alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aba5aaf7e934415278817/berani-beda-cobain-beberapa-sepatu-sendal-berdesain-anti-mainstream-ini
Lapor Hansip
07-10-2019 11:08
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Past Hot Thread
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Hola, Agan dan Sista sekalian, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan-tulisan yang gaje pula.emoticon-Ngakak (S)


Masih dalam suasana kegajean yang tak kunjung lepas dari ingatan, kali ini ane hadir kembali membawakan sebuah thread ringan yang tak kalah gaje. Maaf, belum saatnya nulis yang berat-berat, suasana kepala sedang mendidih. Yah, curcol deh! emoticon-Ngakak (S)


Kabar baik buat gansis pecinta fashion, terutama yang unik bin nyeleneh, karena kali ini ane mau mencoba share beberapa contoh sepatu dan sendal kece berdesain lain dari pada yang lain. Buat kalian yang mengaku all out dalam berbusana, wajib cobain beberapa sepatu sendal di bawah ini. Penasaran? Yuk, disimak!

emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo



Alat Kebersihan

Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepertinya si pembuat sendal ini terinspirasi dari beberapa alat kebersihan ya, gansis. emoticon-Ngakak (S) Lihat saja, ada keset, alat pel, bahkan sampai sikat. Untung bukan sikat WC yah. emoticon-Ngakak (S)
Cukup kreatif, gansis, karena sendal ini multifungsi, selain digunakan sebagai alas kaki, pun bisa sekaligus bisa membersihkan lantai. Namun sepertinya sendal tersebut memang sengaja dibuat untuk membantu pekerjaan sehari-hari dalam hal bersih-bersih.

Nah, gansis, cobain deh, ngepel dan menyikat lantai dengan sendal tersebut. Kira-kira cukup berguna nggak, ya. Hati-hati terpeleset! emoticon-Ngakak (S)





Aneka Hewan

Quote:Tak salah lagi, si pembuatnya mungkin pecinta hewan, gansis. Mengingat bahwa kebanyakan model sepatu dan sendalnya berbentuk aneka hewan.

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu berhak ceker ayam boleh juga nih dicobain, tapi awas patah ya, cekernya. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Melihat sendal jepit ini rasanya jadi sayang banget. Tuh ikan mending ane ceburin ke penggorengan aja, buat lauk. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama-sama berbentuk ikan, nampaknya sendal slop ini cukup unyu juga. Cocok dipakai di dalam rumah. Gimana? Gansis setuju nggak sama ane? Kalau iya, yuk kita beli bareng-bareng, tapi kalian yang bayar ya! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane nggak tahu ini jenis binatang apa. Tapi dilihat dari bentuknya yang serem kayak monster, apa iya kalian berani memakainya? Awas gigi-giginya!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama seperti yang di atas, sepatu ini juga cukup serem, gansis. Desain mulut buaya ini sepertinya cocok untuk orang-orang yang hobi berantem. Kalau ada yang macam-macam cukup keluarkan saja taringnya!




Kreativitas Lainnya


Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu ini kelihatannya cukup nyaman dipakai, walaupun ada perasaan aneh pada betis karena terlilit tangan. Awas! Nanti kalau malem tangannya berubah jadi tangan betulan yang menarik kakimu. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane jadi nggak tega kalau mau memakai sepatu ini. Kasihan yang di bawah meregang nyawa! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Dilihat dari sisi manapun, gambar di atas sama sekali tidak mirip sepatu berjenis apapun. Sekilas memang tampak seperti kopi yang tumpah dari cangkir, jadi siapa yang bisa percaya bahwa ini adalah sepatu!



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Wew, ini yang paling kece dari semuanya. Tampak mahal dan elegan, sepatu ini cocok dipakai cewek-cewek yang mau tampil beda. Gimana, sista? Mau cobain?



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berkebalikan dari gambar sebelumnya, sepertinya sepatu yang terakhir ini menjadi spesies termiskin dari semuanya. Betapa luar biasa kreatif si pembuatnya, berhasil mengubah ketapel menjadi sepasang sepatu kece. Hati-hati ya, kalau mau cobain, takut terpental? emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang



Nah, gansis, cukup unik kan beberapa sepatu dan sendal di atas? Kalau mau nyoba pakai boleh-boleh saja, resiko ditanggung masing-masing. emoticon-Ngakak (S) Kalau kalian punya koleksi serupa, boleh dishare dong di sini emoticon-Wowcantik


Okelah, cukup sekian thread gaje kali ini. Semoga memberi pengetahuan baru dalam dunia pergajean gansis sekalian. Terima kasih sudah mampir dan menyimak. emoticon-Wowcantik


Kreativitas memang tiada batas dan tidak ada seorangpun yang bisa membatasinya. Namun, setidaknya perlu dipikirkan apakah hal tersebut telah sesuai dengan kebutuhan atau belum. Jika ternyata malfunction, bukankah malah sia-sia adanya?

Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Pict : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
07-10-2019 11:09
Quote:Profil Penulis : Kupertahankan Kejadulanku Sebagai Pembeda Abadiku


Quote:Baca juga thread HT ane

Sering Tertipu Penjual Buah yang Nakal, Siapa harus disalahkan?

Menikah Muda? Eits, Pikirkan Dulu Dampak Positif Negatifnya

Kiat Menjadi Penulis Produktif, Tangguh dan Tahan Banting Ala Ane

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Aneka Lauk yang Cocok Dikonsumsi Berpasangan

Inilah Beberapa Budaya di Korea yang Unik Abis!

Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Distemper, Penyakit Pencernaan yang Mematikan pada Kucing

Aneka Masakan Pepes Anti-Mainstream yang Patut Dicoba, Penasaran?

Unik, Beberapa Mitos Jawa Ini Diyakini Karena Terbukti Kebenarannya

Aneka Hewan Yang Jadi Incaran Anak Kecil Dulu

Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?

Apa Jadinya Jika Facebook, Whatsapp, dan Instagram Benar-Benar menghilang?

Mitos Burung Gagak Sebagai Penanda Kematian. Begini Penjelasannya

Beberapa Wejangan Anti Mainstream yang Ternyata Ada Benarnya

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Beberapa Buah Jadul Ini Akan Membawa Kalian Bernostalgia ke Masa Kecil

Lansia Aja Nyoblos, Masa yang Muda Golput?

Modus Baru, Pemerasan Melalui Video Call yang Bikin Miris

Mempelajari Cara Sukses Ala Sherlock Holmes

Alasan Kenapa Chatmu Diabaikan Dalam Grup Whatsapp dan Solusinya

Heboh, Ketik 'Negara Bodoh', Muncul Indonesia. Begini Penjelasannya

Beragam Kejahatan Kamera Smartphone yang Tak Kita Sadari

Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijakkah?

Menyikapi Isu Kiamat yang Sedang Viral

Darimana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?

Cara Membedakan Buku Asli dan Bajakan
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
07-10-2019 11:09
Bonus buat dibawa pulang emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
07-10-2019 11:10
Tunjukan siapa dirimu! emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
07-10-2019 11:10
Jangan takut menjadi berbeda emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-10-2019 11:12
orang ada aja idenya, luar biasa
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
07-10-2019 11:27
TS punya yg mana nih ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
07-10-2019 11:34
Quote:Original Posted By rizalshinoda
TS punya yg mana nih ? emoticon-Embarrassment


Nggak punya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-10-2019 11:35
Quote:Original Posted By nanadidi
orang ada aja idenya, luar biasa


Berani cobain sis? emoticon-Goyang
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
07-10-2019 11:52
Balasan post YenieSue0101
Quote:Original Posted By YenieSue0101


Nggak punya gan emoticon-Ngakak


beli dong, nanti bikin FR sensasi make sepatu unik ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
07-10-2019 11:54
Quote:Original Posted By rizalshinoda
beli dong, nanti bikin FR sensasi make sepatu unik ... emoticon-Ngakak


Nggak deh. Buat ente aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rara200593 dan iissuwandi memberi reputasi
2
07-10-2019 12:08
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Tunjukan siapa dirimu! emoticon-Merdeka


Quote:Original Posted By YenieSue0101
Jangan takut menjadi berbeda emoticon-Goyang


Belinya di mana tuh sis, buaya sama gigi dekil amat emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
07-10-2019 12:33
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Belinya di mana tuh sis, buaya sama gigi dekil amat emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2


Di toko orang-orang aneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
07-10-2019 12:39
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Wew wkwkwkwk 😂 klo yg ini waktu sd ane punya gan spatu merek ATT (anak tukang tahu)😂 tuh sepatu penyakitnya selalu rusaknya di ujung kaki mirip bgt kaya mulut buaya jadinya, 😂
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
07-10-2019 14:14
ora takut kepleset ya pk sendal pel
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
07-10-2019 14:24
yen pict no 1, 2, 3 kalo ada info dimana belinya pm ya.
mayan tuh kasi mabes di rumah.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
07-10-2019 14:37
Quote:Original Posted By I.W.a.K
yen pict no 1, 2, 3 kalo ada info dimana belinya pm ya.
mayan tuh kasi mabes di rumah.


Wakakakak, lumayan buat bersih2 rumah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
07-10-2019 14:44
Quote:Original Posted By santaikalus
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Wew wkwkwkwk 😂 klo yg ini waktu sd ane punya gan spatu merek ATT (anak tukang tahu)😂 tuh sepatu penyakitnya selalu rusaknya di ujung kaki mirip bgt kaya mulut buaya jadinya, 😂

Wah, ada juga ternyata emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By iyan.raambo123
ora takut kepleset ya pk sendal pel


Ati2 aja bre emoticon-Ngakak (S)
0
07-10-2019 15:11
kok ane geli ya liat sandal model aneka hewan 🤣🤣
liat modelnya aja uda ngrasa antara jijik sama geli buat makenya 😆 apalagi yang ada gigi-giginya tuh..duh nggak banget 😆😆
kalau sandal model alat kebersihan sih boleh banget dicoba... buat ngepel cocok banget nih.. ngepel sembari jalan-jalan bakar lemak 🤣😂
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
07-10-2019 15:14
Quote:Original Posted By siapika
kok ane geli ya liat sandal model aneka hewan 🤣🤣
liat modelnya aja uda ngrasa antara jijik sama geli buat makenya 😆 apalagi yang ada gigi-giginya tuh..duh nggak banget 😆😆
kalau sandal model alat kebersihan sih boleh banget dicoba... buat ngepel cocok banget nih.. ngepel sembari jalan-jalan bakar lemak 🤣😂


Iya, itu emang sendal kebersihan. Bisa dipakai sehari2 buat bersih2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
siapika memberi reputasi
1
07-10-2019 15:58
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Iya, itu emang sendal kebersihan. Bisa dipakai sehari2 buat bersih2 emoticon-Leh Uga


Hemat buat beli alat pel ini gan kalau punya sandal model kek gitu... 😆😆
Bersih-bersih jadi hepi..enggak kerasa melelahkan 😆
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.