Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d985b4c10d2950ea63340ef/game-call-of-duty-mobile-butuh-spesifikasi-smartphone-handal
Dirangkum dari Liputan6.com Game Call of Duty: Mobile adalah game yang baru rilis pada tanggal 1 oktober 2019 ini untuk di IOS dan Di Android yang sudah mencapai 20 juta kali di unduh. Game yang bergenre Battle Royale yang paling populer saat ini. Dalam game ini kamu bisa membeli aneka item yang bersifat kosmetik, seperti baju, sepatu, topi, dan berbagai aksesori penampilan lainnya, un
Lapor Hansip
05-10-2019 15:58

Game call of duty: mobile butuh spesifikasi smartphone handal

Dirangkum dari Liputan6.com Game Call of Duty: Mobile adalah game yang baru rilis pada tanggal 1 oktober 2019 ini untuk di IOS dan Di Android yang sudah mencapai 20 juta kali di unduh. Game yang bergenre Battle Royale yang paling populer saat ini.

Dalam game ini kamu bisa membeli aneka item yang bersifat kosmetik, seperti baju, sepatu, topi, dan berbagai aksesori penampilan lainnya, untuk membedakan diri dari pemain lain. Pemain juga bisa meng-upgrade senjata menggunakan kurs di dalam game (CoD Points) mereka, untuk meningkatkan tingkat akurasi senjata yang dipakai untuk bermain.
Para Pengguna Smartphone menyambut game ini dengan luar biasa,  Apakah kamu ingin memainkan game ini juga simak dulu sebelum mengunduh Call of Duty: Mobile ini apakah smartphone kamu memiliki spesifikasi yang cukup untuk memainkan game ini?
Dikutip dari keterangan resmi Activision, Jumat (4/10/2019), Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di perangkat dengan RAM 2GB

Spesifikasi yang dapat digunakan untuk memainkan game Call of Duty: Mobile adalah smartphone yang memiliki OS android 5.1 keatas sedangkan pada smartphone iOS bisa menggunakan iOS  9 keatas atau yang lebih baru lagi.


Quote:

<<<<>>>>>>>BACA LEBIH LENGKAP DISINI<<<<<<>>>>>>>>>>
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia