Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8e221b88b3cb4b3c5438c1/cara-membuka-onigiri
Lapor Hansip
27-09-2019 21:52

Cara membuka Onigiri




profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara membuka Onigiri
27-09-2019 23:11
wkwwkk mantap pisan sekarang teh buka onigiri aja ada tutorialnya, mantap dah TS
0 0
0
Cara membuka Onigiri
28-09-2019 02:44
Mantap membantu banget nih info tutorialnya wkwk soalnya dulu awal2 ane makan onigiri juga salah2 bukanya jd berantakan wkwk
0 0
0
Cara membuka Onigiri
28-09-2019 18:39
Sering beli nih ane di Indomaret, enak yg rasa tuna pedas.
0 0
0
Cara membuka Onigiri
28-09-2019 20:13
Quote:Original Posted By xxArial
wkwwkk mantap pisan sekarang teh buka onigiri aja ada tutorialnya, mantap dah TS

hehe thx gan semoga bermanfaat

Quote:Original Posted By cutiepieee
Mantap membantu banget nih info tutorialnya wkwk soalnya dulu awal2 ane makan onigiri juga salah2 bukanya jd berantakan wkwk

kaya makan lemper ya gan bukanya wkwkwkwk

Quote:Original Posted By durexz
Sering beli nih ane di Indomaret, enak yg rasa tuna pedas.

wah penggemar onigiri juga nih

0 0
0
Cara membuka Onigiri
28-09-2019 20:57
Quote:Original Posted By cepegope


wah penggemar onigiri juga nih


Ane ga ikutin tutorial sih, nasi kepalnya ane slimutin nori rumput laut. Langsung makan dah. emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara membuka Onigiri
28-09-2019 23:47


Quote:Original Posted By cutiepieee
Mantap membantu banget nih info tutorialnya wkwk soalnya dulu awal2 ane makan onigiri juga salah2 bukanya jd berantakan wkwk


Kebiasaan makan lemper sama makan lontong nih jadi kaga kebiasa makan onigiri ya gan? Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara membuka Onigiri
29-09-2019 23:35


Quote:Original Posted By xxArial
Kebiasaan makan lemper sama makan lontong nih jadi kaga kebiasa makan onigiri ya gan? Wkwkwk


Wkwkwk bener banget gan kebiasa makan lontong nehh ya gimana ya gan tiap dapet snack seminar dikampus isinya lontong kaga pernah isi onigiri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara membuka Onigiri
30-09-2019 21:20


Quote:Original Posted By cepegope
Diupgrade gan lontongnya ganti onigiri 😅


Iya gan ane tadi udh jajan onigiri di indomaret udh ane praktekin juga nih cara buka onigiri yg kaya begini wkwk terus berhasil ane jadi kenyang & bahagia melihat kesempurnaan onigiri ane
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia