss V bini ane, ane sangat kesal melihatnya hingga ane marah2in itu setan. Semakin besar kecurigaan bini ane kalo bini ane terkena ilmu sihir sejenis pelet oleh selingkuhannya.

Setelah itu ane sadarin dia dengan membacakan ayat2 suci dan menyuruh setan itu keluar. Bini ane mual semual2nya, ane tetap aja bacain ayat2 ruqyah dan mualnya semakin menjadi.

Sampe akhirnya ane interogasi bini ane dalam keadaan sadar. Ternyata setelah kita lamaran dan kembali ke perantauan, dia mengalami perubahan drastis dlm ibadah sehari2nya. Dia sangat jarang shalat padahal sebelumnya dia paling ga bisa ninggalin shalat. Gak pernah lg ngirim doa utk ortunya yg meninggal, padahal sebelumnya dia selalu rutin melakukan. Akhirnya ane introgasi lg, dia melakukan semuanya dalam perasaan yang tidak jelas antara takut dan samar2 dgn logikanya. Krn selingkuhannya itu juga uda menikah dan beranak 1, sedangkan ane punya masa depan cemerlang, status juga masih lajang. Hingga dia pernah dijauhi teman2nya krn dekat sm selingkuhannya itu, dia pun tidak peduli. Lebih parahnya lg bos nya bini gue pernah hujat bini ane dgn sebutan "Bibit Pelakor" tp bini ane tetap tidak peduli dengan semua itu.

Intinya semua tanda2 orang terkena pelet atau sejenisnya itu dialaminya.

Akhirnya ane putusin bawa dia ke peruqyah yang lebih mampu, memang ketika di ruqyah tidak terlihat ada terlalu reaksi yang berlebihan. Tp setelah di ruqyah, bini ane sudah tidak pernah seemosinal sebelum2nya. Bahkan diatas ranjang yang biasanya dia sangat dominan dalam bercinta, dia mulai kelihatan lebih "normal" seperti kebanyakan wanita.

Bahkan yang biasanya kita bisa ML sampe 1-2 jam, td malam kita gak sampe 1 jam dia minta udahan dan akhirnya ngedrop hingga ane bawa ke RS krn udah panik banget badannya kaku dan dingin banget. Sebelum ane bawa ke RS, sempat ane bacain lg ayat ruqyah, tubuhnya memberikan respon sedikit meronta2 seperti kepanasan.

Ane udah ambil kesimpulan kalo bini ane kena pelet di perantauannya, emg bini ane tergolong cakep diatas rata2 (bukannya sombong) tapi itu juga jd buat dia menjadi incaran laki2 disana.

Ane udah lebih ikhlas dan pasrah mengganggap ini semua ujian dan hukuman atas perbuatan2 ane sebelum nikah.

Pesan ane utk agan2 yang punya calon bini akan merantau ke daerah2 yang masih tergolong "agak klenik" agar ingetin calon bini utk tetap jaga ibadah dan keimanan gan, agar gak ngalamin apa yang harus ane terima seumur hidup ane ini.
Diubah oleh riansaja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
07-10-2019 21:35
Istrimu sdh bener2 nyesel & tobat blm? Kl blm, ceraikan saja krn zinah itu tergolong dosa berat.
0
08-10-2019 08:25
.


Cerai aja. Laki2 hrs bs tegas dan menghargai diri sendiri.

Ada excuse utk mempertahankan dia ?

...gue anggap itu ujian terakhir dari dia krn gue org yg sebabin dia kehilangan keperawanannya...
Yang sebabin dia kehilangan keperawanannya ya diri dia sendiri.
Kalo dia gak mau, kamunya juga gak akan maksa2 dia utk ml kan ?

...Memang perselingkuhan itu pun sudah berakhir begitu lama dan berakhir pun krn dia sadar ketika dia selesai ML sm selingkuhannya...
Oh dear, memangnya ml gak ada prosesnya ? semuanya dlm keadaan gak sadar ?

Mau bajingan pemburu wanita atau apalah itu you name it
Kuncinya ada di wanita, kalo gak mau diburu ya gak akan terjadi itu ml.

...Gue bener2 sayang sm istri ane...
Namanya perasaan gak ada yg konstan, perasaan sayangnya kamu akan hilang seiring waktu.
Feelings die. Feelings change. Never a constant factor.

Dengan dia nangis2 dan menyesal dan melayani dgn baik, perasaan kamu yg hampa dan kecewa apa juga bs berubah ?

Kerja keras dan keseriusan km utk berumah tangga terlalu berharga kalo semisal jatuh ketangan orang yang salah.
Kalo punya istri lagi, jangan LDM ya. Bawa istri kemanapun km pergi emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss
0
08-10-2019 08:48
Halo,
Saya ngerti skrg ego kamu lagi terluka ya, jadinya mungkin apapun keputusan kamu lebih didasari kemarahan dan rasa sakit hati. Mungkin waktu akan meredakan amarah kamu, mungkin juga ngga, cuma kamu yg paling mengerti kepribadian kamu gimana.

Cuma menurut saya, kalo kamu marah2nya sekarang, rada ga adil ya. Toh itu terjadi sblm kamu nikah, dia sdh ngasih tau, kamu yg memilih ga percaya, kamu yg memilih melanjutkan hubungan sampai menikah, dan dia pun sdh sungguh2 menunjukkan ketulusannya sbg seorang istri, paling tidak sampai saat ini. Tapi ya kembali lagi ke kamu sih, apa mau dicoba dipertahankan atau diselesaikan secepatnya.

Kalo saya boleh saran, coba dinginkan kepala dulu. Kalo menurut saya, lebih baik semua kemarahan keresahan kamu, kamu omongin ke istri aja. Kasih tau betapa terguncangnya kamu dengan pengkhianatan nya dulu, ceritakan niat kamu apa. Kalo kamu mau udahan, ya kasih tau secepatnya, minta dia utk mengerti. Kalau kamu mencoba bertahan, minta dia utk benar-benar membuktikan penyesalannya, minta dia benar2 utk berusaha menjaga kelanggengan rumah tangga kalian. Tapi jangan karna kamu marah ama dia trs jadi pembenaran utk bersikap sewenang-wenang ke istri kamu ya.

Apapun yg kamu pilih, mudah-mudahan memang jalan yg terbaik utk kalian ya. Jangan lupa berdoa nya dikencengin juga.
profile-picture
deandenali memberi reputasi
1
08-10-2019 09:57
sebenarnya nih ane msh binggung

"seandainya cewek / cowok ldr pasti salah satu atau keduanya akan selingkuh?"

sebenarnya kembali lg kepada diri sendiri

memuaskan hasrat itu bukan penis ketemu vagina doank kok

masih banyak alternatif lain

mastubarsi, sextoy dll yg gk harus melibatkan 2 orang

Kalau pasangan yg mencari perlarian dengan mencari kelamin orang lain itu menurut ane fatal

Terlepas dr dia LDR atau engak
Sama seperti orang yg sebenarnya sedang pacaran atau pun single seharusnya bisa di tekan kepada hal begini

Memuasakan hasrat itu bukan soal pertemuan kelamin saja

Kalau istri lu saat LDR beli sextoy terus dia bilang sama elu sakit hati engak? Jawabannya y engak kan

Beda kalau alat kelaminnya ketemu alat kelamin laki" lain makanya ada thread begini
0
Lihat 2 balasan
08-10-2019 11:36
Yang jalanin kan agan,
Kalau mau memaafkan ya maafkan lalu lupakan kesalahan dia

Kalau gak bisa memaafkan ya ceraikan,

Saran ane kasih kesempatan 1 x ini..
Kalau kelak dia mengulangi lagi, baru tinggalkan saja
0
08-10-2019 12:35
Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada anda karena anda mampu membuat cewek anda orgasme...itu perlu menjadi catatan penting.

Kedua kalo agan gak bikin orgasme cewek agan ...gak mungkin cewek agan pas LDR kegatelan pengen diselesaikan hasrat menggebu2nya .....by another Mr P.... akibat orgasme2 yang dibuat oleh agan TS for sure.....

