alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d839b0ce83c72701d087122/5-hp-oppo-termurah-dan-terbaik-harga-1-jutaan
Lapor Hansip
19-09-2019 22:13

5 HP Oppo Termurah Dan Terbaik Harga 1 Jutaan

Past Hot Thread
5 HP Oppo Termurah Dan Terbaik Harga 1 Jutaan


Ponsel buatan Oppo memang terkenal gahar dalam masalah harga, namun belakangan ini ada beberapa tipe HP Oppo yang semakin murah, namun memiliki spesifikasi yang tinggi. dengan Modal 1 jutaan saja sudah bisa dapat ponsel Oppo RAM 4GB, serta kamera yang bagus untuk foto selfie.

Disini infokame akan merekomendasikan 5 Hp Oppo Termurah dan terbaik dengan Harga 1 jutaan saja, penasaran tipe Hp apa saja? Yuk kita lihat pilihan HP Oppo terbaik di bawah ini.




5 HP Oppo Termurah dan Terbaik Hara 1 Jutaan


1. Oppo Realme 2 Pro


Diurutan pertama infokame merekomendasikan Oppo Realme 2 Pro dengan kisaran harga Rp. 1.820.000, Hp ini resmi rilis pada bulan Oktober 2018, Realme 2 Pro menjadi Hp paling laris saat ini. dengan dana dibawah 2 jutaan saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas terbaik.
Realme 2 Pro ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan di bekali RAM sebesar 4GB dan Penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk kamera, Oppo Realme 2 Pro membekali dual kamera 16MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depan,sehingga menghasilkan foto yang bokeh, berikut spesifikasi lengkap Oppo Realme 2 Pro



2. Oppo Realme U1


Oppo Realme U1 memilii desain yang tidak jauh berbeda dengan Oppo Realme 2 Pro, namun perbedaanny hanya terletak merek nya saja, dan untuk spesifikasi lainnya hampir sama.

Hp ini dibekali dual kamera belakang 13MP dan kamera depan 25MP yang dilengkapi dengan fitur Al beauty plus.

Untuk performa Realme U1 ini cukup cepat, Hp ini di tenagai Soc mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12 nano meter.

spesifikasi lengkap Oppo Realme U1.

3. Oppo A5S

Oppo A5S ini layak masuk daftar pilihan anda,Hp ini dibekali Battreai sebesar 4230 MAh, selain itu Hp ini memiliki desain yang cukup bagus, dengan dukungan dual kamera dan layar yang lebar.

Untuk masalah harga,HP ini dibanderol dengan harga Rp. 1.750.000, smartphone ini resmi rilis pada bulan April 2019.

Namun sayang nya HP ini belum dilengkapi fitur pengisian daya cepat( VOOC flash charger), untuk mengisi daya sampai 100% membutuhkan waktu sekitar 3 jam lebih.


4. Oppo F5


HP 1 jutaan dengan RAM 4GB dan kamera yang bagus? Maka Oppo F5 ini pilihan anda, HP ini memiliki kamera belakang 16MP dan kamera depan 20MP yang akan membuat foto anda menjadi lebih bokeh, smartphone dengan layar 6.0 inchi ini, di banderol dengan harga Rp. 1.390.000.

Selain itu, HP ini memiliki performa yang tergolong cepat, pengginaan RAM 4GB dan dipadukan dengan prosesor octa-core serta chipset Helio P23, smartphone ini sudah cukul bagus untuk kebutuhan sosial media anda.



5. Oppo A3S

Oppo A3S resmi rilis pada tahun 2018 lalu, hp ini sekarang dibanderol dengan harga Rp. 1.650.000 untuk versi RAM 2GB. Hp ini memiliki ukuran layar 6.2 inci dan memiliki daya tahan baterai sebesar 4000 MAh.

Untuk masalah performa HP ini tidak bisa diremehkan, smartphone dengan harga 1 jutaan ini ditenagai prosesor octa-core dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 450, kapasitas RAM 2GB dan ROM 16 GB. Smartphone ini cocok sekali buat anda yang hobi main instagtam dan foto Selfi.

Nah,itulah tadi 5 HP Termurah yang direkomendasikan oleh infokame, bagi anda yang bingung membeli hp apa ditahun ini saya akan terus membagikan kepada anda Rekomended HP Termurah yang pasti nya cocok untuk kantong anda.

