News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9356b7e83c720ec25b30c2/nekat-remas-payudara-mahasiswi-ibnu--saya-lihat-buah-dadanya-langsung-kepincut
Modus Minta Nomor Hape, Ibnu Nekat Remas Payudara Mahasiswi Cantik, 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut' Sabtu,28 September 2019 | 15:38:18 WIB Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni dan pelaku begal payudara yang diamankan (Jatimnow.com) - Seorang pria diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini ke
Lapor Hansip
01-10-2019 20:37

Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'

Modus Minta Nomor Hape, Ibnu Nekat Remas Payudara Mahasiswi Cantik, 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'

Sabtu,28 September 2019 | 15:38:18 WIB

Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni dan pelaku begal payudara yang diamankan (Jatimnow.com)


- Seorang pria diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini kedapatan menjadi begal payudara di wilayah Kertajaya.

Diketahui, pelaku adalah Ibnu (20). Warga Medokan Semampir. Korbannya, adalah GI, mahasiswi berusia 24 tahun itu awalnya korban sedang mengendarai sepeda motor bersama adiknya untuk membeli makanan di food court, Keputih, Rabu (25/9/2019) pukul 19.30 wib.

Korban menggunakan helm warna hitam. Kemudian, pelaku berpapasan dengan korban di Perumahan Kertajaya Indah Regency.
Melihat paras korban yang cantik, pelaku kepincut. Korban dipanggil berulang kali oleh pelaku namun tak kunjung merespon. Hingga akhirnya diberhentikan.

"Mbak, tolong berhenti sebentar, saya mau minta nomor teleponnya," kata Ibnu di Mapolrestabes Surabaya.

Korban merespon dengan nada kesal.
"Saya lihat bagian buah dadanya langsung kepincut langsung saya colek," terangnya.
Korban pun langsung ketakutan, dia teriak minta tolong.

Teriakan itu didengar oleh satpam perumahan tersebut.

Pelaku berusaha melarikan diri. Korban bersama adiknya dan satpam perumahan mengejar pelaku.

Dibantu pengendara yang melintas, pelaku langsung dibekuk dan diamankan ke Pos Satpam terlebih dahulu.

Korban langsung membuat laporan ke polisi.
Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, mengatakan, pelaku merupakan mantan residivis kasus jambret dua tahun lalu itu mengaku baru pertama kali melakukan tindakan begal payudara.

"Baru pertama kali," terangnya kepada wartawan, Sabtu (28/9/2019).

Saat kejadian, pelaku kesal karena minta nomor telepon tidak dituruti, pelaku langsung mendekati korban dan melihat bagian dada korban kemudian nafsunya memuncak. Langsung melancarkan aksi bejatnya.

"Dipegang sekali langsung kabur,"
Kini, kuli proyek itu harus mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Surabaya.
"Pelaku terancam dijerat dengan Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," pungkasnya.


https://riausky.com/mobile/detailber...-kepincut.html




jangankan payudara, wong ane didekati cewek bule toge berbikini bokongnya besar aja biasa aja...
0
Halaman 1 dari 3
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
Lapor Hansip
02-10-2019 09:31
Balasan post iulzsec
Quote:Original Posted By iulzsec



Tret mesum pasti rame nastaik

Yakin gue pelakunya pasti jg nastaik

emoticon-Traveller



lo nasbungtod ngapain disini kalo gitu ? muna lo
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 08:48
pasti mas ibnu kebanyakan nonton shizuka pake bikini sama sandy pake bikini

makanya ane setuju kpi menegur tayangan doraemon dan sepongbob emoticon-Cool
Diubah oleh heisennberg
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 08:42
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
AUTOcENG liat tok3t
emoticon-Traveller
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 08:38
siapin duitla om, hasil nguli bisalah nyisihin 300k lebih, nah cari dah payudara yg dipengenin ! daripada dipenjara
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 08:22
kampret jomblo akut
ngacengan emoticon-Big Grin
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 05:50
tipe yg bakal jd bulian di penjara

merkosa aja jd bulian, apalagi ini yg cuma remes doang
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 05:33
Quote:Original Posted By eggnostick
Suee..
Gua juga salfok sama jam nya..
emoticon-Malu


Soalnya bentuknya khas banget IWC..


Mobilnya dari bahan yang terpampang nyata di foto sepertinya bukan mobil kaleng2 gan..

emoticon-Malu
Diubah oleh variolikes
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 04:54
baru keluar dari hutan kali
pelakunya... emoticon-Hammer2
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 01:34
pasti xaruduy nihemoticon-Big Grin
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 01:25
makanya jadi orang kaya
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 00:05
molester nih... haduhhh baru liat sedikit aja udah nafsu

makin byk aja begal2 molested girl begini
jav irl emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
02-10-2019 00:03
Quote:Original Posted By variolikes
Jam nya aja IWC..

emoticon-Malu


Suee..
Gua juga salfok sama jam nya..
emoticon-Malu
profile-picture
variolikes memberi reputasi
1 0
1
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 23:18
Quote:Original Posted By jhonlenon60
Goblok...

Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'


Jam nya aja IWC..

emoticon-Malu
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 23:18
Repot Ibnusius nih, nafsuan.
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 22:54
Berbahaya sekali. emoticon-Wow
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 22:37
ia paham ini jelas yg salah toketnya..

emoticon-Big Grin
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 22:32
Quote:Original Posted By tiada.tara
makanya cewe jangan suka pamer bemper depan belakang..
uda ada cowo yg kejebak, cewe play victim aja..
klo cowo masi ngaceng ama cewe yg make baju sewajarnya, baru cowo gelo tu..


Nah bener, cewe ni suka caper cowo sok seksi padahal busa... Bagian udah dibusai ngamook, wanita macam apa ituh
profile-picture
tiada.tara memberi reputasi
1 0
1
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 22:23
anjing
0 0
0
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 21:51
lanjutken aksimu kisanak


emoticon-Jempol
profile-picture
pejuang.nikotin memberi reputasi
1 0
1
Nekat Remas Payudara Mahasiswi, Ibnu : 'Saya Lihat Buah Dadanya Langsung Kepincut'
01-10-2019 21:43
Hahaha ts normal kan atau ga homo atau ga lesbi..hahaha peace
profile-picture
Edex memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia