alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8484664601cf21e2658873/milan-vs-inter-derby-tak-penting-namun-menegangkan
Lapor Hansip
20-09-2019 14:48

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan

Past Hot Thread
Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan

Liga italia memasuki pekan ke-4 untuk musim 2019/2020. Pada pekan ini akan menghadirkan pertandingan besar antara Ac Milan vs Inter Milan. Derby ini akan terasa sangat menegangkan namun tidak terlalu penting untuk difokuskan.


Laga yang bertajuk Derby Della Madonina ini akan digelar pada hari Minggu, 22 September 2019. Laga ini memang akan menjadi laga yang selalu ditunggu para pendukung Milan mau pun Inter, pasalnya derby milan memang akan selalu menegangkan. Namun Paulo Maldini , direktur teknis yang juga sebagai legenda AC Milan menganggap bahwa derby ini tidak terlalu penting untuk difokuskan. Baginya, Derby Della Madonina ini tidaklah begitu penting jika dibandingkan dengan target utama pada akhir musim, karena trofi atau minimal masuk dalam jajaran klub liga champions jauh lebih penting dari pada mendapatkan hasil positif saat menjamu Inter Milan.

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan


Terlepas dari apa yang dikatakan Maldini, bagi ane Derby Della Madonina ini akan tetap menghadirkan ketegangan seperti laga pada derby lainnya. Hal itu diperkuat dengan situasi Milan dan Inter yang memang merupakan tim raksasa yang banyak mendulang prestasi di Liga Italia. Namun pada derby kali ini nampaknya Inter Milan lebih diunggulkan ketimbang Milai walau main di San Siro.

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan


Zvonimir Boban, Chief Operating Officer AC Milan menganggap bahwa Inter lebih diunggulkan karena ia menilai bahwa skuad inter jauh lebih siap karena memiliki pemain-pemain yang kuat ketimbang Milan. Kita tahu bahwa saat ini Inter banyak mendatangkan pemain hebat dengan Antonio Conte sebagai pelatih yang sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Mengapa bisa lebih kuat karena musim ini mereka merekrut sederet nama pemain top seperti Diego Godin, Nicolo Barell, hingga Romero Lukaku yang saat ini telah menjadi pemain bintang bagi Inter Milan.


Meski begitu, pemain belakang AC Milan, Mateo Musacchio bersama timnya tidak akan menyerah begitu saja meski Inter lebih diunggulkan pada derby ini. Baginya, Rossoneri juga memiliki kans dalam memetik kemenangan di San Siro. Terlebih lagi mereka melihat bahwa Inter Milan sebelumnya ditahan imbang pada pertandingan pertama  Fase Grup F Liga Champions melawan Slavia Praha. Hasil yang kurang bagus itu mesti dimanfaatkan oleh Milan untuk mencari celah lebih dalam pada skuad La Beneamata.

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan


Namun perlu diakui bahwa peluang Inter jauh lebih besar untuk meraih kemenangan di kandang Milan. Jika kita lihat 3 pertandingan terakhir, Inter berhasil menyapu bersih 3 pertandingan dengan 3 kemenangan. Sementara Milan baru menang 2 kali dari 3 pertandingan. Dengan permainana Milan yang bisa dibilang belum konsisten, maka banyak pihak lebih memilih untuk menjagokan anak asuhan Antonio Conte dalam meraih 3 poin di pekan ke-4 ini.

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan

Jadi gimana nih gan pendukungnya Milan sama Inter? kira-kira logis ga kalau masih yakin bahwa Milan bakal menang, ane sih yakin Lukaku bakal ngacak-ngacak San Siro.
Yaa, 0-2 lah buat Inter.


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
20-09-2019 23:21
seri 0-0

masing2 cetak 3 gol
tapi dibatalkan wasit karna liat VAR

emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 20:55
Kalo konsisten kayanya Inter bakal menang di pertandingan ini
Alexis Sanchez katanya juga udah bisa djiturunin jadi kemungkinan daya gedor inter bertambah
sementara Milan, si Giampaolo sampe sekarang belum berani memainkan pemain-pemain baru
0 0
0
21-09-2019 21:12
IMO berasa ga penting bagi orang umumnya karena level reputasi milan lg jelek, maen cm lokalan beda sama inter yg udah nanjak progressnya jadi penggila bola seengganya notice dan tertarik.

Bisa berasa gengsinya lg kaya jaman dulu kalo keduanya udah sama2 showoff prestasi bagus sm punya pemain mentereng banyak emoticon-Big Grin
0 0
0
Lapor Hansip
21-09-2019 21:26
Balasan post whypop
kite sependapat gan
0 0
0
21-09-2019 21:30
forza
profile-picture
profile-picture
kristalbiru dan sayaplalat memberi reputasi
2 0
2
21-09-2019 22:27
Klasik, dua klub hebat pada masanya,
Semoga dua klub ini kembali mampu bersaing nglawan dan bahkann menhentikkan superioritas Juventus
emoticon-Toast
profile-picture
PramGS memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
22-09-2019 04:48
Quote:Mau baca blog ane?
INISIASI, Sebuah Sajak Filsafat: dari Istana Kepausan Vatikan, Assassin hingga Freemasonry (& Maknanya)
Mengaku BEBESU (Benci-Benci Suka)


Quote:Original Posted By kostanbabe

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan

Jadi gimana nih gan pendukungnya Milan sama Inter? kira-kira logis ga kalau masih yakin bahwa Milan bakal menang, ane sih yakin Lukaku bakal ngacak-ngacak San Siro.
Yaa, 0-2 lah buat Inter.




Selamat gan tebakan agam bener emoticon-Shakehand2 emoticon-Bola
0 0
0
22-09-2019 07:24
Quote:Original Posted By salmino
Klasik, dua klub hebat pada masanya,
Semoga dua klub ini kembali mampu bersaing nglawan dan bahkann menhentikkan superioritas Juventus
emoticon-Toast



Jaman dulu malah ada Lazio, Parma, Fiorentina, yg nyodok2 Juve.. Skrg kayak liga petani, yg jago Juve doang :")
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
22-09-2019 09:22
Balasan post harusvictory
Tegang drmana? Ngantuk yg ada woi
0 0
0
22-09-2019 10:44
Inter menang 2 - 0
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.