alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d88f709b41d30593269b716/dipergoki-sekamar-dengan-mahasiswi-dosen-untad-kami-nonton-liga-italia
Lapor Hansip
23-09-2019 23:47
Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia
Past Hot Thread
Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia

Quote:
Ryman Napirah (34), dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Universitas Tadulako, Palu, membantah tuduhan dipergoki istri tengah sekamar dengan mahasiswi dan berbuat tidak senonoh. Ia mengakui berada di dalam kamar karena janjian mau nonton bareng (nobar) Liga Italia.

"Saya di dalam kamar hanya mau nobar Liga Italia, dan itu baru jam 11 malam. Dan memang rencananya kita mau nobar dengan mahasiswa lainnya. Tidak betul apa yang dibilang istri saya. Tolong jangan percaya dia, karena dia ingin menjatuhkan karir saya," kata Ryman saat dihubungi detikcom via telepon pada Senin (23/9/2019).

Ryman mengaku hanya punya hubungan pertemanan dengan mahasiswi bernama Memey (25). Dia mengaku memang sering bermain ataupun kumpul di kosan. Ryman berencana melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencoreng nama baik institusi.

Sebelumnya, istri Ryman, Nani (35), mengaku memergoki suaminya sekamar dengan mahasiswi tersebut. Dia mengatakan melihat dengan mata kepala sendiri yang ikut disaksikan langsung oleh aparat kepolisian. Dia mengaku sempat mengintip dari jendela bahwa suaminya telanjang bersama mahasiswi tersebut.

"Semoga proses hukumnya berjalan dengan baik dan cepat, karena saya punya bukti yang kuat. Bahkan kurang lebih dari satu tahun saya bersama kedua anakku tidak pernah dinafkahi, sementara saya adalah istri sahnya," tegas Nani.

Dia pun berharap pihak Untad juga segera memproses peraturan yang sudah ditetapkan. "Jadi saya inginkan, proses administrasi sebagai PNS, dosen, berjalan dan proses hukum juga berjalan," tuturnya.



https://news.detik.com/berita/d-4718...53.1549797489

wkwkwkw tret perdamaian emoticon-Big Grin

harusnya dosen ama mahasiswinya diinterogasi di ruangan terpisah trus ditanya
"pertandingan klub apa vs apa  dan berapa skornya?"
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
23-09-2019 23:49
.........kenapa nonton liga italia mesti di kamar...bareng mahasiswi? beda sensasi klo "gol" ya ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 11 lainnya memberi reputasi
10
23-09-2019 23:50
Positif thinking aja mereka emang mau nonton bareng derbi della madonina, siapa yau merema berdua fan inter atau milan hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
23-09-2019 23:58
Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 9 lainnya memberi reputasi
10
24-09-2019 00:00
mahasiswa dan dosen yg gak ikut demo auto ngamar kan lebih enak wkwkwkkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
5
24-09-2019 00:04
Nonton apa kenthu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
1
24-09-2019 00:04
untad, palu hmm ada juga ya cem gini emoticon-Bingung ane orang sini juga ga tau
Diubah oleh kazuraba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 00:06
Cek VAR nye mana tau "offside"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 2 balasan
24-09-2019 00:07
emoticon-Wkwkwk

Ngelesnya ndak kira2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
24-09-2019 00:17
jawab aja numpang sholat
kayak ifan seventeen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 2 balasan
24-09-2019 00:26
jangan berburuksangka siapa tahu emang fans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 00:35
Quote:Ryman Napirah (34), dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Universitas Tadulako, Palu,

Ryman mengaku hanya punya hubungan pertemanan dengan mahasiswi bernama Memey (25).


mahasiswi 25 th itu mahasiswi semester brp ??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 4 balasan
24-09-2019 00:44
Hehehe... bisa bisaa sahadjaa. Pasti mempermainken “bola bola”, ijaa toh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
7
24-09-2019 00:45
Wah penyuka serie A juga nih...oke pak dosen, ogut di pihak ente.. emoticon-Cool


profile-picture
profile-picture
pengawetmayat dan Cupu1971 memberi reputasi
2
24-09-2019 00:48
alibinya kurang yahud emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 00:53
Pasti naik nih rating Liga Italia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 00:55
nonton liga italia dengan perempuan muridnya sendiri yg bukan muhrim, jam 11 malam di dalam kamar hotelemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 6 lainnya memberi reputasi
7
24-09-2019 00:59
kaprogdinya masih muda, 34 tahun
profile-picture
profile-picture
clcyep dan simsol... memberi reputasi
2
24-09-2019 01:11
emoticon-Marah nonton liga italia?? Ualesane juancuuk tenan...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 01:22
liga italia parody kalee pak dosenemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24-09-2019 01:25
"tolong jangan percaya dia dia..dia ingin menghancurkan karir saya'


Jiakakakaka.... Bacott penipu....
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.