alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d865eca8012ae3b4f2bbaff/hari-ini-dalam-sejarah-tanggal-22-september
Lapor Hansip
22-09-2019 00:32

Hari ini dalam Sejarah (tanggal 22 September)

Past Hot Thread
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam ataupun subuh agan and sistaa


picture



seperti dalam judul, ane kali ini bakal membahas tentang sejarah apa saja yang tercatat dalam tanggal sekarang. 
ga perlu lama-lama, kita langsung ke pembahasannya. sebelum itu, jangan lupa cendol dipersilahkan heheemoticon-Smilie.
sambil baca thread ini alangkah baik nya sambil ngopi biar menikmati hehe.
Cekibrottt!!!

Seperti biasa pembahasannya ada mengenai peristiwa, tokoh yang lahir maupun meninggal, dan jga hari raya serta peringatan


Peristiwa



Selanjutnya!!


Kelahiran



sekarang ke kematian ya gan!

Kematian


eummm bentar gan, ane cape ngetiknya, kek nya kopi enak deh gan hehe.
oke dah lanjut.

Hari Raya & Peringatan


jadi karena pembahasannya udh selesai terimakasih sudah membaca thread ini. Jangan lupa buat kasih cendol, jika ada yang mau menambahkan silahkan di kolom komentar.
Jangan lupa buat terus mengikuti thread ane, Foollloooowwwww juga.
mohon maaf apabila ada kesalahan pengetikan.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Quote:sc : 
https://id.wikipedia.org/wiki/22_September


https://www.solopos.com/catatan-peristiwa-dunia-hari-ini-22-september-853329

https://www.kembangpete.com/2014/09/21/tokoh-besar-dunia-yang-lahir-pada-22-september/



profile-picture
profile-picture
profile-picture
eShopSulis dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
22-09-2019 05:46
Quote:Mau baca blog ane?
INISIASI, Sebuah Sajak Filsafat: dari Istana Kepausan Vatikan, Assassin hingga Freemasonry (& Maknanya)
Mengaku BEBESU (Benci-Benci Suka)


waduh GWK udah diresmikan ya....
terakhir ane ke sana masih dibangun....
semoga bisa ke sana lagi emoticon-Ngacir2
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
22-09-2019 07:00
pejwan masih sepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 07:01
Tambahan hari ultah bini gw 😍
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
22-09-2019 07:02
Quote:Original Posted By pabloo
pejwan masih sepi


Bantu ramein deh, happy birthday to me emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
22-09-2019 07:02
kurang lengkap kayaknya bray
profile-picture
rhijalkautsar memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
22-09-2019 07:02
Bantu up gan. Info yg bermanfaat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
22-09-2019 07:02
Nice info nih Gan. Belajar sejarah lagiemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
AdhityaPutra200 dan RetnoQr3n memberi reputasi
2 0
2
22-09-2019 07:05
Quote:Original Posted By fayzvice
Bantu ramein deh, happy birthday to me emoticon-Malu


Ciyeeee yg ultaaah
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
1 0
1
22-09-2019 07:05
Quote:Original Posted By potatos
Bantu up gan. Info yg bermanfaat...


Info yg sangat bermanfaat masa sepi ya ka..

Belajar sejarh lagi nih ane
profile-picture
profile-picture
potatos dan rhijalkautsar memberi reputasi
2 0
2
22-09-2019 07:06
Quote:Original Posted By arrafiqi
Tambahan hari ultah bini gw 😍


Selamat ultah u bininya. Moga makin.soleh
0 0
0
22-09-2019 07:07
untung gak pas ultah
0 0
0
22-09-2019 07:08
pejwan.. im coming..
profile-picture
AdhityaPutra200 memberi reputasi
1 0
1
22-09-2019 07:09
banyak juga kejadian penting hari ini...
profile-picture
13460 memberi reputasi
1 0
1
22-09-2019 07:11
Quote:Original Posted By fayzvice
Bantu ramein deh, happy birthday to me emoticon-Malu


Selamat ultah gan.. panjang umur, sehat selalu. Amin
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
1 0
1
22-09-2019 07:11
wah hari spesial
0 0
0
22-09-2019 07:12
Quote:Original Posted By joebany1982
Selamat ultah gan.. panjang umur, sehat selalu. Amin


Aamiin, semoga doanya agan kembali ke agan emoticon-Shakehand2
0 0
0
22-09-2019 07:12
emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskus
Info bagus Gan...
0 0
0
22-09-2019 07:13
Quote:Original Posted By fayzvice
Aamiin, semoga doanya agan kembali ke agan emoticon-Shakehand2


Amin gan.. makin sukses ya gan..
profile-picture
fayzvice memberi reputasi
1 0
1
22-09-2019 07:13
Quote:Original Posted By joebany1982
Amin gan.. makin sukses ya gan..


Uh she uuppp
0 0
0
22-09-2019 07:14
karena hari ini banyak yg tercatat dalam sejarah,,,, gimana klo kalian juga bikin hal amazing biar tercatat dalam sejarah, misalnya bayar hutang gitu....






emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cokertamba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.