Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
605
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d941825f0bdb20dc0355df3/android-ios-call-of-duty-mobile---garena
Take the heart-pounding, adrenaline-fueled action of Call of Duty Mobile with you wherever you go. Play your way across multiple game modes as you engage in head-to-head battles through fan-favorite maps like Nuketown and Crash, all optimized for mobile.
Lapor Hansip
02-10-2019 10:23

Thread dah mati , silahkan buat baru

Past Hot Thread
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena



[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena

[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena


Quote:
THREAD RULES

-Saling menghargai member lain
-Dilarang double post, tripel post, dst secara sengaja (selalu gunakan fasilitas multi-quote)
-Dilarang absen, junk, OOT berlebihan, spam dll
-Dilarang post/share/request apa aja yang berbau pornografi
-Dilarang berjualan disini, berjualanlah pada tempatnya "FJB"
-Dilarang keras membahas cheat
-Dilarang post shortlink/cashlink (adf.ly, ziddu, dsb)
-Dilarang post gambar tanpa spoiler
-Dilarang membuat rusuh/membawa masalah/marah-marah ga jelas
-Dilarang Share video atau share cheat tool !
-Saat agan memasuki thread ini, agan ane anggap sudah membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku



Quote:
DESCRIPTION


Take the heart-pounding, adrenaline-fueled action of Call of Duty® Mobile with you wherever you go. Play your way across multiple game modes as you engage in head-to-head battles through fan-favorite maps like Nuketown and Crash, all optimized for mobile.

Team up with your friends and play your way by using the UAV Recon or Predator Missile, or even customizing your own weapons as you engage in a head-to-head battle.

If you haven’t heard of Call of Duty® Mobile - Garena, that’s okay. You only need to know this game’s gonna blow your mind. Soldiers – pull the trigger, and download now!

[MULTIPLE MODES]
Play your way. Create 5-man squads in Deathmatch mode and respawn as often as you can, loot your enemies to survive in Battle Royale mode, or engage in tactical defense or attack in S&D (Bomb) mode.

[ICONIC IP AND EXCITING GAMEPLAY]
Play one of the best FPS mobile games of classic IP, you’ll experience the most outstanding graphics and the smoothest gunplay.

[CUSTOMIZE YOUR UNIQUE WEAPONS]
As you play Call of Duty® Mobile - Garena, you can customize your weapons as you battle your enemies, and lead your team to victory.

[DOMINATE WITH SCORESTREAK SYSTEM]
Once you eliminate a set number of enemies in a row, you’ll trigger the special “Scorestreak” system giving you access to new, powerful weapons and an astonishingly realistic battle experience.



Video



Quote:Original Posted By forgamingg
Official FP codmID
Official IG codmID
Official Group codmID


GroupWAcodm

Clan
CODKASKUS ~ lodagod

Diubah oleh forgamingg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan 10 lainnya memberi reputasi
11
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 22
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 10:23
Tips rubah Scorestreak



Pengenalan Fitur Perk Pada COD Mobile


Cara Top-up Via Garena Shell


Inject File like steam (no Hacked)
Diubah oleh forgamingg
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 10:45
Ayo maiin gan

IGN : DeadLock
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 10:49
kuuuy main!!

IGN : killswitch
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:02
yang punya clan mana nih? mau join ane
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:17
nah, ini.
ikut nimbrung ah.
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:31
Makin kesini pada makin jago hahaha
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:37
Mantap uda dibuatkan threadnaemoticon-Ngakak
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:40
Salah satu game yg berpeluang utk dijadiin ajang turnamen / esports emoticon-Toast
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:49
btw ini game mengarah P2W gak yah? kayaknya ada sedikit" bumbu mengarah kesitu wkwk
profile-picture
mercurivapor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 11:59
IGN:Gakuden

add friend agan2 biar bisa maen bareng...ada yg tau gimana cara nyetel tombol fire nya itu ga langsung scoop?kadang pas jarak deket,nge zoom gede banget haha...thanks
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 12:00
wih mantapp
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 12:07
ane coba game ini lumayan sih
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 12:30
IGN: ludah.pocong

lumayan gamenya gan.
ayo siapa yg mau buat clan. ane join
cuma geraknya kurang luwes wkwkwk
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 13:05
absen bentar, mumpung lagi hype
ign : rhopets emoticon-Embarrassment

Diubah oleh newstart
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 13:16
banyak yang bilang pay to win jadi mikir mikir mau maen
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 13:55
sebenernya p2w gatau juga ya senjata cash ga nambah stat tapi punya buff kek nambah xp, ada yang keisi pelornya kalo double kill dsb

tapi kalau gatau maen ya sama aja emoticon-Leh Uga


btw ada yang punya clan ga?
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 13:56
Quote:Original Posted By bigtime006
IGN:Gakuden

add friend agan2 biar bisa maen bareng...ada yg tau gimana cara nyetel tombol fire nya itu ga langsung scoop?kadang pas jarak deket,nge zoom gede banget haha...thanks


Di basic option pilih hip fire. Klau ane custom biar sniper doang yang auto scoop emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 14:24
Quote:Original Posted By critoseus
yang punya clan mana nih? mau join ane


Quote:Original Posted By nassa.nahir
IGN: ludah.pocong

lumayan gamenya gan.
ayo siapa yg mau buat clan. ane join
cuma geraknya kurang luwes wkwkwk


Quote:Original Posted By kazuraba
sebenernya p2w gatau juga ya senjata cash ga nambah stat tapi punya buff kek nambah xp, ada yang keisi pelornya kalo double kill dsb

tapi kalau gatau maen ya sama aja emoticon-Leh Uga


btw ada yang punya clan ga?


Ayuk gan baru bikin nih, kalau mau gabung join aja clan: WAGs emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 14:35
Quote:Original Posted By ivan171112
Ayuk gan baru bikin nih, kalau mau gabung join aja clan: WAGs emoticon-I Love Indonesia


Asoy otw join
0 0
0
[Android/IOS] Call of Duty: Mobile - Garena
02-10-2019 15:07
invite ane gan
IGN:TAKEBEER
0 0
0
Halaman 1 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia