alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d881fa68012ae03405adfde/heboh-babi-masuk-masjid-ibu-ibu-teriak-si-babi-mati-ditembak
Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.
Lapor Hansip
23-09-2019 08:28

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

Past Hot Thread
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak


Serang - Seekor babi hutan membuat kaget ibu-ibu pengajian dan warga di Perumahan RS Pemda di Cipocok Jaya, Kota Serang. Babi nyelonong masuk ke masjid saat ada pengajian rutin di Masjid Nurul Amal.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.


Tiba-tiba seekor babi hutan masuk ke toilet masjid dan masuk ke ruang salat. Titin menceritakan babi hutan itu awalnya masuk ke toilet bagian samping masjid.

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

"Itu pada kaget semua, tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sareng (sambil) santunan membagikan ke anak yatim," ujar Titin saat bercerita, di Kota Serang, Banten..

Babi itu sempat bertahan beberapa menit di dalam kamar mandi tersebut. Kejadian itu dianggap aneh karena lingkungan kompleks ini masih berada di daerah perkotaan.


"Iya pada menjerit, ada yang kaget dan bilang astagfirullah," sambung Titin.

Babi yang lari kemudian dikejar sebagian warga sampai ke daerah Banjarsari. Karena meresahkan, ada warga yang menembak babi itu sampai mati.

"Saurna dibedil (katanya ditembak) sama warga di sana," pungkas Titin.

Pengurus Masjid bidang PHBI, Muta`alim Al-Bantany, menceritakan, begitu di halaman masjid, memang warga banyak yang berkerumun. Babi diusir ke belakang masjid kemudian lari ke luar lingkungan. Bahkan, ada warga yang berduel dengan babi untuk mengusirnya.

"Sempat ada yang duel sama babinya, yang pake sarung dengan babinya, makanya kaki lecet, tangan lecet. Terlukanya memang duel dengan babi, saya yang foto," kata Muta`alim.


BKSDA Banten menduga, Babi masuk ke lingkungan kota karena, saat musim kemarau, mereka kekurangan makanan di dalam hutan.

"Jadi mereka turun nggak ada makanan karena kemarau. Tapi babi hutan ini kan nggak kita lindungi," kata Uday Udaya, polisi hutan BKSDA Serang.


Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4717...embak?single=1

RIP babi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:00
Ada satu user kelojotan, sibuk merespon, gk bisa bedain candaan dgn postingan serius.


N.B :
Yg merespon ini celeng😁😁😁
Diubah oleh F_U
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:01
Quote:Original Posted By antonyus578
lha . . . kok kowe misuh misuh . . .

betul toh . . . sesama babi . . . pasti nggak takut . . . bisa sepiring bersama lagi . . .


kowe takut nggak sesama babi . . . ?


Hanya babi yang gak makan babi emoticon-Malu






















































emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 09:04
Balasan post Sobat.Gurun
Quote:Original Posted By Sobat.Gurun
Kesian Babinya... padahal mau dapat Hidayah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu akibat babinya dapet jamahan roh kudisan
profile-picture
ccopyy memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:07
Padahal babinya mau syahadat ngikutin jejak si anu emoticon-Shutup
0 0
0
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:12
Quote:Original Posted By antonyus578
itu akibat babinya dapet jamahan roh kudisan


Padahal si babi mau ucap kalimat syahwat biar bisa auto syurga ngentiaw 72 binaragawan ya akhi emoticon-Imlek
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:17
sesama babi . . . emang cuma nerima reply-an babi.
profile-picture
ccopyy memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:20
Trus gimana tuh di pel ampe bersih lantainya emoticon-Big Grin pake Sofklen biar putih bersih harum.
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 09:24
Balasan post rp.1000000
Quote:Original Posted By rp.1000000


Hanya babi yang gak makan babi emoticon-Malu






















































emoticon-Ngacir


yahudi juga nggak makan babi.

malah ada yahudi yang dijadiin tuhan.
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:31
Quote:Original Posted By antonyus578
yahudi juga nggak makan babi.

malah ada yahudi yang dijadiin tuhan.


Siapa yang peduli yahudi makan babi atau enggak? emoticon-Big Grin

Fyi, babi itu makan hampir semuanya gan, bahkan taiknya sendiri dimakan, tapi babi gak saling memakan emoticon-Metal









































































emoticon-raining
profile-picture
longneversee memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:36
apakah harus langsung dibunuh?
kan bisa diusir / ditangkap biasa aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 09:47
Balasan post zelebgram
Quote:Original Posted By zelebgram
apakah harus langsung dibunuh?
kan bisa diusir / ditangkap biasa aja

kalo ga gitu g diliput berita bre emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:55
busyet man vs babi yang menang babi mannya lecet lecet !!!!!
profile-picture
longneversee memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:59
Quote:Original Posted By antonyus578
sesama babi . . . emang cuma nerima reply-an babi.


Ya kowe itu... Dimana babi berada..
Selalu ada kowe disitu..ya toh...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 09:59
ga seru ah beritanya, coba aja berita mengenai kepungan gedung gubernuran oleh demonstrasi segerombol babi hutan korban kebakaran hutan. pasti lebih seru
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 10:01
Babi reinkarnasi kah?
emoticon-Traveller
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 10:01
Quote:Original Posted By antonyus578
itu akibat babinya dapet jamahan roh kudisan


Kowe pernah kudisan ya....
Kasih salep 88 kowe... Klo gak diobati.. Gawat nantinya... Ntar kowe jadi koe...
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 10:07
Balasan post kacung.arap
wkwkwkw, kasian babi mualaf
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 10:10
babi bner tuh babi kelakuan, kyk atas ane
Diubah oleh cipakcipok
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 10:11
Balasan post jeffrey.maulana
Quote:Original Posted By jeffrey.maulana
Padahal babinya mau syahadat ngikutin jejak si anu emoticon-Shutup


untung nggak disalib tuh babi kayak penjahat jaman bahula
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By antonyus578
untung nggak disalib tuh babi kayak penjahat jaman bahula


itu akibat kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas kowe . . .
dianggap sebagai babi atou anjeng
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.