News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a51ac82d4951a460d6aff/bem-trisakti-massa-rusuh-sekitar-dpr-bukan-mahasiswa
Jakarta - Kerusuhan seusai demonstrasi mahasiswa di luar Gedung DPR terjadi malam ini. Mahasiswa Trisakti menegaskan massa yang rusuh itu bukanlah mahasiswa. "Bisa saya pastikan ini bukan dilakukan oleh mahasiswa," kata Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dheatantra Dimas kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) malam. Baca juga: Jelang Tengah Malam Ricuh Lagi, Massa Kumpul di Hotel
Lapor Hansip
25-09-2019 00:26

BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa

BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa

Quote:Jakarta - Kerusuhan seusai demonstrasi mahasiswa di luar Gedung DPR terjadi malam ini. Mahasiswa Trisakti menegaskan massa yang rusuh itu bukanlah mahasiswa.

"Bisa saya pastikan ini bukan dilakukan oleh mahasiswa," kata Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dheatantra Dimas kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) malam.

Baca juga: Jelang Tengah Malam Ricuh Lagi, Massa Kumpul di Hotel Mulia Senayan

Dimas menjelaskan, aksi demonstrasi sepanjang hari ini bukan hanya dilancarkan mahasiswa. Ada elemen lain yang ikut serta. Namun, berkaca dari demonstrasi Senin (23/9) kemarin, mahasiswa mampu menahan diri dari aksi rusuh.

"Saya yakin sejatinya mahasiswa tidak membuat rusuh," kata Dimas.

Baca juga: Gas Air Mata Masih Ditembakkan dari Arah DPR, Massa Lempari Batu

Gas air mata ditembakkan polisi, massa melempari polisi dengan batu. Pos polisi dibakar. Api menyala di flyover Slipi. Hingga menjelang pergantian hari ini, kerusuhan masih berlangsung.


Sumber : https://news.detik.com/berita/472064...ukan-mahasiswa

Mulai deh, trik lama dipake lagi, saat malam ada yang jadi bunglon

Mahasiswa trisakti sudah tarik diri sesuai komando.

Lalu siapakah mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 08:37
masih aja ada oknum yang ga puas,barisan sakit hati. masih oknum-oknum ini demen banget menunggangi masalah masalah kayak gini. we don't need gasoline in this fire country!
dan buat yang suka ngomong cabut ruu kuhp lah tolak lah. kalian ngerti beda nya cabut,tolak dan revisi? kalau hanya beberapa pasal yang bermasalah maka jalan terbaik yang bisa di ambil adalah revisi.
35 tahun menyusun ruu itu bukan waktu singkat bahkan bebrapa anggota tim penyusun sudah meninggal dunia. senaaknya di cabut cabut. pahami dlu bedany
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 08:43
Sudah biasa, para mahasiswa dan dosennya pasti sudah pengalaman, kalau yang beginian bakalan ada chaos, sepertinya memang diharapkan ada korban dari pihak manapun biar skenario yang coba ditutupi sukses
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:01
kumpulan manusia tolol...
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:11
Siapa lagi...kan orangnya itu lagi itu lagi emoticon-Malu
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:22
udah jelas ini ulah oknum.
emoticon-Mad
bikin rusuh aja.
emoticon-Mad
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
Lapor Hansip
25-09-2019 09:23
Balasan post 4nt1.sup3r
Kurang banyak gan
profile-picture
humas.fpi memberi reputasi
0 1
-1
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
Lapor Hansip
25-09-2019 09:24
Balasan post jkwselalub3n4r
Quote:Original Posted By jkwselalub3n4r
Ebong die hard dungu tukang framing. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





BUkannya ini akibat dari junjungan elo di DPR yang goblok bre?

emoticon-Smilie
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:24
Ane kemarin liat sekelompok mahasiswa pake jas almamater ijo, teriak jokowi bego itu apaan ya ? Rusuh jg tuh.
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:27
212 wiro wiro sableng emoticon-Belgia
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 09:41
Sebaiknya mahasiswa yang demo juga ikut menjaga kegiatan demo dari para penyusup.
Bila ada yang berbuat anarkis, segera tangkap kemudian foto beserta kartu identitasnya dan viralkan.

Supaya kegiatan mahasiswa sendiri tidak tercoreng akibat perbuatan para penyusup.
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 10:20
Mudah beralasan demikian, sementara di lapangan sudah terjadi rusuh akibat demo, terjadi pembakaran dan ada korban.
Padahal aspirasi bisa disampaikan dg cara yg benar dan elegan.
Selain itu pelajari substansi yg dipermasalahkan dg baik.
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 10:42
Quote:Original Posted By todzzz
di atas pada nuduh itu masa dari Nasbung Kampret penyembah Wowo,,,

gw malah curiga ini pelirahaan Sang Abadi Wirant* emoticon-Leh Uga


Iya jangan2 emang sengaja dibikin rusuh buat merusak reputasi mahasiswa, biar masyarakat antipati eh trus dukung pemerintah...
0 0
0
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 17:55
Demo dengan skala besar rentan disusupi oleh oknum-oknum yang ikut bermain demi kepentingan mereka sendiri.

Noh buktinya massa ngeliat polisi amarah mereka langsung meluap tapi pas ketemu TNI mereka malah tunduk dan memuja-muja TNI.
(Ketauan deh siapa mereka, bukan kampret dan onta idiot namanya kalo ga punya dendam kesumat sama POLRI)
profile-picture
profile-picture
liee dan Skyland999 memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 17:56
Quote:Original Posted By todzzz
di atas pada nuduh itu masa dari Nasbung Kampret penyembah Wowo,,,

gw malah curiga ini pelirahaan Sang Abadi Wirant* emoticon-Leh Uga


Wehe bisa jadi gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 17:57
Quote:Original Posted By yxgk
Gue yakin sih tuh gerombolan ikutan rusuh, kapan lagi bisa salurin kekecewaan jagoannya bisa nyungsep 2 kali. Tp bedanya rusuh kali ini atas nama mahasiswa meski di klaim yg rusuh bukan mahasiswa, apalagi presma mereka di ilc dgn tegas menyatakan demo kali ini di tunggangi kepentingan rakyat emoticon-Ngakak

Ilang respect pas jam 6 tadi bukannya bubar dgn rapi dan berjuang lagi besok eh malah rusuh


hhh nyungsep 2kali kna tai kebo pula ajay sadis
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia