alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d864d5c5cf6c42cd0355373/kamu-belum-tahu-tentang-brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116-kan
Lapor Hansip
21-09-2019 23:18
Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?
Past Hot Thread
Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?

Iya agan & sista tidak salah baca "Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116", cukup panjang dan sulit untuk mengucapkannya bukan? namun walapun demikian siapa yang sangka bahwa kata yang barusan agan dan sista ucapkan sebenarnya adalah sebuah nama, ya benar sebuah nama.

loh sis, bukannya kalau ngasih nama anak itu yang mudah dibaca dan mudah dihafalkan, kalaupun yang unik tetap saja tidak menyulitkan bagi orang lain?
iya ada benarnya juga sih agan & sista namun sepasang suami istri di Swedia sengaja memberi nama anaknya seperti itu. Loh kok bisa, apakah kata tersebut adalah kata yang wajar di negara Swedia?

Belakangan diketahui bahwa Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 (diucapkan albin) adalah nama yang sedianya diberikan kepada seorang anak Swedia yang dilahirkan pada 1991.

Cek


Orang tua anak lelaki ini telah berencana untuk tidak memberikan nama secara resmi kepada anaknya sama sekali, sebagai bentuk protes terhadap hukum pemberian nama di Swedia yang berbunyi:

Nama kecil tidak akan disetujui bila nama itu menyakiti orang lain atau dapat dianggap menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan bagi orang yang menggunakannya, atau nama-nama yang karena alasan tertentu yang jelas tidak cocok sebagai nama kecil.

Karena orang tuanya (Elizabeth Hallin dan Lasse Gunnar Diding) tidak mendaftarkan nama sampai hari ulang tahun kelima anak tersebut, sebuah pengadilan distrik di Halmstad, Swedia selatan mengenakan denda kepada orang tuanya sejumlah 5.000 krona (sekitar AS$682). Menanggapi denda tersebut, orang tuanya menyerahkan sebuah nama yang terdiri dari 43-karakter pada Mei 1996, sambil menyatakan bahwa nama itu merupakan "suatu perkembangan yang sarat, ekspresionistis yang kami pandang sebagai sebuah kreasi artistik." Kedua orang tua itu menyarankan agar nama ini dipahami dalam semangat patafisika. Pengadilan menolak nama itu dan tetap menjatuhkan dendanya.

Kemudian kedua orang tua itu mencoba mengubah ejaan namanya menjadi A (juga diucapkan albin). Sekali lagi, pengadilan tidak menyetujui ide kedua orang tua itu dalam memberikan nama anaknya.

Nah kira - kira kalau di Indonesia hal seperti ini terjadi kira - kira bagaimana menurut kalian agan & sista?

Yuk cek disini supaya tidak salah pilih dalam menentukan nama anak laki - laki ataupun perempuan.

Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?
Diubah oleh alenilliana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
21-09-2019 23:39
et deh ntu nama emoticon-Leh Uga
Masih kecil udh di suruh ngapalin huruf namanya
Btw PERTAMAX ane amankan dr nama di bawah ini emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wbros
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 01:19
kalo ornag indonesia mah kayaknya nggak akan mikir se dalem itu sih, nama anak bisa darimana aja. bahkan pernah liat yang namanya meja. keren sih tapi bahkan sampe di bawa ke pengadilan perkara nama doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ri.ringgo dan 3 lainnya memberi reputasi
2
22-09-2019 01:28
hidup dibikin gampang aja
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 02:14
Quote:Original Posted By ziont
kalo ornag indonesia mah kayaknya nggak akan mikir se dalem itu sih, nama anak bisa darimana aja. bahkan pernah liat yang namanya meja. keren sih tapi bahkan sampe di bawa ke pengadilan perkara nama doang


Nama "ribut" juga ada lho. Karena nama "slamet" dah umum. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
22-09-2019 03:47
Kerjaan si Diding nih …
emoticon-Cape d...
ot op de bok dah.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 05:47
Kok bisa dibaca albin? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 06:30
belepotan iler nyebut namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-09-2019 09:44
Kyknya pas umur 5 thn tu anak dikasih keyboard bwt nulis namanya & hasilnya kyk gitu
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-09-2019 11:44
Quote:Original Posted By wbros
et deh ntu nama emoticon-Leh Uga
Masih kecil udh di suruh ngapalin huruf namanya
Btw PERTAMAX ane amankan dr nama di bawah ini emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga

Ahhhh saya lupa mengamankan

Quote:Original Posted By ziont
kalo ornag indonesia mah kayaknya nggak akan mikir se dalem itu sih, nama anak bisa darimana aja. bahkan pernah liat yang namanya meja. keren sih tapi bahkan sampe di bawa ke pengadilan perkara nama doang

wiwww masak namanya meja? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By night.elf
hidup dibikin gampang aja

iya dong, jangan disusah2 in emoticon-Angel

Quote:Original Posted By Bibalinhgum
Kerjaan si Diding nih …
emoticon-Cape d...
ot op de bok dah.
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By giacartone
Kok bisa dibaca albin? emoticon-Bingung (S)

Nah itu yang saya juga bingung, cari tahu kenapa nya juga gak nemu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By langkasenenge
belepotan iler nyebut namanya

Dan lidah seakan ingin berontak pula.. lepaskan lepaskannn emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wiskey31
Kyknya pas umur 5 thn tu anak dikasih keyboard bwt nulis namanya & hasilnya kyk gitu
emoticon-Big Grin

Nah ini kyaknya yang paling masuk akal kenapa itu bisa terjadi emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 12:09
Jiahaa... Auto pusiing nyebutnyaemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 13:43
ggwp ortunya si albin nih emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 14:38
Diluar sono ngasih nama anak harus persetujuan pengadilan ya gan wkwk
Buset disini bebas bener mau ngasih nama anak
emoticon-Wakaka
Temen ane ada yg diberi nama wiski wkwk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 15:26
Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 . Pusing bacanyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
22-09-2019 16:05
Nama yg sungguh ebel sekali emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 07:02
Uvuvwevwevonyetwensoeywnsorn osas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alisardaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 07:03
sungguh mengenyutkan ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 07:04
brfxxx............ panggilannya ALBIN.... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibnutiangfei dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
23-09-2019 07:07
Nama kecil tidak akan disetujui bila nama itu menyakiti orang lain atau dapat dianggap menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan bagi orang yang menggunakannya, atau nama-nama yang karena alasan tertentu yang jelas tidak cocok sebagai nama kecil.



Ane malah setuju ini
Ga mau kan anak jdi bahan cemoohan temen" nya apalagi jdi bahan bulian gegara misal orang tuanya kasih anak dgn nama p3le3r
Diubah oleh Ngeuepamajikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaoru koganei dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 07:08
hadew..... itu anak pasti juga lupa klo disuruh tulis namanyaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
23-09-2019 07:11
keyboard diinjak2 kucing hasilnya gini emoticon-Shutup
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.