Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d97afd0349d0f351212598f/psychopaths-heart
Biarlah kutahan rasa sakit ini. Biarlah kucoba menghadapi semua yang akan terjadi. Dendamku harus terbalas. Lelaki durjana itu harus membayar mahal hasil perbuatannya
Lapor Hansip
05-10-2019 03:47

PSYCHOPATH'S HEART

Past Hot Thread
Sorry, thread close
Diubah oleh triyuki25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhiecoolman dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 17:04
ngeriii bacanya
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 20:24

8. RUMAH TUA

Closed
Diubah oleh triyuki25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 20:27
selamat membaca part 8, ya, guys!
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 20:38
Saikkkk breee emoticon-Big Grin
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 21:09
Quote:Original Posted By triyuki25
Makasih, Sis. Jangan lupa subscribe, ya.


Ngeri. Namun ... ketagihan baca, hedeeeuhh ....
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 21:10
nah kan sesuai dgn komen ane sblmnya kalo 1 kampung emang psiko..mulai di kupas 1 persatu..woden-wedon udah telanjang sisi psikonya,walau cuma org suruhan tp sampe tega begitu sama hamidah emoticon-Ngacir
profile-picture
peluk.aku.say memberi reputasi
1 0
1
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 21:19
Quote:Original Posted By triyuki25
selamat membaca part 8, ya, guys!


Menunggu 9
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
18-10-2019 22:28
yah enak bener dah tuh si wedon matinya kena sayatan, padahal cewek hamil d BDSM in
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
19-10-2019 08:12
yang masih jadi pertanyaan ane kenapa si arif ini dulunya dianggap udah mati ama semua orang dikampung ya? Next part semoga ada jawabannya deh wkwk penasaran ane
profile-picture
profile-picture
drayen2393 dan peluk.aku.say memberi reputasi
2 0
2
PSYCHOPATH'S HEART
20-10-2019 14:33
bacanya aja merinding emoticon-Takut
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
20-10-2019 18:17
Quote:Original Posted By ikhwan.abas
yang masih jadi pertanyaan ane kenapa si arif ini dulunya dianggap udah mati ama semua orang dikampung ya? Next part semoga ada jawabannya deh wkwk penasaran ane


sama gan ane jg penasaran sama itu
emg separah apa ya dulu nya bs smp org2 ngiranya dia udah mati.

tuk TS nya dabest bgt lah maindblow parah.
lanjutkeun mang ✌😂
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
20-10-2019 18:57
Quote:Original Posted By ikhwan.abas
yang masih jadi pertanyaan ane kenapa si arif ini dulunya dianggap udah mati ama semua orang dikampung ya? Next part semoga ada jawabannya deh wkwk penasaran ane


cluenya dikit ada di part 5.si arif difitnah dan hampir dibunuh sama waluyo demi dapetin sanira..
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
20-10-2019 23:40
Imajinasi ane mulai liar,,berasa kayak liat psikopatemoticon-Ngakak
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
21-10-2019 09:10
itu arif selama hilang berguru dulu baru bales dendam...kayaknya jadi jago ? psycho bener ceritanya...mantep
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 20:22

9. RINTIHAN JIWA

Closed
Diubah oleh triyuki25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 20:24
Thank bree udah update emoticon-Big Grin
profile-picture
triyuki25 memberi reputasi
1 0
1
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 20:28
Guys,
udah update yeee.
jangan lupa.
profile-picture
peluk.aku.say memberi reputasi
1 0
1
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 20:38
ada apdet...wah arif sm pak arfan saingan psikonya...yg 1 didasari dendam,yg 1 krn serakah
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 21:04
akhirnya keluar jg update nya ..
0 0
0
PSYCHOPATH'S HEART
22-10-2019 22:28
di fb rame bgt ya om commen nya
emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia