alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83b13528c99116f05d7729/daftar-4-pelatih-top-yang-bisa-gantikan-julio-banuelos-di-persija
Lapor Hansip
19-09-2019 23:47

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Past Hot Thread
Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Persija resmi pecat pelatihnya, Julio Banuelos. Dengan adanya kekosongan di kursi pelatih, ini lima sosok yang bisa jadi penggantinya.

Persija Jakarta baru saja resmi memecat pelatihnya, Julio Banuelos, usai tumbang dari Bali United dengan skor 0-1.

Setelah kursi kepelatihan Persija kosong, menarik untuk disimak siapa yang akan menduduki jabatan penting di tim Ibu kota tersebut selanjutnya

Berikut ane rangkum empat pelatih yang sedang nganggur dan bisa bawa Persija ke habitatnya.

Quote:
1. Arsene Wenger

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Pelatih dengan julukan The Profesor ini sudah menganggur atau tidak memiliki klub sejak 30 juni 2018 lalu. Setelah putus hubungan bersama Arsenal yang merupakan klub yang ia besarkan selama 22 tahun. Saat ini ia masih enggan untuk melatih ke klub lain dan masih menikmati masa liburanya. Jika manajemen Persija bisa merayu Sang Profesor untuk melatih Bambang Pamungkas dkk tentu akan sangat bagus.

Quote:
2. Jose Mourinho

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Berikutnya adalah sosok pelatih yang terkenal penuh kontroversi dan merupakan salah satu pelatih jenius bertangan dingin Jose Mourinho. Mou sendiri murupakan pelatih yang terkenal akan gaya kepelatihanya yang mengedepankan cara apapun agar tim asuhanya tidak kalah. Termasuk salah satunya yang paling terkenal taktiknya dalam menjalankan formasi parkir bus atau bertahan total dan hanya mengandalkan kesalahan lawan.

Meski terkesan gaya kepelatihanya yang membosankan, tapi Mou selalu sukses menangani setiap tim yang ia latih. Setidaknya setiap tim yang pernah ia latih pasti memiliki gelar yang mereka raih. Hal itu di buktikan dengan total perolehan trophy yang ia miliki adalah sekitar 37 gelar juara yang ia raih bersama tim asuhanya.

Kabar terbaru Mourinho baru mendapat kontrak untuk jadi komentator sepakbola. Namun jika Persija serius dan mau menebus kontraknya bukan tidak mungkin kita bisa melihat aksi Mourinho memimpin latihan. Kecil lah buat klub sekaya Persija.

Quote:
3. Massimiliano Allegri

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Siapa yang menyangka pelatih sekelas Massimiliano Allegri akan menganggur. Ia dipastikan menjadi pengangguran baru setelah dilepas Juventus pada akhir musim 2018/2019.

Allegri sudah mempersembahkan Scudetto dalam lima musim terakhir untuk Juventus. Namun, ia belum mampu memenangkan trofi Liga Champions. Meski demikian, Allegri tetap dianggap memiliki kualitas mumpuni sebagai juru racik.

Dengan demikian jika bergabung dengan Persija, dia dipastikan tidak akan mengalami kesulitan melatih tim yg dipenuhi pemain legenda dan bintang seperti Persija. Gak lain karena dia pernah menangani Cristiano Ronaldo, bintang dan legenda hidup sepakbola modern.

Quote:
4. Claudio Ranieri

Daftar 4 Pelatih Top yang Bisa Gantikan Julio Banuelos di Persija

Salah satu pelatih yang paling disukai di sepakbola dunia, Ranieri dianugerahi penghargaan Pelatih Terbaik FIFA pada tahun 2016.

Dalam pencapaian terbesar dalam karirnya, Ranieri memimpin tim underdog Leicester City, yang berjuang menghindari degradasi pada musim sebelumnya, meraih gelar Premier League pada 2016. Musim dongengnya bersama The Foxes membuatnya menjadi pelatih kedelapan dalam sejarah yang mengangkat gelar Premier League.

Ranieri dipecat oleh Leicester pada musim berikutnya, tetapi cinta antara dia dan pendukung Leicester tidak pernah hilang. Para penggemar menginginkan patungnya didirikan di luar stadion King Power untuk memperingati prestasinya yang luar biasa.

