alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d865905c0cad772cc42d4ee/sandiaga-uno-pelayanan-kesehatan-di-jakarta-masih-memprihatinkan
Lapor Hansip
22-09-2019 00:08
Sandiaga Uno: Pelayanan Kesehatan di Jakarta Masih Memprihatinkan
Past Hot Thread
Quote:Sandiaga Uno: Pelayanan Kesehatan di Jakarta Masih Memprihatinkan

Suara.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai, pelayanan kesehatan untuk warga ibu kota kekinian masih terbilang memprihatinkan.

"Saya sangat prihatin melihat masih banyaknya masyarakat kurang mampu di Jakarta, yang masih belum terpenuhi pelayanan kesehatan yang layak," ujar Sandiaga dalam acara pembagian ambulans gratis di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Sandiaga menjelaskan, permasalahan pelayanan kesehatan Jakarta adalah salah satunya pada rumah sakit.

Kualitas pelayanan kesehatan masyarakat ibu kota masih memprihatinkan seperti antrian panjang pasien BPJS, kurangnya perawatan intensif bagi bayi, anak kecil dan dewasa.

Ditambah lagi, masih kurangnya akses masyarakat terhadap mobil antar jemput bagi pasien gawat darurat, atau ambulans dan mobil jenazah untuk orang meninggal.

"Saya percaya melalui pemberian ambulans ini akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Masyarakat kurang mampu bisa menggunakan fasilitas tersebut jika ingin ke rumah sakit atau membawa jenazah pulang ke rumah," ujar Sandiaga.

Selain itu, anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra sekaligus Founder Kahmi Preneur Kamrussamad yang turut hadir di acara tersebut mengharapkan, layanan ambulans gratis digunakan secara maksimal dan dapat diakses dengan mudah.

"Harapan kami, mobil ambulans ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin bagi masyarakat yang kurang mampu di DKI Jakarta agar tidak ada lagi warga yang membawa jenazah keluarganya karena tidak ada biaya seperti kasus di Cilincing," ujar dia seperti diberitakan Antara.

Sepuluh unit ambulans inisiasi Sandiaga Uno bersama Kamrussamad dan anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra serta Inggar Joshua selaku DPRD DKI, dibagikan kepada perwakilan rukun warga (RW) untuk memenuhi layanan kesehatan warga Jakarta Barat.

Pembagian ambulans tersebut diresmikan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ambulan beroperasi gratis bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta Barat, dan memberikan layanan pengantaran pasien maupun pengantaran jenazah.

Sandiaga kemudian secara simbolis memberikan kunci ambulans beserta STNK kepada perwakilan RW se-Jakarta Barat.

Ia mengharapkan tidak ada lagi warga kurang mampu yang sulit mengakses layanan kesehatan ambulans.

https://m.suara.com/news/2019/09/21/...memprihatinkan


Wan bango nyerang wan gabut
.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
22-09-2019 00:10
Prihatin ya San
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
22-09-2019 00:12
Wah seru nih kalo Anies sama Sandi bersaing di Pilgub DKI 2022, di acara debat Pilgub Anies nyerang OK OCE yg gagal total, Sandi nyerang Rumah DP 0 yg dulu katanya rumah tapak eh ternyata malah rusun (rumah lapis).
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
22-09-2019 00:19
Balasan post adityajt26
Jadi, lebih baik mereka kelahi toh daripada sekongkol.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9
22-09-2019 00:22
Padahal udah ada oke oce emoticon-Sorry
0
22-09-2019 00:23
HALAHHH BACOT....LU KEMARIN JADI WAGUB NGAPAIN AJA TODDD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22-09-2019 00:30
Mantab yok, hajar terus si kadir bgst
0
22-09-2019 00:31
Itu orang ceritanya Teamkill apa gimana dah emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan servesiwi memberi reputasi
2
22-09-2019 00:39
pelayanannya kurang ok oce ya nokemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan servesiwi memberi reputasi
2
22-09-2019 00:56
lagi sarkas si sandi emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1
22-09-2019 01:36
Civil war maningemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
DomCobbTotem dan tukangbeling7 memberi reputasi
2
22-09-2019 01:47
Wan unok mungkin perlu telpon wan jembud, biar bicara baik2 nanti kan bisa peluk2an lagi kayak dulu

Berpelukan emoticon-Peluk
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1
22-09-2019 02:12
cie si untot ini klo sakit tinggal ke singapur, malay sama amrik buat berobat....emoticon-Malu

profile-picture
profile-picture
rachmacool dan tukangbeling7 memberi reputasi
2
22-09-2019 02:15
udah sengklek otaknya wan bango setelah digampar ama wowo
lupa dia udah menang pilkada walaupun mengundurkan diri
kirain dia masih masa kampanye lawan ahok
dasar dongo

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
DomCobbTotem dan tukangbeling7 memberi reputasi
2
22-09-2019 02:24
Murtadnya sahabat...
Berbahaya, karena tau kelemahan kita..
tul gak wan...?
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1
22-09-2019 02:46
demi balikin modal friendly fire pun jadiemoticon-Leh Uga
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1
22-09-2019 03:04
ane demen dah si bango sama kadir dah saling serang...
mokondo vs ahli tata kata..emoticon-Cendol Gan
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
22-09-2019 03:16
ane nyipain cemilan dulu emoticon-Traveller


keliatannya seru nih emoticon-Wow
0
22-09-2019 03:51


Quote:Original Posted By adityajt26
Wah seru nih kalo Anies sama Sandi bersaing di Pilgub DKI 2022, di acara debat Pilgub Anies nyerang OK OCE yg gagal total, Sandi nyerang Rumah DP 0 yg dulu katanya rumah tapak eh ternyata malah rusun (rumah lapis).
emoticon-Ngakak


Inikah yg namanya civil war hmm
Sandiaga Uno: Pelayanan Kesehatan di Jakarta Masih Memprihatinkan
0
22-09-2019 04:15
Mungkin dulu nda dikasih sama wan abud buat balik jadi wagub...

btw wagubnya sampe skrg blm kepilih ya?
0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 04:34
Abud diserang temanemoticon-Ngacir
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.