Kunjungi situs kami infokamee.blogspot.com
Diubah oleh Aguspurnomo23
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan andrabra memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
20-09-2019 17:06
Yg 1 jt an cuma 1 aja itu emoticon-Blue Guy Bata (L) f5 bukan 1 jt ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
20-09-2019 22:08
yaelah inimah udah menjurus ke dua juta harganya wkwk, cuma f5 paling yang agak normal
nabung dulu dah kalo gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 05:18
wkwkwk masih mahal
0 0
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 09:34
*FROM FIX ORDER KASKUS *

*Nama* *-*
*No Hp* *-*
*Alamat* *-*
*Type Order* *-*
*Warna* *-*
*Jumlah* *-*
*Jasa Pengiriman* *-*

*⛔FIX ORDER • TRANSFER • PROSES*⛔

https://wa.me/6285217570394
0 0
0
21-09-2019 16:22
ini nih buat referensi yang pada mau ganti hp gan, sebentar lagi gajian nih haha. nice info gan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 19:27
Thanks atas infonya gan. Kira2 itu harga second nya ya ?
Diubah oleh azid12353
0 0
0
Lihat 3 balasan
21-09-2019 23:17
Yang kira kira cocok untuk pemakaian ibu ibu apa gan? Ane lagi nyari hape buat ibu ane, beliau butuh di kamera sama memori, maklum ibu ibu kan dikit dikit foto emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 10:19
Ok nanti ane beli satu yg seri f
0 0
0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 10:19


Quote:Original Posted By alwienak
wkwkwk masih mahal

Yg lebih mahal banyak
0 0
0
22-09-2019 13:59
murahan kagak bre
0 0
0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 13:59
Quote:Original Posted By chukshi
Yg lebih mahal banyak


Ya iya lah emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
22-09-2019 18:40
Bagi yang masih bingung mau cari hp 1 jutaan agan bisa liat artikel saya yang satu ini pasti cocok banget buat agan agan yang cari smartphone murah tapi berkualitas...

Silahkan kunjungi website kami ..

Https://infokamee.blogspot.com
Diubah oleh Aguspurnomo23
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 18:45
Balasan post pabloo
Kalau menurut agan itu masih mahal..saya ada solusi nih buat agan, silahkan kunjungi situs kami.

Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 18:49
Balasan post Okkiokkipertuk
Masih ada gan ...silahkan agan liat postingan saya yang terbaru, atau agan kunjungi situs kami di

Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 18:52
Balasan post chukshi
Siap agan...atau jika agan masih bingung silahkan agan kunjungu situs kami di
Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 18:54
Balasan post fira262
Kalau beliin buat ibu tercinta jangan tanggung2 donkk gan...supaya ibu nya seneng dan tambah sayang sama anak..

Atau agan bisa liat postingan saya yang terbaru gan..
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 18:57
Balasan post azid12353
Quote:Original Posted By azid12353
Thanks atas infonya gan. Kira2 itu harga second nya ya ?


Iya gan, atau jika agan masih bingung silahkan agan liat postingan saya yang terbaru gan..
Atau agan bisa kunjungi situs kami di

Https://infokamee.blogspot.com
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
22-09-2019 19:00
Balasan post citrachoirunisa
Quote:Original Posted By citrachoirunisa
yaelah inimah udah menjurus ke dua juta harganya wkwk, cuma f5 paling yang agak normal
nabung dulu dah kalo gitu


Wahhh ....ini nih gan ada lagi postingan saya terbaru
Silahkan di cek gan, dan semoga membantu agan memilih smartphone yang keren, kualitas oke,

Atau kunjungi situs kami di

Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 19:02
Balasan post blackvelvet23
Quote:Original Posted By blackvelvet23
ini nih buat referensi yang pada mau ganti hp gan, sebentar lagi gajian nih haha. nice info gan.


Siap ...agan juga nih kalo ada uang ganti hp baru biar tambah kece di Instagram...hehe

Silahkan kunjungi situs kami yang sederhana ya gan..

Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Lapor Hansip
22-09-2019 19:04
Balasan post alwienak
Quote:Original Posted By alwienak
wkwkwk masih mahal


Atau agan bisa cek postingan saya yang terbaru tentang smartphone 1 jutaan yang pas buat agan.

Silahkan kunjungi situs kami

Https://infokamee.blogspot.com
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.