alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d88808de83c72158934f350/tak-bisa-kupercaya-sebuah-lagu-the-overtunes-tentang-penyesalan
Lapor Hansip
23-09-2019 15:21
'Tak Bisa Kupercaya', Sebuah Lagu The Overtunes tentang Penyesalan
Past Hot Thread
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

"Terkadang kita nggak bisa mempercayai diri sendiri dan emosi-emosi kita."

Begitu kata Mikha waktu membuka sesi akustikan lagu 'Tak Bisa Kupercaya' di KASKUSTIKAN. Lagu ini ditulis oleh The Overtunes yang ingin bilang bahwa penyesalan ternyata berpengaruh terhadap keadaan emosi kita, makanya bisa jadi nggak stabil.

Tapi tenang aja kok, musik dan suara Mikha sangat stabil dan menyatu dalam sesi KASKUSTIKAN kali ini. Yuk simak bareng-bareng di KASKUS TV:

{thread_title}


emoticon-Monggo

Kaskustikan, ketika musisi favorit kamu datang ke kantor KASKUS, lalu memainkan lagu-lagu terbaiknya dengan format akustik.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
23-09-2019 15:29
lagunya enak, lebih enak kalo tulus yg nyanyi emoticon-Embarrassment
0
23-09-2019 20:33
Tambah kecap kayaknya enak
emoticon-Baby Boy
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 20:37
halah halah
profile-picture
kristalbiru memberi reputasi
1
23-09-2019 20:50
Tipsnya oke dah mantul konthal kanhtul emoticon-Leh Uga
jangan dibuka
0
23-09-2019 21:13
karya the overtunes emang easy listening! lagu baru nya inipun enaaak banget emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
23-09-2019 21:16
Balasan post adekgantengom
Jangan lupa sama krupuk putih adek, biar makin nikmat emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
0
23-09-2019 21:24
Mikha si dedek unyu makin manis aja, makin adem suaranya emoticon-Kiss


0
23-09-2019 21:26
waah lagu baru the overtunes, ane jadi kangen nonton the overtunes dulu, udah lama banget waktu ane sma emoticon-Frown
0
23-09-2019 21:58
Lagu tentang cinta aja
0
23-09-2019 21:58


Quote:Original Posted By kudanil.la
waah lagu baru the overtunes, ane jadi kangen nonton the overtunes dulu, udah lama banget waktu ane sma emoticon-Frown

Tahun berapa itu
0
23-09-2019 22:07
Quote:Original Posted By azid12353
Jangan lupa sama krupuk putih adek, biar makin nikmat emoticon-Toast emoticon-2 Jempol


Oke om
emoticon-Baby Boy
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
23-09-2019 22:33
lumayannlah.. semoga booming emoticon-Recommended Sellerl
0
23-09-2019 22:48
Setelah membacanya, saya merasa mendapat pencerahan emoticon-Angel
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
24-09-2019 02:51
Oooh, baru tau sy gan... Thx infonya... Keep posting..!

'Tak Bisa Kupercaya', Sebuah Lagu The Overtunes tentang Penyesalan
0
24-09-2019 02:53
Kalimat dari lirik “Tak Bisa Kupercaya” udah nunjukin banget betapa penyesalan itu bisa bikin emosi sesorang ngga stabil. bener banget sihhhhhh
0
24-09-2019 04:54
Quote:Original Posted By adekgantengom
Oke om
emoticon-Baby Boy


@adekgantengom percaya ndak nih??? The Overtunes aja ndak percaya tuh...
emoticon-Bingung
0
24-09-2019 06:36
Gw kenal band ini semenjak nonton film cek toko sebelah, kyknya deh. Adem2 lagunya!.
0
24-09-2019 07:44
itu siapa yaemoticon-Malu
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.