Nah sekarang kita beralih ke Topik Inti....

Menurut saya agan akan menjadi salah satu orang yang amazing ...very wide open minded....kalo agan sampe menerima calon agan menjadi istri beneran.....

85% my guts tell me that kamu harus mutusin die.....
14% perasaan kasihan bisa membuat agan memutuskan agan untuk mempertahankan dia jadi bini...dan agan akan menghadapi 2 tahun neraka perkimpoian....
1% agan bisa married sama die...dan menjadikan kejadian calon bini agan yang pernah ML sama orang lain itu menjadi ide untuk swinger di usia perkimpoian yang ke 10.


silahkan pilih gan...

if I were you..why bother....I'll find another one who is prettier....sexier....and of course gak ML sama co lain.



Note : Isi penyampaian saya ini hanya fiktif belaka....karena saya juga mungkin akan menjadi co yg ML sama bini agan dalam kondisi seperti itu......no offense.
Diubah oleh orgasmax
0
08-10-2019 14:40
Quote:Original Posted By orgasmax ►
Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada anda karena anda mampu membuat cewek anda orgasme...itu perlu menjadi catatan penting.

Kedua kalo agan gak bikin orgasme cewek agan ...gak mungkin cewek agan pas LDR kegatelan pengen diselesaikan hasrat menggebu2nya .....by another Mr P.... akibat orgasme2 yang dibuat oleh agan TS for sure.....

Nah sekarang kita beralih ke Topik Inti....

Menurut saya agan akan menjadi salah satu orang yang amazing ...very wide open minded....kalo agan sampe menerima calon agan menjadi istri beneran.....

85% my guts tell me that kamu harus mutusin die.....
14% perasaan kasihan bisa membuat agan memutuskan agan untuk mempertahankan dia jadi bini...dan agan akan menghadapi 2 tahun neraka perkimpoian....
1% agan bisa married sama die...dan menjadikan kejadian calon bini agan yang pernah ML sama orang lain itu menjadi ide untuk swinger di usia perkimpoian yang ke 10.


silahkan pilih gan...

if I were you..why bother....I'll find another one who is prettier....sexier....and of course gak ML sama co lain.



Note : Isi penyampaian saya ini hanya fiktif belaka....karena saya juga mungkin akan menjadi co yg ML sama bini agan dalam kondisi seperti itu......no offense.


Itu kan TSnya dah nikah ama cewenya emoticon-Belo

Om belum makan ya jadi ga konsen gitu bacanyaemoticon-Ngakak (S)
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 14:58
Balasan post fanatos22
Quote:Original Posted By fanatos22 ►
sebenarnya nih ane msh binggung

"seandainya cewek / cowok ldr pasti salah satu atau keduanya akan selingkuh?"

sebenarnya kembali lg kepada diri sendiri

memuaskan hasrat itu bukan penis ketemu vagina doank kok

masih banyak alternatif lain

mastubarsi, sextoy dll yg gk harus melibatkan 2 orang

Kalau pasangan yg mencari perlarian dengan mencari kelamin orang lain itu menurut ane fatal

Terlepas dr dia LDR atau engak
Sama seperti orang yg sebenarnya sedang pacaran atau pun single seharusnya bisa di tekan kepada hal begini

Memuasakan hasrat itu bukan soal pertemuan kelamin saja

Kalau istri lu saat LDR beli sextoy terus dia bilang sama elu sakit hati engak? Jawabannya y engak kan

Beda kalau alat kelaminnya ketemu alat kelamin laki" lain makanya ada thread begini


O pake mr p jauh lebih enak ketimbang
Masturbasi / pake sextoy
Beda jauh rasanya

Secanggih apapun sextoy gak akan bisa ngalahin mr p
Juga gak ada canda tawa, pelukan, ciuman, eye contact
Lots of love & laugh.

Cheers emoticon-kiss
profile-picture
deandenali memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-10-2019 15:11
Balasan post .hades
O mai Gat.....ini semua akibat semalem begadang sama jendes....bikin konsentrasi berkurang....akua...akua...mane

Dengan ini saya menyatakan postingan sebelumnya batal demi hukum perdata maupun pidana.

Baiklah setelah minum kopi sachetan....

Saya menyatakan TS harus berbesar hati memaafkan istrinya yg dulu wakut belum married udah ML sama co lain....kalo ML sama TS khan dah sering...

Kalo TS emang cowok berjiwa besar gw saranin maafin die.....


Tapi kalo kemudian TS mutusin ceraikan bininya....ya kasian sih gw....gimana ya....antara sedih dan perasaan yg akan kebawa terus sama agan

Saya coba tawarkan 3 alternatif yg saya urutkan berdasarkan level kematangan jiwa dari yg level teratas ( 1 ) sampai level bawah (3)..sbb:

1. Maafin die dan buat komitmen utk tidak ulangi lagi.
2. Ceraikan bini agan TS
3. Agan membuat kesepakatan dengan bini dalam rangka membuat skor menjadi imbang 1-1 dan sama2 impas gak ada hurt feeling ( atau sama2 ada hurt feeling ya gpp juga lah ) yaitu agan minta bercinta dengan ce lain...trus bini nonton abis itu saling memaafkan. ( untuk yg open bablas minded aja )

Pilihan nya semua berat....gak ada yg ringan.

kemungkinan sih dari para agan sista disini ...

60% akan pilih no.1
39% akan pilih no.2
1% ( termasuk ane ) pilih no.3

oke TS semua kembali padamu...jika kau memang benar cinta dia pertahankan...tapi jika kau merasa masih banyak gadis atau janda yg bertebaran di jagad raya...tidak ada salahnya kau ganti bini daripada galau seumur hidup karena tak cukup berjiwa besar. Pilihan ketiga gak perlu diikuti..itu cukup buat fantasi aja.

0
Lapor Hansip
08-10-2019 17:23
Balasan post fanatos22
Pertanyaan ane sih mungkin rada ga nyambung sama TS punya story.
Kalo boleh tau dimana beli sextoys buat cowok....maksudnya Miss V buatan yang berkualitas dan memiliki berbagai fitur....

kalo harga sesuai bujet...oke aja sih iseng2 nyoba sextoys....walaupun yeah rasanya pasti beda ama tangan gw ....enak tangan gw udah pastiya....but why not lah..variasi.
0
08-10-2019 17:26
Quote:Original Posted By orgasmax ►
Pertanyaan ane sih mungkin rada ga nyambung sama TS punya story.
Kalo boleh tau dimana beli sextoys buat cowok....maksudnya Miss V buatan yang berkualitas dan memiliki berbagai fitur....

kalo harga sesuai bujet...oke aja sih iseng2 nyoba sextoys....walaupun yeah rasanya pasti beda ama tangan gw ....enak tangan gw udah pastiya....but why not lah..variasi.


aliexpress.com
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-10-2019 17:28
Balasan post .hades
hmmm...oke coba ah cek ke TKP.
baru kepikiran sekarang ttg sextoys..WTF
Tks sis..ditunggu resep andalannya ya....( PM aja okay )
0
08-10-2019 17:56
Quote:Original Posted By orgasmax ►
Pertanyaan ane sih mungkin rada ga nyambung sama TS punya story.
Kalo boleh tau dimana beli sextoys buat cowok....maksudnya Miss V buatan yang berkualitas dan memiliki berbagai fitur....

kalo harga sesuai bujet...oke aja sih iseng2 nyoba sextoys....walaupun yeah rasanya pasti beda ama tangan gw ....enak tangan gw udah pastiya....but why not lah..variasi.


Dl ane beli di hoshitenga.com

Tp keknya ud di blok sih situs web, tp kykny seller msh ada

Well beli tenga banyak kok versi nya

mau yg replika artis jav jg ad

Quote:Original Posted By sweetwhite ►
O pake mr p jauh lebih enak ketimbang
Masturbasi / pake sextoy
Beda jauh rasanya

Secanggih apapun sextoy gak akan bisa ngalahin mr p
Juga gak ada canda tawa, pelukan, ciuman, eye contact
Lots of love & laugh.