Sejak itu, Ranieri sempat melatih Nantes dan kembali ke Premier League sebagai manajer Fulham. Dia juga tidak bertahan lama di Fulham dan ditunjuk sebagai Roma tak lama setelah itu. Dia meninggalkan klub pada akhir musim 2018/19.

Saat menangani tim papan bawah seperti Leicester City aja dia bisa bawa jadi Juara Liga Inggris, apalagi jika melatih klub papan atas Liga Indonesia seperti Persija. Bakal dibuat auto juara pasti.

Nah itu dia empat daftar pelatih pengangguran yang bisa melatih Persija di sisa musim ini. Semua tergantung menejemen Persija, tapi jika emang serius mau memperbaiki posisi merekrut salah satu dari keempat pelatih di atas tentu keputusan yang bagus

sumber

profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan indahmami memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-09-2019 23:48
Kira-kira siapa yaaa
0 0
0
20-09-2019 06:31
bayar mahal bre emoticon-Tepar
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
20-09-2019 15:21
Aku g' kenal dan g' tau.
emoticon-Hammer2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
20-09-2019 16:52
Quote:Original Posted By edsixteen
bayar mahal bre :tepar


Klub papan atas dan sekaya Persija apa sih yg gak bisa
0 0
0
20-09-2019 16:52
Quote:Original Posted By indahmami
Aku g' kenal dan g' tau.
emoticon-Hammer2


saya.kira juga demikian
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
20-09-2019 16:54
Quote:Original Posted By saya.kira
saya.kira juga demikian


Okelah..
emoticon-Sundul Up
0 0
0
20-09-2019 20:08
Bukannya tidak mungkin sih gan wkwk
Lagian kalo gajinya cocok kenapa tidak emoticon-Ngakak
Rajagopal juga bagus gan untuk tingkat asia wkwk
0 0
0
20-09-2019 20:52
Berantem kita gan emoticon-Cool
0 0
0
21-09-2019 03:09
Masih mabok ente gan emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
21-09-2019 03:38
Siapa ya?? Sebaiknya sih pelatih nya orang Indonesia gan.. Bambang mungkin.
0 0
0
21-09-2019 03:39
Quote:Original Posted By Becoun
Masih mabok ente gan emoticon-Traveller


Berimajinasi boleh lah ya? - Siapa tau terkabul dari doa berimajinasi.
0 0
0
21-09-2019 03:40
Quote:Original Posted By edsixteen
bayar mahal bre :tepar


Di list dulu aja breee.. . eksekusi sih berbeda sah.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
21-09-2019 05:37
Mabok tak selalu dengan alkohol, ini contohnya emoticon-Wakaka
0 0
0
21-09-2019 06:51
Quote:Original Posted By Simen92
Bukannya tidak mungkin sih gan wkwk
Lagian kalo gajinya cocok kenapa tidak emoticon-Ngakak
Rajagopal juga bagus gan untuk tingkat asia wkwk


Hahahahha iye gan bisa bayar gaji pelatih, eh pemainnya kagak bisa dibayar gantian gajinya.

Iye sih rajagopal bagus, pernah juara aff juga. Tapi udah tua gan. Kalo ane sih lebih seneng kiatisuk senamuang gan. Masih muda, mainnya nyerang juga. Prestasinya juga bagus, pernah bawa thailand juara juga. Nah kebiasaannya ferry paulus tuh suka ngelawak. Kalo emang nyari pelatih itu yg emang punya mental juara gan, eh ini malah bawa pelatih yg dari cv nya aja kurang greget. Emang sih julio bagus tapi kalo buat ukuran indonesia dia biasa aja taktiknya. Ini ada nama-na kek dejan antonic, alvredo vera masuk inceran heran deh kan itu pelatih nganggur gara2 dipecat ya, ngapain pelatih bekas dipecat trus disuruh ngalatih lagi. Logikanya gak main nih fp kalo sampe jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga persija segera naik ke papan atas lagi!!
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
21-09-2019 07:34
guardiola cocok nih
0 0
0
21-09-2019 07:42
Zidane... yg kabarnya mau di depak madrid
0 0
0
21-09-2019 11:51
Hahaha kayanya tetep susah gan, mereka kan buta karakter sepak bola Indonesia
bahkan bisa bisa bayaranya sebulan setara bayaran pemainnya setim wkwkw
0 0
0
21-09-2019 22:33
waduh2, bisa2 kukut klubnya, itu bukan pelatiih sembarangan woiii
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.