alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d89be6ee83c7231965ded3c/konsultan-persampahan-sebuah-profesi-mulia
Lapor Hansip
24-09-2019 13:57
Konsultan Persampahan, Sebuah Profesi Mulia
Past Hot Thread
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Dari generasi ke generasi, manusia hidup nggak cuma menghasilkan karya tetapi juga sampah. Ini adalah hal yang nggak bisa kita hindari, namun bisa kita kontrol kalau kita peduli.

Masalah sampah adalah tanggung jawab semua orang. Tapi ada satu profesi yang memang mendedikasikan hidupnya terhadap masalah-masalah sampah. Profesi ini disebut konsultan persampahan. Salah satunya adalah Zulfikar.

Salah satu alasan kenapa dia menekuni profesi ini adalah dulu pernah terjadi longsor di TPA daerah Bandung yang menewaskan lebih dari 100 orang, dan dia tidak ingin peristiwa sseperti itu terjadi lagi. Lalu, apalagi sih tugasnya sebagai seorang konsultan persampahan?

Simak video terbaru dari Program Suara Profesi di KASKUS TV:

{thread_title}


emoticon-Monggo

Suara Profesi, program ini mengajak kamu untuk berkenalan dengan orang-orang yang mempunyai profesi unik atau bahkan belum pernah kamu dengar sebelumnya.
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kudanil.la memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
24-09-2019 14:33
ane suka dah program kaskus yang ini, ane jadi tau profesi baru baru yang belom ane tau sama sekali, mulia banget nih konsultan sampah
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1
24-09-2019 14:49
Kerenemoticon-Belgia
0
24-09-2019 15:01
wihhhh
bener nih ane jadi ngerti beberapa profesi yang yunik yang ane sendiripun ga kepikiran kalo itu juga profesi
emoticon-2 Jempol
0
24-09-2019 15:26
demen nih klo profesi anti mainstream,,, emoticon-Big Grin
0
24-09-2019 15:29
profesi yang keren dan mulia, semoga ga banyak yang nyepelein karna sebetulnya profesi unik ini emang dibutuhkan banget aslinya
0
24-09-2019 15:30
mantul dah
0
24-09-2019 15:33
Profesi yg mulia dan keren.

Apalagi bermanfaat bagi banyak org. Semoga sukses gan
0
24-09-2019 15:50
Ahli Persampahan emoticon-Matabelo
profile-picture
rheirhei memberi reputasi
1
24-09-2019 15:59
Wiih Nice Job.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2
24-09-2019 16:11
Bener juga tuh, kadang masyarakat banyak yg belum tau bedain mana sampah yg bisa di daur ulang dan mana yg bisa.
Semoga semakin banyak trit2 kayak gini,
Informatif gan, kerennn
0
24-09-2019 16:18
buat kaskuser yg suka baca komik terbitan Marvel dan Dc, ini ada web bgs yg lumayan update koleksinya dan ringan utk baca online
http://comiccenter.online
0
24-09-2019 16:29
Profesi untuk melestarikan bumi. emoticon-Recommended Seller
0
24-09-2019 16:40
"Setiap manusia menghasilkan sampah tapi hanya sedikit yang bisa mengubah hasilnya tersebut menjadi karya"
0
24-09-2019 17:12
Quote:Original Posted By kaskustv.official
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Dari generasi ke generasi, manusia hidup nggak cuma menghasilkan karya tetapi juga sampah. Ini adalah hal yang nggak bisa kita hindari, namun bisa kita kontrol kalau kita peduli.

Masalah sampah adalah tanggung jawab semua orang. Tapi ada satu profesi yang memang mendedikasikan hidupnya terhadap masalah-masalah sampah. Profesi ini disebut konsultan persampahan. Salah satunya adalah Zulfikar.

Salah satu alasan kenapa dia menekuni profesi ini adalah dulu pernah terjadi longsor di TPA daerah Bandung yang menewaskan lebih dari 100 orang, dan dia tidak ingin peristiwa sseperti itu terjadi lagi. Lalu, apalagi sih tugasnya sebagai seorang konsultan persampahan?

Simak video terbaru dari Program Suara Profesi di KASKUS TV:

{thread_title}


:monggo

Suara Profesi, program ini mengajak kamu untuk berkenalan dengan orang-orang yang mempunyai profesi unik atau bahkan belum pernah kamu dengar sebelumnya.


Jdi cita citaku sekarang
0
24-09-2019 17:44
Lah unik juga ads profesi konsultan sampah. beda sama yang ngelola bank sampah itu ya? di kampung ane ada tuh bank sampah, buat arisan gitu
0
24-09-2019 21:42
kereenn!!! salut banget sama profesi ini... bukan sekedar profesi yang menguntungkan pribadi semata... tapi juga demi kemaslahatan umat cuuyyy!!!
0
25-09-2019 00:36
wkwkwk gabut banget nih, ada yang sama kek saya gak? seharian baca2 thread doang emoticon-Hammer2
0
25-09-2019 02:36
wah abru tau ane gan ada profesi macam begini, dan pastinya sangat membantu yaa untuk dijaman sekarang yang sampah plastik bejibuuun banget dan lagi jadi isu hot-hotnya
0
25-09-2019 08:19
Profesi Underrated 🔥
0
25-09-2019 14:05
kerennnn brooowemoticon-thumbsup
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.