Cheers emoticon-kiss


Setuju banget 100% ciptaan manusia gk akan bisa menandingi ciptaan Tuhan

Namun utk pasangan LDR sextoy atau onani ( sorry) mngkn bisa jadi alternatif

Banyak pertimbangan yg harus di pikirkan

PMS, perasaan pasangan, perasaan orang sekitar
Diubah oleh fanatos22
0
08-10-2019 18:08
Quote:Original Posted By sweetwhite ►
.


Cerai aja. Laki2 hrs bs tegas dan menghargai diri sendiri.

Ada excuse utk mempertahankan dia ?

...gue anggap itu ujian terakhir dari dia krn gue org yg sebabin dia kehilangan keperawanannya...
Yang sebabin dia kehilangan keperawanannya ya diri dia sendiri.
Kalo dia gak mau, kamunya juga gak akan maksa2 dia utk ml kan ?

...Memang perselingkuhan itu pun sudah berakhir begitu lama dan berakhir pun krn dia sadar ketika dia selesai ML sm selingkuhannya...
Oh dear, memangnya ml gak ada prosesnya ? semuanya dlm keadaan gak sadar ?

Mau bajingan pemburu wanita atau apalah itu you name it
Kuncinya ada di wanita, kalo gak mau diburu ya gak akan terjadi itu ml.

...Gue bener2 sayang sm istri ane...
Namanya perasaan gak ada yg konstan, perasaan sayangnya kamu akan hilang seiring waktu.
Feelings die. Feelings change. Never a constant factor.

Dengan dia nangis2 dan menyesal dan melayani dgn baik, perasaan kamu yg hampa dan kecewa apa juga bs berubah ?

Kerja keras dan keseriusan km utk berumah tangga terlalu berharga kalo semisal jatuh ketangan orang yang salah.
Kalo punya istri lagi, jangan LDM ya. Bawa istri kemanapun km pergi emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss


Gan, sumpah ini yang ane pikirin terus. Ane bukannya sok2an suci tp meskipun ane berlimpahan dosa besar, ane ingat masih punya Tuhan yang ane takuti. Itu yang buat ane kebanyakan ogah2an kalo dia ngajak ML atau VCS.

Tp perasaan bersalah terbesar ane adalah ngenalin bini ane dgn petting sebelum nikah. Ternyata hasrat bini ane itu sangat tidak terkontrol.

Terimakasih atas masukannya gan. Itu mewakili apa yang ane rasain saat ini. Tapi semua itu terpatahkan dengan tujuan ane nikah.

Ane gak mau dia terjerumus lagi dalam dosa2 yang sama jika ane sampe mutusin utk pisah sm dia.

Ane mau kasih 1 kesempatan sekali lg seumur hidup. Jika dia melanggar komitmen itu lg bahkan hanya jika dengan chat2an atau telponan dgn laki laen ane akan langsung ceraikan dia dan tidak hanya itu, ane punya sumber daya juga utk hancurin hidup dia setelah itu.

Itu uda ane omongin ke dia. Bagaimanapun laki2 baik gak akan merusak wanita baik. Ane pun gak terlalu baik, ane dapat jodoh seperti itu juga uda takdir Tuhan krn ane ikut andil juga dalam merusak kehidupan dia dengan ngenalin sex sebelum menikah, namun jika kedepannya ada 1 kesalahan yang bahkan sekedar menjurus ke perselingkuhan, ane akan langsung hancurkan hidupnya sehancur2nya 🙏🙏
0
08-10-2019 18:13
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma ►
Istrimu sdh bener2 nyesel & tobat blm? Kl blm, ceraikan saja krn zinah itu tergolong dosa berat.


Sudah gan, jadi dia itu terjebak juga dgn rayuan si bangsa itu. awalnya selingkuh biasa2 aja, terus disamperin kerumah saat rumah kosong dan tergoda lah calon bini ane saat itu krn dicumbu hingga hampir ML tapi calon bini ane nolak. Bodohnya dia ngaku kalo uda gak perawan sm ane hingga jadi kesempatan si bajingan utk terus godain calon bini ane krn tidak akan meninggalkan bekas krn memang sudah tidak perawan sm ane.

Dasar bini ane lemah iman juga, terikutlah semuanya menjadi seperti itu. Pengakuan dia setelah itu benar2 menyesal. Ane sampe telusurin chat ane sama bini ane dari tahun2 dulu, ane temuin pola timelinenya. Dan ane yakin dia berkata jujur kalo dia menyesal dan sudah bertobat yaaa meskipun sebelum nikah, dia tetap minta ML sm ane dan ane juga jabanin dgn setengah hati antara takut dosa dan nafsu.

Ane sekarang sudah lebih lega gan, honestly ane dan bini ane juga bukan org yang terlalu bebas atau gimana, ibadah rutin kami tetap jalani dan ane akan coba terus didik istri ane saat ini supaya dapat surga dari Tuhan 🙏
0
08-10-2019 19:50
Maafin, gan... Salah 1 cara istri minta maaf ke suami adalah dgn cara melayani dgn tulus, berarti kata2 dn sikapny ud sinkron. Apalagi dia rela tinggalin ortu satu2ny dn lbh milih agan. Mungkin x in dy bener2 ud tobat. Kalau bisa sih bawa mertua agan tinggal bareng jg, kesian x sendirian dan sakit2an pula
0
08-10-2019 22:09
Pisah saja lebih baik.
0
08-10-2019 22:29
Quote:Original Posted By riansaja ►
Ceraikan atau tidak ?

Ane baru nikah sudah hampir sebulan dengan istri ane skrg. Sebelumnya kami sudah berpacaran hampir 5 tahun. Selama berpacaran kami sering LDR krn ane kuliah beda kota dengan dia. Fyi, kita kenalan sejak ane masih SMA dan dia masih SMP.

Singkat cerita ane dan dia tamat kuliah pada tahun bersamaan. Dan selanjutnya ane dapat kerjaan di kota ane kuliah dan dia ternyata nyambung kuliah di kota yang sama dengan ane.

Selama 1 kota kita sering jalan bareng dan saling memuaskan dengan petting. Jujur saat itu ane gak mau sampe ML sm dia krn ingin jaga keperawanannya hingga kami menikah. Namun, godaan setan terlalu kuat ditengah petting dia mengatakan pengen ngerasain ML. Ane yang uda tahan2 iman pada akhirnya jebol juga dan terjadilah perbuatan terlarang itu. Dia kehilangan keperawanannya diluar nikah bersama ane.

Tidak ada kebanggaan utk itu, ane sangat menyesal tapi semuanya udah terjadi. Malah kami berdua semakin menjadi, hampir tiap minggu sepulang dia kuliah dia singgah di kontrakan ane utk menyelesaikan hajatnya.

Ane pun sebenarnya sering ogah2an tp krn seringnya terpancing ajakannya dan kadung nafsu, pada akhirnya terjadi terus menerus.

Waktu itu ane udah tekad mau nikahi dia, tp nasib berkata lain, ane dapat kerjaan yang lebih baik di luar kota ini yang mengharuskan gue menunda nikahi dia paling sedikit 1 tahun. Dia marah saat itu, tp ane yakinin kalo kerjaan yang bagus ini jg utk masa depan ane dan dia.

Akhirnya kita berencana utk tunangan sebelum ane berangkat ke kota lain utk bekerja. Demi komitmen ane yang udah menghilangkan kesuciannya. Tapi sayangnya ortu ane menolak dgn alasan ane masih mau mulai kerja belum tau keadaan kedepan, jadi ortu minta tunggu keadaan gue uda settle di kerjaan baru.

Dan dia pun marah lagi. Ane dgn berbagai cara mencoba menenangkan dia. Ane dimaki2, dipukul, diapa2in juga ane terima krn ane mengerti dgn kekhawatiran dia. Sampe pada akhirnya dia berhasil bisa stabil dan memutuskan utk keluar kota juga utk bekerja.

