Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9627
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 37 lainnya memberi reputasi
38
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
26-12-2019 14:51
Ternyata bukan bohongan emoticon-Mewek

Emg beneran dah gak ada sinyo nya emoticon-Mewek

Abis ketemu keluarganya jg...

Padahal gw masih berharap ini bohongan.. trs gw cekek lu nyo...
Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
Diubah oleh radheka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 16:45
Dear Friend


They said, "dead men tell no tales."

But for me you are different. And I believe the world is temporary. He does not really leave us. Look, he is smilling while waiting for us to be together in paradise.

Rest in peace bro. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
26-12-2019 19:30
Dy,

Sampe gw luangin waktu ke tmpy sinyo karena semalem sampe kebawa mimpi. Ya seenggaknya skr dah rada lega aja. Nyo... selamat jalan ya... baik2 di sana brader. Mungkin org beranggapan gw kepo, mw sok tau sampe nyamperin tp persetanlah... gw berusaha penuhin janji sama alm aja.

Sinyo meninggal itu di bangku ruang tamu yg warna hijau itu. Ada kakaknya, papa sama mama pas sakratul maut. Dari malemnya hp udah dikasih ke kakaknya suruh buka klo ada apa2, suruh bongkar2... badannya meriang banget malem.

Jam 10 kurang sinyo duduk di bangku, minta maap sama semua badannya ngejang, ngelurusin badannya di bangku nyebut nama Allah...Allah... Allah trs gak ada .

Gak ada yg tau sakit apa... meriang 2 hari sebelumnya habis kehujanan doang.

Ya mungkin dah saatnya aja... umur 30 putra bungsu... nama rumahnya eman...

Man... man.. lu org yg sangat ceria... semua org disapa... bahkan gw aja disapa duluan pas kmrn mulai ngaskus lg. Mungkin yg punya kuasa kehidupan dah menilai lu cukup man menderita di dunia.... titip salam sama papi gw ya nyo... see u again brader.

----------

Badan gw sakit ini kayanya tdr semalem kebangun2 weker ngawasin shift 3. Pagi dah briefing lg shift 1... kurang tidur bonus angin laut...babak belur coy emoticon-Nohope ... klo hawa idung dah mulai panas berarti saatnya nyerah... dah jgn dipaksa lagi ya tong... ini dah mentok... lu mending pulang tidur yg berkualitas. Walaupun semangat masih berkobar tp musti tau bates. ..badan lu ini ada batesnya....

Oh iya dy, td gw mikir klo pake sopir annyeenkkk bakal lama nyampenya... gw pake aja mobilnya.... sopirnya gw suruh istirahat aja emoticon-Ngakak (S)... gw ngomong asiong dululah pastinya... ternyata xtrail enak juga dibejek2 emoticon-Ngakak (S)... tenaganya lebih enak dari pajero... ya jelas aja bensin dibanding solar emoticon-Ngakak (S)

Gw plg seneng ngereview mobil emoticon-Ngakak (S)... 2500cc nya nampol jg loh.... khas mobil2 NA yg naik rpm nya konstan... tp gw rasa entah kayanya top sama crv masih menangan crv. Turbonya crv lag nya rada kerasa di puteran bawah. Tambah lg transmisi cvt makin bikin di bawahnya makin lemot emoticon-Busa.

Lag transmisinya xtrail kayanya masih lebih bagus dr crv.. ya mungkin ketolong karena mesin NA aja kali ya... masih berasa klo down shift masih ada njambak2nya dikit. Mobil itu gk pernah dibejek2 kali ya... tadi gw bejek2 kaya org geblegh emoticon-Ngakak (S).... mobil enak gitu kok cuma dibawa lari 100 mulu... pol in sekali2 lah emoticon-Ngakak (S).

Tp topnya tadi cuma 180.. gw rasa 190 dptlah ... masih kencengan mobil gw donk... kalah cc masuk 206 record emoticon-Metal... tp bejekan bawahnya gw rasa kalah sm xtrail... enak bgt bawah ke tengahnya berasa ada njambak2nya. Gw bejek2 buset merak bogor setangki lgsg abissss emoticon-Ngakak (S)... pas balik td nganter gw sopirmya kaget..nanya jalannya jauh ya ko....gw bilang iya gw ke jkt buru2 emoticon-Ngakak (S)... bodo amatlah... gak komen apa2 lagi sih... lha bosnya aja gpp emoticon-Ngakak (S)... bengsinnya sadis itu mobil loh... emoticon-Ngakak (S)

Gw minta buat operational boleh gak ya... enak jg ini dibejek2.... ngelunjak mode : On
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 19:05
bang @s.i.n.y.o akuu sedih emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown meski baru kenal kamu sebentar. Aku bakalan rindu cendol dr km. Gak pernh km lewatin postku ut tak cendolin klo kamu ketemu postku. Hal itu yg buatku penasaran siapa kamu. kamu baekk. jgn nakal yah di sana. Jangan curhat aneh2 juga di sana kayak di deeer deerik ini. selmt jln bang sinyo.


Karena kamu aku post lg di sini
Diubah oleh rykenpb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 18:48
Rest In Peace Gan Sinyo.

Semoga Amal Ibadah Diterima Oleh-Nya.


U are the reason kenapa gue kadang masih mau mampir di DD, curhatan model - model kayak lo bener2 bisa buat ketawa dan ceria.


Dan segala postingan gue, baik yang lagi bener atau yang lagi sengkle, ga ada satupun yang tertuju buat ente, tapi kalo sempet bikin runyem hati, and nyelekitin hati, gue minta maaf ye.

Sayonara Gan Sinyo, the Prince of DD. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 16:49
"Tuhan menitipkanmu pada bumi, agar kau rasakan udara kehidupan, namun Tuhan memanggilmu kembali, mengajakmu untuk pulang kerumah"

Rest In Peace om sinyo, emoticon-Berduka (S)

Kembalilah pada pangkuannya dengan damai, semoga kebaikan dan semua yang kau tinggalkan dibumi menjadi peninggalan berharga untuk semuanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 15:33
Tempat peristirahatan sinyo yg terakhir dikirimin sm yg pegang hpnya emoticon-Turut Berduka

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
24-12-2019 14:38
Ciwik kalo sakithati, barang² yg pernah diberi pasti di minta balik emoticon-Embarrassment. Giliran ingin dibalikin, maunya bentuk duit. Orang² pan jadi tau kalo abang sinyo blangsak.

Sudah tau dari dulu abang ini orang miskin, burik, madesu, masih aja kamu mau. Kontak segala di blokir, dan ujug² dateng lagi.
------------

Buset baru tiga hari sakit, berat badan turun 5kg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 17:49


Turut berduka cita atas meninggalnya agan Sinyo..
Semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala salah dan khilafnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan..aamiin..

Dear Diary..
Ane kagak kenal dengan beliau tapi mungkin pernah saling kuot, entahlah ane kagak inget.. umur manusia kagak ada yang tau.. hanya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang tau karena itu rahasia Ilahi.. sumpah ane merinding, waktu liat last post beliau itu kemarin

Selamat Jalan Gan Sinyo..
Semoga ente mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT..
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
25-12-2019 17:43
Gila kmrn pas alm dr manhattan gw baru baca sempet gw ajak ketemuan tp dah keburu balik.

Dah repot2 bawain minyak kayu putih dr kampungnya.

Masih punya utang itungannya sama alm... drtd gak tenang jg... besok gw hrs ke rumahnya gw sempatin lah... seenggaknya bisa ketemu walau cm mungkin ke makamnya.

Besok harus... besok harus ya.... lu hrs sempatin waktu ya tong...

.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Stories from the Heart
ramadhan-bersama-bapak
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia