alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d889e9a8d9b170ea366e90d/warga-curiga-ada-jemaah-bercadar-sering-peluk-wanita-cadar-dibuka-ternyata-pria
Lapor Hansip
23-09-2019 17:29
Warga Curiga Ada Jemaah Bercadar Sering Peluk Wanita, Cadar Dibuka Ternyata Pria
Warga Curiga Ada Jemaah Bercadar Sering Peluk Wanita, Cadar Dibuka Ternyata Pria
Warga Curiga Ada Jemaah Bercadar Sering Peluk Wanita, Cadar Dibuka Ternyata Pria

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri
TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Seorang pria bernama Indratmoko warga Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten diamankan pihak keamanan Masjid Agung Baiturrahman, Sukoharjo, Minggu (22/9/2019) malam.

Pria 44 tahun tersebut diamankan lantaran menipu sejumlah jemaah masjid, dengan berpenampilan bak jemaah wanita, yakni menggunakan pakaian muslimah dan bercadar.

Indratmoko sempat dicurigai jamaah karena gerak-geriknya yang janggal.

Pria tersebut sempat diduga mencuri sebuah sepeda motor milik jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat isya di Masjid Agung Baiturrahman.

Namun hal tersebut diklarifikasi oleh petugas piket Masjid Agung Baiturrahman, Faktur yang menyatakan Indratmoko tidak melakukan pencurian motor.

Warga Curiga Ada Jemaah Bercadar Sering Peluk Wanita, Cadar Dibuka Ternyata Pria

Karena saat sholat isya akan dimulai, dia malah meninggalkan masjid dengan mengendarai sepeda motor lewat pintu masuk masjid bukan melalui pintu keluar.

Petugas masjid yang mengetahui hal itu langsung mengamankan di tempat penjagaan Masjid Agung Baiturrahman.

"Dia tidak mencuri motor, yang dia bawa itu motornya sendiri," katanya kepada TribunSolo.com, Senin (23/9/2019).

Menurut Faktur, dia diamankan karena gerak-geriknya yang mencurigakan, dan dianggap mengganggu jamaah lain khususnya jamaah wanita.

"Dia pakai jilbab dan cadar, tapi postur badannya mencurigakan, seperti pria."

"Dan dia berada ditempat jamaah wanita sholat," jelasnya.

Faktur menambahkan, pria tersebut sempat mengajak jemaah wanita lain berfoto selfie dan sempat memeluk jemaah wanita.

Pria tersebut diketahui sudah berada di Masjid Agung Baiturrahman sejak Jumat malam, sebelum diamankan pihak keamanan Masjid.

"Dia ikut pengajian pada Jumat malam setelah Sholat Isya, kemudian saya tidak tau kemana, lalu besoknya dia kembali lagi dan diamankan," terangnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pria tersebut lantas dibawa ke Polsek Sukoharjo.
(*)

https://solo.tribunnews.com/2019/09/...-ternyata-pria

haha.. kucing buluk tau aja tricknya
Diubah oleh yokono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
23-09-2019 17:37
Mantab betul.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hikaruhimuro memberi reputasi
2
23-09-2019 17:42
khontlo melahirkan banyak ide guna memenuhi hasratnya.
Haleluya
Diubah oleh veronica.kuman
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:45
Ukhty brewok ternyata pas dibuka emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 17:48
Soleha..., tapi bisa ngaceng... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 17:51
makan tuh cadar.... emoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-Ketupat
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:51
Kampret emang gila
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:51
Buset tampangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 77665.123456 memberi reputasi
2
23-09-2019 17:52
Hanjeng emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan grenademan24 memberi reputasi
0
23-09-2019 17:54
gw yakin masi banyak yg seperti ini

kampret pake cadar bisa peluk2an sesuka hatiemoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:54
Emansipasi pria radikal!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 77665.123456 memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-09-2019 17:57
astaga itu org pasti terinspirasi dari ukhty yg ingin dipeluk ya akhi emoticon-Kagets

Warga Curiga Ada Jemaah Bercadar Sering Peluk Wanita, Cadar Dibuka Ternyata Pria
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Sebarkanlah memberi reputasi
2
23-09-2019 17:59
Ada2 aja, ah elah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:59
Memang suka disalahgunakan untuk menyamar.
Diubah oleh kampret.stres
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 17:59
{thread_title}
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 18:19
lumayan, pas nonggeng bisa ngendus aroma mhemhek ukhti di depan sambil tebar pheromone menyan untuk ukhti bagian belakang.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 18:22
Salah satu kegunaan positif cadar
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 18:35
Oh cadar boleh dipake pria tohemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 77665.123456 memberi reputasi
2
23-09-2019 18:37
jones yang kreatif sih
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-09-2019 18:37
Penistaan & penyalah gunaan cadar. Padahal kalo ustad tongos yg pake, fungsi cadar jadi lebih maksimal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan i71lm4c4n memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.