alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99afb3c8208415e3662036/rahasia-dibalik-hubungan-laki-laki-dan-wanita-mau-tau
Lapor Hansip
06-10-2019 16:11
Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
Past Hot Thread

Halo Gansist, jumpa lagi di thread gw. Semoga selalu sehat. Amin.

Laki-laki pertama adalah Nabi adam. Wanita pertama adalah Siti Hawa. Nabi Adam diciptakan dari tanah, sedangkan Siti Hawa diciptakan dari tulung rusuk Nabi Adam. Laki-laki dan wanita pada hakekatnya satu. Satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Laki-laki jika melihat wanita, bagaimanapun wajahnya, bagaimanapun bodynya,  pasti akan tertarik. Begitu pula dengan wanita, jika melihat laki-laki pasti juga merasakan hal yang sama. Ada rasa siiir di hati. Beda dengan laki-laki melihat laki-laki. Wanita melihat wanita. Seandainya ada rasa palingan juga rasa iri atau kagum, karena merasa yang dilihat lebih dari dirinya.

Itu sebabnya laki-laki tidak akan tenang hidupnya jika tidak ada wanita di sampingnya. Seolah ada sesuatu yang kurang. Seolah ada sesuatu yang hilang. Sesuatu yang terus dia cari. Sesuatu yang setiap saat terus dirindui.

Begitu pula dengan wanita. Tanpa laki-laki di samping hidupnya akan terasa sepi. Meski sesungguhnya dia hidup dan jalani hari-hari bersama orang-orang, baik di rumah, di sekolah, di kampus ataupun di tempat kerja.

Laki-laki dan wanita ibarat satu tubuh. Sebagiannya hilang, pasti akan terus dicari dan setiap saat akan terus dirindui. Tidak akan berhenti sebelum menemukannya. Laki-laki akan terus mencari bagian tulang rusuknya yang hilang. Wanita akan terus menunggu laki-laki yang akan menjadikannya sebagai bagian dari tulang rusak laki-laki yang hilang. Begitulah seterusnya.

Berbahagialah bagi mereka yang sudah menemukan bagian dari dirinya yang hilang. Syukuri dan jangan sia-siakan. Dan yang belum menemukan, percayalah, suatu saat pasti akan bertemu. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa. Mereka diturunkan ke dunia, mereka dipisahkan dengan jarak yang sangat jauh. Tapi akhirnya mereka bertemu juga.

Satu hal, bagaimanapun hebatnya wanita, dia tetaplah seorang wanita. Dia makhluk lemah, Butuh perlindungan seorang laki-laki. Hati dan perasaannya juga lemah. Bisa diibaratkan seperti air dalam jambangan. Goyang sedikit akan tumpah ruah. Mudah tersinggung. Mudah marah. Dan jika sudah marah, macan dihutan saja tidak berani mendekat.

Satu hal lagi, sehebat-hebatnya wanita, jangan berharap bisa melebihi laki-laki. Karena wanita hanya terbuat dari satu tulang rusuk laki-laki. Sementara Laki-laki masih punya banyak tulang rusuk.



Salam,
Jumpa lagi di thread gw berikutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unibebi dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
06-10-2019 16:15
Yang masih jomblo, bersabarlah. Tunggulah, waktunya pasti tiba. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikenons dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 2 balasan
06-10-2019 16:16
awalnya saya pacaran sayang banget nih, ketika nikah saya merasa bosan itu kenapa yah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciminuy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 11 balasan
06-10-2019 16:18
Quote:Original Posted By kelayan00
Yang masih jomblo, bersabarlah. Tunggulah, waktunya pasti tiba. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa.


Kasihan222 emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kelayan00 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
06-10-2019 16:20
Balasan post RastAVArianA
Quote:Original Posted By RastAVArianA
awalnya saya pacaran sayang banget nih, ketika nikah saya merasa bosan itu kenapa yah

emoticon-Ngakak


Pasti tuh kebanyakan mikir. Nikmati aja yang ada di hadapan. Terima dan syukuri. Selalu cari kebaikan pasangan. Jangan sebaliknya cari kekurangannya. Manusia gak sempurna. Kekurangan pasti ada.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 6 lainnya memberi reputasi
7
06-10-2019 16:22
emoticon-Ngakak
Diubah oleh RastAVArianA
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
06-10-2019 16:24
Balasan post RastAVArianA
Quote:Original Posted By RastAVArianA


Bukan karena kekurangan sih bre, tiap hari bareng mulu bosaan saya wkwkwk
Pengennya nambah tapi ogah cingkuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Itu sih penyakit. Penyakit bosenan. Cari lagi ntar bosen lagi. Gak bakalan selesai kalo penyakitnya gak disembuhin.

0
06-10-2019 16:30
Enggak ah, kan rahasia
emoticon-Ngacir2
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
06-10-2019 16:50
Quote:Original Posted By kelayan00
Yang masih jomblo, bersabarlah. Tunggulah, waktunya pasti tiba. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa.


Kalau gak ketemu juga, masih ada yang kayak gini

Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
06-10-2019 17:23
Quote:Original Posted By kelayan00
Yang masih jomblo, bersabarlah. Tunggulah, waktunya pasti tiba. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa.


Quote:Original Posted By Surobledhek746
Kasihan222 :tepar:tepar:tepar


Quote:Original Posted By saya.kira
Enggak ah, kan rahasia
emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By rausanvikri
Kalau gak ketemu juga, masih ada yang kayak gini

Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?


Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-10-2019 18:10
Quote:Original Posted By RastAVArianA
awalnya saya pacaran sayang banget nih, ketika nikah saya merasa bosan itu kenapa yah

emoticon-Ngakak



Ketika blm nikah, godaannya pengen melakukan "sesuatu" yg ga boleh dilakukan

Tp setelah nikah justru pengen melakukan "sesuatu" tp melakukannya pengen sama org lain bukan sama pasangan sendiri

Ada juga godaan pengen pisah ama pasangan, pdhl sdh jd suami istri
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
06-10-2019 18:11
emoticon-Ngakak
Diubah oleh RastAVArianA
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
06-10-2019 18:30
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?


Wuikh ada2 aja emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan Kruingputih4 memberi reputasi
2
06-10-2019 18:36
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Wuikh ada2 aja :tepar:tepar:tepar


Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
06-10-2019 20:12
Jangan remehkan wanita meski hanya terbuat dari 1 tulang rusuk. Banyak perempuan yg kudu menyangga beban laki2 dan lebih kuat. Manusia setara, jangan ada yg ngerasa superior kayak TS ini. Hati dan perasaannya kuat, nggak selemah yg TS bilang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggyeol dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
06-10-2019 20:43
oh laki-laki tulang rusuknya banyak ya ,
masuk akal kalau ada yang punya istri lebih dari dua emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
06-10-2019 21:10
wanita tulang rusuk yang jaman sekarang dipakek buat jadi tulang punggung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kelayan00 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
06-10-2019 22:23
yg jomblo harap bersabar ya
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
06-10-2019 22:56
ihiyyyyyyyy
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-10-2019 01:02
Balasan post RastAVArianA
@kelayan00 nah bener bgt nih gan, biasanya kalo udh nikah tuh ktnya kaya udh abis baik2nya doi, malah cpt bosen dan berubah.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kelayan00 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
07-10-2019 07:53
Balasan post saya.kira
Quote:Original Posted By saya.kira
Enggak ah, kan rahasia
emoticon-Ngacir2


Rahasia hanya sebuah kata. Kan banyak katanya rahasia toh dibeberin juga.
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.