alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85fdac88b3cb472b174e90/viral-bisnis-kopi-lucinta-luna-yang-namanya-bikin-netizen-geleng-geleng-kepala
Lapor Hansip
21-09-2019 17:38

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Past Hot Thread

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!
Hai hai agan sista yang selalu ada di hati. Udah pada dengar kalau Lucinta Luna baru saja membuka bisnis kopi?

 

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tindakannya tidak mengundang kontroversi. Peluncuran bisnis kopi terbarunya yang diberi nama “Ko & Thol” ini sukses bikin heboh jagat dunia maya. Bagaimana tidak? Nama tersebut menuai reaksi geli karena dianggap merujuk kepada sebutan alat kelamin pria.

Meskipun demikian, nama tersebut ternyata merupakan akronim dari “Kopi Menthol”. Dilansir dari berbagai sumber, Lucinta Luna menjelaskan bahwa cara pengucapan gerai kopinya tersebut adalah Kopi “Ko-en-thol”.

 

Menjamurnya bisnis kopi di negeri juga membuat beberapa pesohor Tanah Air memutuskan untuk terjun menggeluti industri ini. Siapa saja, ya? Yuk kita cek bareng-bareng!

 

Ayudia Bing Slamet – Stuja Coffee

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Kedai kopi yang berada di kawasan Cipete ini mengusung tagline “Kopi Untuk Bumi” yang mengampanyekan gaya hidup ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik. Meskipun baru buka awal tahun 2019, kedai Stuja Coffee besutan Ayudia Bing Slamet ini berhasil mencuri hati para pencinta kopi Tanah Air.

 

Deva Mahendra – Foresthree

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Selain menggeluti seni peran, aktor tampan Deva Mahendra juga memiliki kesibukan mengelola Foresthree bersama beberapa rekannya. Kafe ini mengusung konsep yang cukup unik, yakni fantasy forest. Makanya jangan heran jika kamu melihat banyak desain mural pepohonan dan aneka tanaman hijau yang menghiasi seluruh ruangan. Adem banget, deh!

 

Nino Fernandez – Di Bawah Tangga

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Dengan menu andalan Es Kopi Susu Kampung, kedai kopi Di Bawah Tanggamilik Nino Fernandez berhasil menggebrak industri es kopi Ibukota dengan paduan rasa kopi yang manis, pahit, dan creamy yang pas di mulut. Saat ini, kedai kopi ini telah membuka delapan cabang yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

 

Raline Shah – Kisaku

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Artis cantik Raline Shah juga memutuskan untuk meramaikan skena kopi Ibukota dengan Kisaku. Berlokasi di daerah Senopati, tempat ini dipastikan bakal jadi destinasi yang ramai dikunjungi oleh anak muda Ibukota. Desain interior serba putih dan minimalis membuat tempat ini tampil sangat cozy.

 

Chicco Jerikho & Rio Dewanto – Filosofi Kopi

Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Filosofi Kopi sejatinya merupakan sebuah film yang diadaptasi dari cerpen Dewi Lestari. Kedai kopi yang berlokasi di daerah Melawai ini dibuat semirip mungkin dengan imajinasi sang penulis dan sutradara film. Kedai Filosofi Kopi sangat populer di kalangan pencinta kopi. Apalagi para pemeran filmnya seperti Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga ikut menggarap bisnis kopi ini. Jika kamu beruntung, kamu bakal dibikinin kopi sama di ganteng Chicco Jerikho. Duuh...gemes!

 


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
21-09-2019 17:40
Nama kedainya mencerminkan jenis kelamin pemiliknya gan 😂
0 0
0
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
22-09-2019 16:59
Balasan post arisentris.
hush huush...cobain duluu...siapa tau enaak kan, kopi pake menthol emoticon-Wakaka
0 0
0
23-09-2019 09:11
hoalah di bawah tangga tu punya nya Nino Fernandez toh. baru tau anee
0 0
0
23-09-2019 09:31
Baru tau ane, klo Di Bawah Tangga ternyata punya artis...
0 0
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 10:06
Bisa bisa nya namanya kya gituuu... Hadeh hadeh mas lucinta mas lucintaa
0 0
0
Lapor Hansip
23-09-2019 10:07
Balasan post pairin
baru ane juga forestree punya artis jugaa
0 0
0
Lapor Hansip
23-09-2019 10:08
Balasan post arisentris.
Hahahahh terimakasih udh buat saya ketawa lohh
0 0
0
23-09-2019 11:24
Namanyaa unik banget sihh, kepikiran aja gitu ngasih nama kopi kayak gitu. Kreatif sihhh emoticon-thumbsupemoticon-Wink
0 0
0
23-09-2019 14:32
Ane pernah coba iseng mau order Go-Food nih kopi tapi sayangnya belum ada di kota ane.
0 0
0
23-09-2019 14:49
namanyaaa jugaaaa luar biasaaaa bedaaa yaaaa... kaya orang yang punya kali yaaa.... nntaps deh... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
0 0
0
23-09-2019 15:04
punya KO*THOL tp doyan KO*THOL..piye tohhemoticon-Wakaka
Diubah oleh noor23
0 0
0
Lihat 2 balasan
23-09-2019 15:33
salah fokus sama fotonya LL, gan. kok berasa editan ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
23-09-2019 15:59
itu baru ada dmn aja huu blom cobain semuaa emoticon-Frown( paling2 sbux maxx coffe janjiw kulo dll lah kalo punya artis belom coba sih..
0 0
0
Lapor Hansip
23-09-2019 16:01
Balasan post ZomatoIndonesia
@ZomatoIndonesia hihihi enak dongg.. kan bikinnya dengan kasih sayang mba fattah haha
0 0
0
Lapor Hansip
23-09-2019 16:02
Balasan post noor23
tambah gan punya dia di ilangin, emang aneh terus ya hidupnya heran..
0 0
0
Lapor Hansip
23-09-2019 16:28
Balasan post noor23
@yuhu2000 hidup dia penuh dengan HALU gan
0 0
0
23-09-2019 20:17
LL mah halu mlulu
hobinya kalo marah jerit-jerit macem orang gila 🤣🤣🤣
0 0
0
23-09-2019 20:43
wkwkwk demenan luna tuh
0 0
0
23-09-2019 22:00
kenapa yaaa namanya kudu begitu.... haha... nice thread nih gan... mantulll info yg informatiffff... ditunggu thread2 lainnyaaa yang informatif....
0 0
0
23-09-2019 22:48
wkwkwk keren sih gan menurut ane, itu marketingnya pinter sih kasih namanya lngsng gampang diinget buat pelanggan
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.