Ane di ujung barat pulau jawa dan dia di ujung timur pulau jawa. Singkat cerita kabar duka dtg dari keluarga istri ane, salah satu ortunya meninggal dunia. Ane disitu merasa bersalah banget krn ane yang nyebabin dia gak bisa nikah sebelum orangtuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa. Dia pun menuangkan emosi nya kembali pada ane dan dia blg tidak mau ML lg krn gak mau jadi tabungan dosa utk ortunya dan gue sangat senang saat itu. Krn tiap ML gue selalu punya perasaan bersalah krn tau apa yang ane lakukan sama dia itu gak bener.

Singkat cerita dia minta tetap diadakan tunangan. Ane propose ke ortu ane lg dan ortu ane setuju. Kita pun tunangan/lamaran pertengahan tahun lalu.

Disitu ane seneng banget krn bisa buktiin sm istri ane kalo ane komitmen sm janji ane akan nikahi dia. Ane di kerjaan juga kerja lembur siang malam agar pundi-pundi segera terkumpul utk melangsungkan pernikahan. Krn kita sepakat waktu pernikahannya adalah trimester tahun ini.

Selama itu juga ane pernah 2 x mengunjungi dia hingga awal triwulan keempat tahun lalu. Tiap mengunjungi itu pula dia seakan lupa sm permintaannya dulu, dia ngajakin ML. Ane yg takut dia jd sedih lg krn teringat ortunya yg tiada selalu mencari alasan lain utk menolaknya. Btw selama LDR kita juga sering VCS. Entah ane yang mulai atau dia yang mulai. Tp ane pada akhirnya seringan nolak dan gak mau mulai, ane bener2 pengen hubungan yg sehat sebelum nikah sm dia.

Singkat cerita krn banyak dan lain hal, kita terpaksa menunda pernikahan. Ane juga dapat kemalangan. Hingga akhirnya kita sepakat waktu utk menikah di awal triwulan keempat.

Singkat cerita persiapan nikah sudah tersusun rapih, semuanya hampir beres. Uda di DP2in. Tiba2 kami ribut. Btw kami mmg sering ribut.

Saat itu dia sudah pulang ke kampung halaman kami. Di tengah2 ribut dia minta batalin pernikahan kami krn takut gue selingkuh setelah menikah krn dia juga pernah selingkuhin gue. Disitu gue setengah percaya, krn selama ini tiap kami ribut dia selalu minta batalin tunangan kami atau nikah kami. Dan ane akhirnya dengan bibir kelu nanya dengan polosnya. "Selingkuh gimana ? Sm siapa ? Sampe ML gak ?" Gue mencoba menebak nama selingkuhannya krn selama LDR di jawa ini dia sering menyebutkan 1 nama yang dulu sering dia titipin makanan atau pergi bareng cari makan. Dan dia menjawab ya selingkuh, sm nama yang gue sebut dan sampe ML.

Gue disitu benar2 ga percaya. Gak mgkn istri ane setega itu sm ane yang tulus berjuang utk dia. Gue jadi mikir itu karangan2nya saja agar kami batal nikah. Jadi dia minta ane utk batalin kalo mmg gak terima dan kalo tetap mau lanjut, dia minta gue kubur semuanya krn dia benar2 sudah tidak pernah lg melakukannya. Gue iyain semua kata2 dia, gue anggap itu ujian terakhir dari dia krn gue org yg sebabin dia kehilangan keperawanannya, apa gue terima menerima cewe yg sudah direnggut kesuciannya oleh org lain. Dan 1 hal, gue minta dia bersumpah atas nama Tuhan dan dia berani melakukan sumpah tersebut, gue minta sumpah dilakukan dibawah kitab suci tp dia gak mah melakukanbya.

Gue bener2 positif thinking aja, kita siapin semuanya hingga akhirnya kita menikah. Gue bahagia banget dan dia jg keliatan bahagia banget.

Sampe akhirnya setelah menikah gue harus berjauhan lg dari dia, krn gue harus ngumpulin duit lg utk ngontrak rumah di perantauan.

Maklum pengantin baru, kita sering video call utk melepas rindu tiba2 dia nyeletuk ttg nama itu yang mengomentari pernikahan kami seperti menyindir di akun sosmed temannya.

Gue langsung terpancing utk menanyakan lagi apa yang pernah diutarakannya pada ane. Dan dia sampe menangis2 mengakui penyesalannya.

Perasaan ane hancur sehancur2nya, ane yang selama ini rela kerja pagi siang malam sambil jualan online utk sampingan utk nikahi dia. Ternyata dia pernah khianati ane di belakang ane.

Ane gak tau harus melakukan apa saat ini. Memang perselingkuhan itu pun sudah berakhir begitu lama dan berakhir pun krn dia sadar ketika dia selesai ML sm selingkuhannya dan dia langsung menjauhi bajingan itu.

Sebagai catatan bajingan itu memang pemburu wanita, dia tidak peduli apapun status wanita itu dia akan upayakan segala cara utk dapatin tubuh wanita itu.

Istri ane saat itu yg memang sudah pernah seks aktif, LDR sama ane, haus perhatian akhirnya terperangkap dalam bajingan itu.

Gue benar2 hancur saat ini. Gue uda hampa dgn pernikahan ane, gue hampa dgn kehidupan ane.

Gue bener2 sayang sm istri ane tp tiap melihat istri ane skrg ini, ane terbayang bagaimana dia disentuh oleh laki2 lain dan ane jadi tidak stabil dalam mengatur emosi ane. Ane jd suka nangis sendirian, tiba2 marah.

Ane pada titik berharap bisa melepas istri ane krn ane benar2 kecewa atas penghinaan terhadap ketulusan dan kesetiaan ane. Tapi istri ane benar2 menunjukkan penyesalannya dgn melayani dan memperlakukan aneh sbg suami dgn baik.

Apa ane benar2 harus menceraikan atau ane beri dia kesempatan utk hidup kami kedepan ?

Btw kita skrg uda 1 atap di kos2an. Krn gue minta dia lgsg nyusul gue berharap masih bisa menyelamatkan rumah tangga kami yg belum genap sebulan, dia ninggalin ortunya yg tinggal 1 yg sedang sakit2an jg utk nurutin permintaan ane.

Tp belakangan gue lebih mengarah utk berpisah tp ane masih terganjal dgn usia pernikahan kami yg baru sebulan.

Catatan juga selama LDR dulu ane selalu setia sama dia, jgnkan ML cewe lain atau perek. Jalan sm temen cewe aja kagak demi menjaga perasaan dia.

Mohon pendapat suhu2 kehidupan semua 🙏


Susah ni bro
lu cere in aja kalo lu pikir di masa depan gak bakal bs nerima meki nya yg ude di ewe co lain. Kek piara bom waktu aja.
Belom ada anak juga

Kalo lu pikir bs terima, ya jgn cerein, tp konsekuensinya secara gentle lu gaboleh nanya2 or bahas2 selingkuhnya itu, ya move on lah.

jadi apa yg lu pikir?
0
08-10-2019 23:16
kya gue ldr ma suami. gue malah worry ma laki gue. akhiry gue nyusul ksna. tpi istri mu berani juga ya ml ma org lain.

gk kebayang si gan ane. klau ane diposisi agan pasti sakit hati trus kalau ml pasti ngebayang dan jijik benci lah pokoknya. gk tahu dh gan gmn itu. jadi agan perasaannya. coba kalau agan ini muslim sholat gan deketim diri sama yg kuasa. sama istri agan jga gtu. buat tahu bagaimana jalan kluarnya.

ya emg gtu gan. kita udh setia nunggu nahan godaan tpi yg didapet gk sesuai dengan perasaan emg gk sakit bget pasti apalagi udh nikah bgitu.
blom bisa kebayang gan diposisi ente gmna????

dan jgn sampai. kejadian kya gtu nimpa ane.
0
08-10-2019 23:33
Quote:Original Posted By sweetwhite ►
O pake mr p jauh lebih enak ketimbang
Masturbasi / pake sextoy
Beda jauh rasanya

Secanggih apapun sextoy gak akan bisa ngalahin mr p
Juga gak ada canda tawa, pelukan, ciuman, eye contact
Lots of love & laugh.

Cheers emoticon-kiss


Kalo dipantat sama meki enak mana sis
0
Lihat 13 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.